Connect with us

Film

Nickelodeon & Point Grey Pictures Akan Melakukan Reboot Film “Teenage Mutant Ninja Turtles” Versi CG

Teenage Mutant Ninja Turtles

FILM TEENAGE MUTANT NINJA TURTLE AKAN DIREBOOT KE DALAM ANIMASI CG OLEH NICKELODEON.

Jakarta, Layar.id – Di kutip dari laman Deadline bahwa Nickelodeon akan me-reboot Teenage Mutant Ninja Turtles untuk layar besar dengan Point Seth Pictures, Seth Rogen, Evan Goldberg dan James Weaver, dan sutradara Jeff Rowe (Gravity Falls, Connected). Brendan O’Brien (Tetangga: Sorority Rising, Mike dan Dave Need Wedding Dates) akan menulis skenario. Paramount akan menangani distribusi global pada film tersebut.

Kali ini, adaptasi fitur buku komik yang dibuat Kevin Eastman-Peter Laird, akan dibuat animasi CG. Waralaba film Teenage Mutant Ninja Turtles telah mengakumulasi $ 1,15 miliar di enam film dari tiga studio sejak 1990. Dua film terakhir, yang dirilis oleh Paramount dan Platinum Dunes Michael Bay pada 2014 dan 2016, disiarkan langsung dan bersama-sama menyumbang $ 730,6 juta. Terakhir kali ada fitur CG versi Turtles adalah Warner Bros.

Baca Juga: Tanggal Perilisan Film “Mulan” Kembali Ditunda Untuk Yang Ketiga Kalinya!

INFO TENTANG FILM TEENAGE MUTANT NINJA

Teenage Mutant Ninja Turtles

Film baru Teenage Mutant Ninja Turtles ini akan merepresentasikan produksi teater CG Nickelodeon Animation Studio yang pertama, bekerja sama dengan Ramsey Naito, EVP, Produksi dan Pengembangan Animasi, yang akan mengawasi produksi untuk Nickelodeon. Nickelodeon menghidupkan kembali waralaba pada tahun 2012 dengan serial animasi CG Teenage Mutant Ninja Turtles dan kemudian menata ulang Heroes in Half-Shell dengan seri animasi 2D Rise of the Teenage Mutant Ninja Turtles tahun lalu.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, sebagai bagian dari kesepakatan terpisah, Nickelodeon dan Netflix bermitra untuk memproduksi film 2D animasi asli berdasarkan seri Rise of the Teenage Mutant Ninja Turtles saat ini.

Baca Juga: Film-Film Terbaru yang Akan Tayang di Netflix Bulan Juli

Teenage Mutant Ninja Turtles

Kata Brian Robbins, Presiden, Anak & Keluarga untuk Viacom CBS: “Menambahkan kejeniusan Seth, Evan dan James pada humor dan tindakan yang sudah menjadi bagian integral dari TMNT akan menjadikan ini sebagai penemuan kembali properti berikutnya. Saya menantikan untuk melihat apa yang mereka lakukan, dan saya tahu bahwa Ramsey Naito dan timnya bersemangat untuk membawa Nick Animation Studio ke arah lain yang hebat dengan teater animasi CG pertama mereka. ”

Menyusul peluncuran Teenage Mutant Ninja Turtles pada tahun 1984 sebagai buku komik, film ini ditindaklanjuti dengan serial TV animasi 1987-1996 yang terkenal. Kemudian New Line merilis tiga film live-action pada tahun 1990-1993 yang meraup $ 323,2 juta WW.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“The Roommate”, Film Rom-Com yang Diadaptasi dari Novel!

Film

“32 Malasana Strees & Fast Color” hadir di Klik Film!

Film Barat

Keanu Reeves Akan Melanjutkan Perannya Sebagai John Wick Awal Tahun Depan!

Film

Jangan patah hati! Tom Holland punya pacar baru, lho!

Gosip Artis

Advertisement
Connect
Newsletter Signup