Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Mantan Bodyguard Lex Luthor, Mercy Graves Jadi Penjahat di Supergirl Season 4

Last updated on 30 Juli, 2018

Tampaknya musuh superhero cantik Supergirl bakal bertambah nih di musim barunya nanti. Hingga membuat Kara semakin sibuk saja dalam mengamankan kota National. Yuk, kita intip saja tentang penjahat baru ini…

Jakarta, Layar.id – Keberadaan Lex Luthors, sang musuh bebuyutan Supergirl di penjara tak mampu membuat kota National bisa aman begitu saja. Karena masih banyak penjahat yang bermunculan bahkan dari tim Kara sendiri, meskipun sebelumnya Lena Luthor telah membantu orang-orang baik di kota itu. Dan kini salah satu rekan lama Lex akan unjuk diri di Supergirl season 4. Seperti apakah nantinya aksi rekan Lex Luthor ini nantinya?

Tentang Mercy Graves

Mantan pengawal Lex Luthor, Mercy Graves dikabarkan bakal menjadi ancaman berulang pada episode baru di serial Supergirl season 4. Menurut laporan Deadline, karakter ini akan dimainkan oleh Rhona Mitra. Kakaknya, Otis Graves, juga akan berada di sisinya, yang diperankan oleh Robert Baker.

Masih dari sumber yang sama, terdapat beberapa informasi tentang karakter Mercy Graves dikisahkan telah datang dengan sendirinya ke National City dan mengetahui kalau mantan majikannya Lex Luthor berada di penjara. Dia nantinya menjadi wajah dari gerakan “manusia pertama”, menggoda bahwa serial ini akan bernuansa politik.

Mengingat fakta bahwa dia dulu pengawal Lex, Mercy ini tentunya bisa sangat berbahaya bahkan mematikan. Karena ia memiliki kecerdikan di atas rata-rata, yang mampu membuatnya menjadi ancaman serius bagi sang Supergirl ( Melissa Benoist ) di berbagai level.

Sementara kakaknya, Otis Graves akan menjadi tangan kanannya. Meskipun ia tidak secerdas saudaranya tetapi ia dideskripsikan memiliki “kemampuan membunuh yang hebat”. Dia belum muncul di buku-buku komik asli Supergirl, tetapi karakternya diciptakan untuk Superman: The Movie oleh Richard Donner.

Kemungkinan karakter ini bisa bertabrakan dengan Lena Luthor, tapi mungkin pada akhirnya mereka bisa bertanggung jawab untuk membantu atas sifat kekeluargaannya dan mungkiin saja bisa bisa menjadi orang baik dan membantu sang Supergirl. Karakter Mercy Graves juga muncul di Batman v Superman: Dawn of Justice, diperankan oleh Tao Okamoto dalam film tersebut. Hal tersebutlah yang mungkin akan mampu memberi kesegaran dan keseruan baru dalam setiap aksi sang Supergirl dalam sifat kepahlawanannya.

So, nantikan saja debut Supergirl season 4 di musim gugur ini tepatnya tanggal 14 Oktober dan tentunya hanya di The CW. Tetapi sebelumnya, saksikan dulu trailernya yang diungkap di event Comic-Con di San Diego kemarin dibawah ini:

https://youtu.be/Jw30raSbrhE

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Disney+

Layar.id – Serial yang sudah heboh sejak trailernya muncul di berbagai media. Yang Hilang dalam Cinta merupakan tontonan menarik yang tersedia di Disney+ Hotstar,...

TV Series

Layar.id – Platfrom streaming Netflix selalu merilis serial terbarunya setiap bulan. Berikut daftar serial Netflix terbaru yang akan tayang pada Agustus 2022. Kategori Acara...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Jinxed at First berakhir di episode 16 yang tayang pada 4 Agustus lalu. Berikut ulasan ending Jinxed at First, apakah...

Jadwal Tayang

Layar.id – Viu selalu menghadirkan acara tv, film dan serial drama terbaru setiap bulannya, pada Agustus ini acara terbaru didominasi film asal korea selatan. Tentunya...