Connect with us

TV

Samuel L. Jackson Kembali Lagi Memerankan Nick Fury dalam Series Marvel Disney+

DISNEY+ SEDANG MENGEMBANGKAN SERI MARVEL BARU DENGAN SAMUEL L. JACKSON YANG DILAMPIRKAN UNTUK MENGULANGI PERANNYA SEBAGAI NICK FURY, SUMBER DIKONFIRMASI OLEH DEADLINE.

Jakarta, Layar.id – Proyek ini masih dalam tahap awal dan detailnya masih dirahasiakan, tetapi kami diberi tahu bahwa Kyle Bradstreet (Mr. Robot) akan menulis dan menjadi produser eksekutif, dan Marvel Studios akan memproduksi serial ini. Jika proyek dibenar akan menjadi serial, serial ini akan menjadi serial televisi reguler pertama Jackson.

Jackson menandatangani kontrak sembilan film untuk memerankan Nick Fury di Marvel Cinematic Universe. Penampilan pertamanya sebagai karakter muncul dalam film Iron Man tahun 2008. Dia telah muncul di banyak film Marvel sejak saat itu, yang terbaru  yaitu dalam film Spider-Man: Far From Home, Avengers: Endgame dan Captain Marvel. Kemudia dia juga memerankan kembali Nick Fury dalam Serial ABC, “Agents of S.H.I.E.L.D.

Baca Juga: Kembali Beradegan Bahaya, Kini Tom Cruise Siap Ke Luar Angkasa!

Film terbaru dari Samuel L. Jackson lainnya yaitu termasuk trilogi prekuel Star Wars, Snakes on a Plane, Unbreakable dan disusul Glass, dan Coach Carter. Bradstreet baru-baru ini menjabat sebagai penulis dan produser eksekutif di serial USA Network pemenang Emmy, Mr. Robot. Variety yang pertama kali melaporkan berita.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Siapakah Musuh Spider Man di 2021?

Film

Super Hero Pertama dari Asia “Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings” Akan Segera Hadir di 2021!

Film

Premier Eksklusif Warkop DKI Reborn 4 Siap Tayang 25 September 2020

Film

“Scarlett Bullet”: Film Conan ke-24 diundur Menjadi Tahun Depan

Film Asia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup