Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Sinopsis 911 Lone Star S4 Episode 11

911 Lone Star Season 4 Ep11
911 Lone Star Season 4 Ep11. Sumber: Disney Hotstar.

Layar.id – Serial favorit bertema perjuangan polisi, pemadam dan paramedis, 911 Lone Star S4 Episode 11 telah rilis pada Selasa, 4 April 2023 lalu.

Berjudul Double Trouble, episode 11 dari serial 911 Lone Star ini menandakan bahwa tersisa 7 episode lagi dari serial ini. Bermain dengan alur yang aman namun menegangkan, 911 Lone Star berhasil sampai pada season 4. Menyelipkan komedi dalam episode-episodenya, serial ini selalu menarik perhatian banyak penggemar.

Sebelumnya pada episode 10, 911 Lone Star membahas mengenai Tommy yang bersaing dengan paramedis dalam menangani kasus di sebuah pabrik parfum. Sebelum menonton episode yang ke 11, sobat pelayar wajib menyimak sinopsis di bawah ini!

Baca juga: 911 Lone Star Season 4 Ep1 Sinopsis Dan Review

Sinopsis 911 Lone Star S4 Episode 11

Sinopsis 911 Lone Star Season 4 Ep11.

Sinopsis 911 Lone Star Season 4 Ep11. Sumber: Disney Hotstar.

Episode 11 berawal dari Judd Ryder (Jim Parrack) yang makan bersama dengan istri dan anaknya. Namun, tidak ia sangka, anaknya membawa pemberitahuan penting untuknya. Wyatt Harris (Jackson Pace), putra dari Judd menyatakan bahwa ia dan pasangannya sedang menantikan bayi yang akan segera lahir dalam keluarga kecilnya.

Untuk itu, Wyatt meminta bantuan ayahnya untuk menggapai impian barunya untuk menjadi pemadam kebakaran. Wyatt dengan sadar ingin berusaha yang terbaik dalam pekerjaan tersebut agar ia bisa menjadi ayah dan pasangan yang baik. Namun, hal tersebut sangatlah tidak sejalan dengan pemikiran Judd. Sehingga Judd mengambil waktu untuk berpikir dan berdiskusi dengan istrinya, Grace.

Pada lain sisi, 911 menerima sebuah misi untuk menyelamatkan seorang wanita berumur yang tertancap panah. Hal tersebut terjadi karena ulah anak-anak yang sedang bermain panah dan bertepatan mengenai wanita tersebut saat ia sedang berada di halaman rumahnya. Tak terduga, saat tim paramedis datang, mereka mencurigai bahwa wanita tersebut terkena penyakit tumor. Hal tersebut dapat terlihat karena panah mengenai area dimana tumor tersebut berada.

Kemudian, dalam 911 Lone Star S4 Episode 11 ini, Mateo (Julian Works) menolong keluarganya yang sedang butuh pertolongan. Namun, hal ini justru kemudian membuatnya menyesal. Mateo justru teringat kembali terhadap luka di masa lalunya. Kelanjutan 911 Lone Star Season 4 ini dapat sobat pelayar saksikan di Disney Hotstar. Musim keempat ini akan berakhir pada episode 18 yang akan tayang tanggal 16 Mei 2023.

Sumber dan foto: Disney Hotstar.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Jepang

Layar.id – Land of Tanabata adalah dorama Jepang terbaru di tahun 2024. Dorama ini akan tayang perdana di platform Disney+ Hotstar pada 4 Juli...

Drama Korea

Layar.id – Kabar gembira, tiga drama korea terbaru bakal hadir di layanan streaming Disney+Hotstar. Semua drama ini tayang di tahun 2025. Salah satu drama...

Drama Korea

Layar.id – Lee Dong Wook kembali menyapa penggemar lewat aktingnya sebagai pemeran utama di drama A Shop for Killers bersama Kim Hye Joon. Baca...

Drama Korea

Layar.id – Serial drama Korea A Shop for Killers resmi tayang di Disney+ mulai Rabu (17/1/2024). Drama penuh aksi ini menampilkan aktor papan atas...