Connect with us

Film

Kembali Beradegan Bahaya, Kini Tom Cruise Siap Ke Luar Angkasa!

LONDON, ENGLAND - OCTOBER 20: Tom Cruise attends the European premiere of "Jack Reacher: Never Go Back" at Cineworld Leicester Square on October 20, 2016 in London, England. (Photo by Samir Hussein/WireImage)

TOM CRUISE DIKABARKAN AKAN SEGERA TERBANG MENUJU KE LUAR ANGKASA PADA 2021 MENDATANG UNTUK SYUTING FILM PERDANA DI DUNIA YANG MENGGUNAKAN PENGGAMBILAN GAMBARNYA TIDAK DI BUMI.

Jakarta, Layar.id – Bintang aksi Tom Cruise akan mengerjakan pengambilan gambar film di luar angkasa. Hal ini secara serius diutarakan Badan Penerbangan dan Antariksa Nasional (NASA). Jelas, berita sangat langsung menggugat bingung para khalayak ketika, Space Shuttle Almanac mengunggah bocoran detail proyek film sutradara Doug Liman yang bekerja sama dengan NASA dan Elon Musk tersebut melalui Twitter.

Dalam kicauan tersebut, Space Shuttle Almanac mengunggah data manifes misi Stasiun Ruang Angkasa Axiom dengan pilot Komandan Michael Lopez-Alegria. Armada tersebut dijadwalkan meluncur untuk misi turis pada Oktober 2021 mendatang dengan Cruise dan Liman sebagai penumpang. NASA dan Musk belum memberikan keterangan lebih lanjut. Namun sebelumnya, NASA sudah mengonfirmasi proyek ini.

Baca Juga: Sineas Nyentrik Taika Waititi Kembali Menggarap Film Baru.

Dalam menjalankan Proyek ini bersama Tom, NASA merasa sangat senang, “NASA bersemangat bekerja sama dengan @TomCruise dalam film yang menggunakan @Space_Station! Kami perlu media populer untuk menginspirasi generasi baru insinyur dan ilmuwan demi mewujudkan rencana ambisius @NASA!” tulis petinggi NASA, Jim Bridenstine, di Twitter. Hingga saat ini, belum diketahui judul dan rumah produksi yang bakal menggarap film ini. Namun sebelumnya, Universal dilaporkan mendapatkan tawaran untuk memproduksi film tersebut.

Sutradara Mission: Impossible, Christopher McQuarrie, dilaporkan bakal menjadi produser dan penasihat cerita. Sementara itu, kursi produser lainnya akan diduduki oleh Cruise, Liman, dan PJ van Sandwijk. Film ini sendiri masih dalam tahap proses penulisan naskah film yang diperkirakan menghabiskan dana sekitar US$200 juta atau setara Rp2,9 triliun tersebut. Meski begitu, dia tidak memberikan rincian.

Baca Juga: Inspirasi Pembuatan Film Dune Desember 2020

Tetapi tweet itu mengikuti sebuah laporan di outlet perdagangan Hollywood bahwa Cruise akan bekerja dengan Tesla dan pengusaha SpaceX, Elon Musk, untuk membuat film fitur pertama yang diambil di luar angkasa. Film ini dianggap bakal menjadi tantangan bagi Cruise yang dikenal enggan menggunakan pemeran pengganti saat harus berlaga dalam adegan berbahaya. Menurut Deadline, petualangan aksi sedang dalam tahap awal. Hingga saat ini perwakilan untuk Cruise, belum bersedia dimintai komentar.

Bintang “The Mission: Impossible” ini terkenal pemberani dan kerap melakukan aksi sendiri. Dia menerbangkan pesawat tempur untuk seri film “Top Gun” terbaru “Maverick“. Ia bahkan tergantung di sisi pesawat saat lepas landas di “Mission: Impossible Rogue Nation” pada 2015. Termasuk memanjat gedung pencakar langit Burj Khalifa Dubai yakni bangunan tertinggi di dunia untuk “Mission: Impossible Ghost Protocol“.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Scarlett Johansson Akan Menjadi Produser Serta Membintangi Film “Bride”

Film

Kembali Beradegan, Joaquin Phoenix Akan Perankan Napoleon Bonarte di Film “Kitbag”

Film

Film “The Women in the Window” Bikin Penasaran Netizen!

Film

Tambahan Pemain dalam Film “Lockdown”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup