Connect with us

Hi, what are you looking for?

Netflix

Rowoon Jadi Malaikat Maut Kontrak dalam Drama Tomorrow

Rowoon dalam drama korea Tomorrow

Last updated on 22 April, 2022

Layar.id – Untuk penggemar drama Korea, drama terbaru berjudul Tomorrow akan tayang pada 1 April 2022 di Netflix dan stasiun televisi korea MBC. Drama bertabur bintang yang menampilkan Rowoon SF9, Kim Hee Sun, Lee Soo Hyuk dan Yoon Jin On.

Drama Tomorrow Mengisahkan Choi Joon Woong, pemuda pengangguran yang tak kuncung mendapat pekerjaan. Suatu hari ia mengalami kecelakaan dan bertemu dengan malaikat pencabut nyawa Goo Ryun dan Lim Ryung Goo. Ia ditawari pekerjaan untuk membantu kedua malaikat maut untuk mencegah orang-orang yang ingin bunuh diri.

Drama ini merupakan adaptasi dari Webtoon populer berjudul sama yang rilis pada 2017 lalu. Garapan sutradara Kim Tae Yoon yang naskahnya ditulis oleh Park Ran  I, Park Ja Kyung dan Kim Yu Jin.

Drama Tomorrow memiliki 16 episode dengan durasi 60 menit tiap episodenya, tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 21.50 KST di MBC dan Netflix untuk penonton internasional.

Baca juga: Drama Korea The Miracle We Met, Ketika Malaikat Pencabut Nyawa Salah Cabut Nyawa Orang

Sinopsis Drama Tomorrow

Mengikuti kisah Choi Joon Woong (Rowoon) yang kerap mengalami kegagalan dan sedang mencari pekerjaan. Padahal, ia berasal dari keluarga kaya raya, lulus dari salah satu universitas bergengsi, serta memiliki wajah tampan dan hampir sempurna.

Suatu hari, Woong mengalami kecelakaan ketika sedang mencari pekerjaan. Akibatnya, ia berpapasan dengan malaikat maut Goo Ryun (Kim Hee Sun) dan Lim Ryung Goo (Yoo Jin On). Berbeda dari malaikat maut lainnya, mereka justru bekerja untuk menyelamatkan nyawa orang-orang yang berniat bunuh diri.

Akhirnya, Choi Joon Woong resmi mendapat pekerjaan dan bergabung dengan tim yang dipimpin Goo Ryeon sebagai pegawai kontrak di departemen manajemen krisis dari malaikat maut.

Poster Tomorrow

Poster Tomorrow (sumber: Netflix)

Pemain Tromorrow

Sowoon SF9 sebagai Choi Joon Woong, karyawan baru sekaligus satu-satunya karyawan kontrak di Tim Manajemen Krisis Joomadeung. Ini merupakan markas manajemen roh monopoli akhirat, dengan Woong berada dalam kondisi tidak hidup ataupun mati.

Kim Hee Sun sebagai Goo Ryun, yang akan tampil sebagai malaikat maut yang kuat dan karismatik. Ia adalah pemimpin Tim Manajemen Krisis Joomadeung, untuk menyelamatkan nyawa orang-orang yang berniat bunuh diri.

Pemeran utama drama Tomorrow

Lee Soo Hyuk sebagai Park Joong Gil, pemimpin elit Tim Manajemen Pemandu Joomadeung. Ia adalah sosok dingin dengan hati yang dinging dan tipikal orang yang sangat mematuhi peraturan.

Yoon Ji On sebagai Lim Ryoong Goo, anggota dari Goo Ryun. Ia menggambarkan karakter ceria, energik, dan humoris, yang berusaha menyeimbangkan kehidupan personal dan pekerjaan.

Kim Hae Sook sebagai Jade Hwang

Kim Chae Eun sebagai Kim Hye Won

Moon Do Yoon sebagai Jeon Su In

Kim Nu Ri sebagai  Jang Jae Hee

Yoon Yoo Sun sebagai Jeong Im

Kim Seo Yeon sebagai Choi Min Yeong

Kwon Hyuk sebagai ayah Joon Woong

Kal So Won sebagai Goo Ryun kecil

Kim Ra On sebagai Choi Joon Woong kecil

Park Sang Hoon sebagai Park Joong Gil kecil

Seo Yoon-hyuk sebagai Lim Ryoong Goo kecil

Baca juga: Serial Netflix Terbaru ‘Mask Girl’ Konfirmasi Pemeran Utama

Rowoon SF9

Rowoon SF9

Rowoon SF9

Penyanyi Korea Selatan, Rowoon, semakin populer di layar berkat penampilannya dalam Extraordinary You, She Would Never Know dan yang terbaru The King’s Affection.

“Sejak syuting hari pertama, Rowoon dengan sempurna menyelami karakternya dan membuatnya seolah-olah Choi Joon Woong telah melompat dari webtoon ke dunia nyata. Dia bekerja dengan serius di setiap momen dan kerap bikin kagum dengan aktingnya yang penuh gairah dalam menghidupkan karakternya,” kata tim produksi Tomorrow dilansir dari Soompi. “Tolong antisipasi penampilan Rowoon saat dia menciptakan karakter baru bernama Choi Joon Woong.”

Jangan lupa untuk menyaksikan petualangan Rowoon dalam Tomorrow mulai 1 April setiap Jumat dan Sabtu, di MBC dan Netflix. (Yub/Cri)

 

Sumber : kompasiana.com, suara.com, mydramalist.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Layar.id – Sebuah film animasi yang menggunakan latar waktu masa lampau di daerah perdalaman. Pada masa itu,,  raja dan ratu memberi perintah pada pelaut...

Drama Korea

Last updated on 13 Agustus, 2022 Layar.id – Drama misteri, thriller, kriminal berjudul Big Mouth sukses menarik perhatian banyak penonton, sejak penayangannya pada 29...

Berita Hiburan

Layar.id – Drama korea memang lebih sering menceritakan cerita romantis. Cerita romantis ini meliputi baik di segmen usia sekolah maupun dewasa. Terkadang, saking menghayatinya...

Viu Indonesia

Layar.id – Viu selalu menghadirkan acara tv, film dan serial drama terbaru setiap bulannya, pada Agustus ini acara terbaru didominasi film asal korea selatan. Tentunya...