Drama Korea

Drama Korea The Miracle We Met, Ketika Malaikat Pencabut Nyawa Salah Cabut Nyawa Orang

The Miracle We Met
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
11

Satu lagi drama Korea hadir untuk para penggemarnya. Cerita yang penuh dengan adegan menyedihkan namun tetap diselipi hal konyol akan disajikan dalam drama The Miracle We Met.

Jakarta, Layar.id – Drama The Miracle We Met ini menceritakan bahwa malaikat maut (Kai EXO) bisa melakukan kesalahan. Kai yang harusnya mencabut nyawa orang yang bernama Song Hyun Chul (Kim Myung Min ) Malah tertukar dengan orang bernama Song Hyun Chul (Go Chang Suk) lain yang memiliki nasib sangat berbeda.

Song Hyul Chul yang pertama merupakan manager sebuah bank ternama dan berasal dari keluarga kaya. Sementara, Song Hyun Chul yang lain bersusah payah mewujudkan impiannya untuk memiliki sebuah restoran dan selalu merasa sial.

Song Hyun Chul (Manager Bank) melakukan kecurangan dengan mencelakakan Song Hyun Chul yang hidup susah dengan menukar namanya agar dirinya tidak jadi meninggal.

Namun, setelah Song Hyun Chul yang hidup sulit meninggal, Song Hyun Chul yang manager bank langsung mendapatkan karma mengalami kecelakaan dan tewas seketika.

Masalah dimulai

Kai yang merupakan malaikat maut harus memperbaiki kesalahannya dengan kembali menghidupkan Song Hyun Chul yang hidup susah. Namun, masalahnya adalah tubuh Song Hyun Chul yang hidup susah sudah dikremasi.

Akhirnya, arwah Song Hyun Chul pun terpaksa “dititipkan” kedalam tubuh Song Hyun Chul yang manager bank. Pihak keluarga yang menyangka Song Hyun Chul sudah tewas kaget menyaksikan Song Hyun Chul hidup kembali.

Drama Korea yang satu ini juga menjadi favorit para pecinta drakor karena kehadiran selebritis papan atas Korea seperti Kai EXO, Kim Myung Min, Kim Hyun Joo, Ra Mi Ran, dan Ko Chang Seo.

Drama yang tayang di GEM TV, setiap hari Selasa dan Jumat ini memiliki 28 episode yang bisa kamu tonton. Dengan cerita yang unik, dan juga mengocok emosi penontonnya, untuk kamu yang pecinta drakor atau penggemar boyband EXO, drama ini bisa jadi tambahan daftar tontonmu.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
11
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top