Connect with us

Hi, what are you looking for?

Netflix

Serial Netflix Terbaru ‘Mask Girl’ Konfirmasi Pemeran Utama

serial mask gril
Go Hyun Jung, Ahn Jae Hong, And Yeom Hye (Soompi)

Last updated on 8 Februari, 2022

Jakarta, Layar.id – Pada 3 Februari, secara resmi Go Hyun Jung, Ahn Jae Hong, dan Yeom Hye Ran mengkonfirmasi sebagai pemeran dari serial Netflix terbaru berjudul Mask Girl yang berbasis webtoon.

Mask Girl merupakan adaptasi dari webtoon berjudul sama yang sangat populer berkat plot yang segar dan karakter yang unik. 

Drama ini mengisahkan seorang pegawai biasa bernama Kim Mo Mi yang tidak percaya diri akan penampilannya.

Setiap malam Kim Mo Mi aktif sebagai internet broadcasting jockey (BJ) yang bekerja sambil menutupi wajahnya dengan topeng.

Kisah ini semakin bergejolak saat Ki Mo Mi secara tidak sengaja terseret dalam insiden. 

Baca juga: Apple TV Rilis Drama Cinta Internasional Pachinko, Ada Lee Min Ho

webtoon mask girl

Serial Netflix ‘Mask Girl’ Berbasis Webtoon

AKTOR DAN KARAKTER

Pemeran utama dari serial Netfilx terbaru Mask Girl, Go Hyun Jung akan memainkan peran utama Kim Mo Mi.

Sebelumnya sang aktris telah membuat transformasi besar melalui drama Reflection of You, My Lawyer, Mr. Joe 2, Dear My Friends, dan masih banyak lagi.

Go Hyun Jung akan memerankan Kim Mo Mi yang sejak kecil bermimpi menjadi seorang selebriti, tetapi dia selalu sedih karena penampilannya tidak sesuai dengan citra selebriti. 

Meski dengan kompleks inferioritas yang dimiliki, Kim Mo Mi merasa sangat senang ketika dia mengenakan topeng dan berubah menjadi BJ yang populer.

Akting Go Hyun Jung sangat dinantikan untuk menunjukkan bagaimana tekad Kim Mo Min dalam mencapai mimpinya dengan melakukan segala cara. 

Ahn Jae Hong akan memerankan rekan kerja Kim Mo Mi, Joo Oh Nam yang diam-diam menyukai Kim Mo Mi.

Memiliki kompleksitas yang sama, merasa rendah diri dengan penampilan dan tidak suka berada di tempat umum, Joo Oh Nam memilih untuk menghabiskan waktunya dengan menonton siaran internet. Dia akan terseret dalam insiden tak terduga dengan Kim Mo Mi.

Sedangkan Yeom Hye Ran akan berperan sebagai ibu dari Joo Oh Nam, Kim Kyung Ja. Seorang janda yang merasa hidupnya penuh kesialan, tetapi selalu berusaha untuk menjaga putranya. Setelah putranya hilang, dia berusaha keras mencari Joo Oh Nam.

Baca juga: Disney Plus Tayangkan Serial KDrama Thriller ‘Grid’

Naskah dari serial Netflix terbaru Mask Girl ditulis dan disutradarai oleh Kim Yong Hoon.

Beliau sebelumnya berhasil memenangkan penghargaan Tiger Competition di Festival Film Internasional Rotterdam ke-49 untuk film thriller-nya Beasts Clawing at Straws.

Mask Girl akan diproduksi oleh Bon Factory yang juga memproduksi drama populer lainnya seperti True Beauty, Encounter, What’s Wrong With Secretary Kim, dan lainnya.

Nantikan untuk informasi terbaru dari drama ini!

 

Sumber: Soompi, AsianWiki
Foto: Berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Serial drama Korea Netflix bertajuk The Glory sedang dipersiapkan untuk para penggemar K-Drama. Drama 8 episode ini bakal ditayangkan pada Desember 2022....

Disney+

Last updated on 12 November, 2022 Layar.id – MBC baru saja merilis drama Korea The Golden Spoon pada 23 September 2022. Dibuat sebanyak 16...

TV Series

Last updated on 1 Oktober, 2022 Layar.id – Ada banyak serial Netflix terbaru pada bulan September 2022 untuk menghibur subscribernya. Berikut rekomendasi serial terbaru...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Daftar film adaptasi dari Korea Selatan terus bertambah, dengan Kalian Pantas Mati termasuk di dalamnya. Ini adalah sebuah adaptasi film berjudul...