Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

The King’s Affection: Kisah Cinta “Pangeran” Mahkota dan Gurunya

Jakarta, Layar.idThe King’s Affection adalah drama baru dari KBS yang akan dirilis mulai Oktober mendatang. Drama ini dibaut berdasarkan manhwa (komik Korea) dengan judul yang sama.

Kisah The King’s Affection berputar pada putra putri kembar yang lahir di istana. Karena terlahir sebagai perempuan, Putri ditinggalkan. Namun ia kembali lagi ke istana, menyamar sebagai lelaki, dan menggantikan saudaranya ketika Pangeran Mahkota tiba-tiba meninggal.

Park Eun Bin memainkan si “Pangeran” Mahkota Lee Hwi. Dia adalah pangeran yang sempurna, ahli dalam ilmu politik dan militer (bela diri), dan juga memiliki wajah yang elegan.

Namun karena rahasianya, Lee Hwi tidak pernah berani dekat dengan siapapun. Ia tidak pernah menunjukkan perasaan dan terus menjaga jarak dengan orang-orang lain.

Rowoon dan Park Eun Bin

Rowoon dan Park Eun Bin (sumber soompi)

Rowoon (SF9) berperan sebagai Jung Ji Woon, guru Lee Hwi. Ia adalah bagian dari sikangwon Pangeran Mahkota, sebuah bagian pemerintah yang bertugas mengajari dan melatih Pangeran Mahkota. Ia disebut sebagai orang yang berani, kukuh, dan penuh akal.

Namun ia juga orang yang santai, bebas akan banyak hal, dan menikmati hidup. Sebagai anak dari pejabat di saheonbu (bagian pemerintah yang memeriksa kasus), masa depan dia sebetulnya sudah tersusun jelas dan mudah. Namun ia memilih jalannya sendiri.

Baca juga: 11 KDrama Baru yang Rilis Bulan September

POSTER BARU

Kemarin (06/09), KBS membagikan teaser poster untuk drama terbarunya ini. Bersamaan dengan ini, KBS juga mengumumkan tanggal tayangnya.

Poster pertama ini adalah gambar Lee Hwi bersama dengan Jung Ji Woo. Lee Hwi berdiri di sebelah kiri berhadapan dengan Jung Ji Woo di sebelah kiri. Gambar ini hanya menunjukkan siluet mereka dalam sebuah ruangan dengan cahaya dari jendela kertas besar di belakang mereka.

The King's Affection poster

The King’s Affection poster (sumber soompi)

Tim produksi berkomentar tentang poster ini. “Bahkan di tempat set pun, atmosfer indah di sekeliling Park Eun Bin dan Roowon berhasil mengeluarkan perasaan sentimental tentang cinta.

Apa yang akan terjadi jika ada raja yang menhilang ke balik sejarah? Silakan memberi perhatian yang banyak dan nantikan 11 Oktober ketika takdir mereka yang saling bertautan tidak terelakkan akan dimulai dengan bayangan situasi ini.

Song Hyun Wook bertugas sebagai sutradara. Bersama dengan Park Eun Bin dan Rowoon dalam drama ini adalah Byungchan dari VICTON dan Jung Chaeyeon.

Byungchan memainkan Kim Ga On, pengawal setia dan terpercaya Lee Hwi. Sedangkan Jung Chaeyeon akan memerankan istri Pangeran Mahkota, Noh Ha Kyung, dalam drama terbaru dalam 2 tahun ini.

Selain itu ada juga aktor Bae Soo Bin, Lee Pil Mo, Kim Jae Chul, Go Kyu Pil, Jang Se Hyun, Son Yeo Eun, Son Jong Hak, dan Nam Yoon Su.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Baca Juga

TV

Jakarta, Layar.id – Sudah masuk Oktober, kira-kira drama Korea apa saja sih, yang sudah dinanti-nantikan oleh para penggemarnya? Simak beberapa catatan KDrama yang bakal...

TV

Last updated on 4 Oktober, 2021Jakarta, Layar.id –  Drama KBS 2TV mendatang bertajuk Dali and Cocky Prince telah meluncurkan banyak foto adegan saat syuting...

TV

Last updated on 4 Oktober, 2021Jakarta, Layar.id – Drama baru yang dibuat berdasarkan manhwa (komik Korea) dengan judul yang sama, The King’s Affection. Dibintangi...

TV

LEBIH BANYAK POSTER DAN BOCORAN TOKOH DIRILIS UNTUK MENGGAMBARKAN KARAKTER DAN KISAH DALAM DRAMA BARU KBS POLICE UNIVERSITY. Jakarta, Layar.id – Police University menerbitkan...