Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Promo The Walking Dead Season 9 “New Beginning”

Last updated on 19 September, 2018

Layar.id – Promo baru untuk serial The Walking Dead season 9 telah dirilis, dan promo ini menunjukkan lebih dalam tentang tema yang akan datang pada season kali ini. Sangat jelas bahwa The Walking Dead musim yang akan datang ini bakal menjadi reboot mini untuk serial zombie ini, dengan karakter utama seperti diambil alih Angela Kang setelah perginya Rick Grimes.

Namun, bahkan Andrew Lincoln akhirnya meninggalkan The Walking Dead sewaktu-waktu dalam season ke-9, AMC telah memfokuskan dengan promo karakter dalam serial ini. Selain itu, dari materi ini telah banyak memusatkan perhatian pada kepemimpinan Rick ketika ia mencoba untuk membuat perdamaian di antara banyak komunitas dan memastikan masa depan yang layak bagi umat manusia.

Dirilis melalui Comic Book, The Walking Dead telah meluncurkan lebih banyak lagi cuplikan untuk season 9 dalam bentuk promo baru. Dalam video tersebut, Rick telah populer dalam berbagai komunitas, dan Michonne menjuluki nya “The famous Rick Grimes ” dengan nada agak bercanda. Juga termasuk karakter yang menyentuh pada tema New Beginning untuk semua orang serta wawancara singkat dengan bintang utama Lincoln.

Sementara penggemar akan senang bahwa Rick akhirnya mengenalkan apa yang dia miliki di komik, ini lebih dari kemungkinan bayangan untuk perang saudara antara Rick, Maggie dan Daryl sejak akhir musim 8 setelah Rick membuat keputusan untuk membiarkan Negan hidup. Akan sangat menarik untuk melihat bagaimana The Walking Dead menyeimbangkan alur cerita ini dengan pengenalan antagonis berikutnya, The Whisperers.

Namun Kang dan AMC memutuskan untuk terus maju ke depan, Lincoln setidaknya menjanjikan bahwa season 9 The Walking Dead dan tema-temanya akan memiliki banyak kesamaan dengan season 1, terutama penayangan perdana, yang dijadwalkan menjadi ekstra panjang. Lincoln juga memuji kemampuan Kang, mengklaim bahwa dia “memberi kehidupan baru ke [The Walking Dead]” serta memberikan pertunjukan “energi positif yang nyata.” Apakah itu benar atau tidak tetap harus dilihat, tetapi setelah perubahan monumental seperti ini di season 8 (yang terbesar adalah kematian tak terduga Carl Grimes), mungkin sulit bagi AMC dan perusahaan untuk membawa kembali pemirsa yang agak kecewa dengan kejadian tersebut.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id –Salah satu KDrama Netflix paling dinanti di tahun 2022 adalah drama SBS bertajuk A Business Proposal. Tentu saja Anda perlu tahu banyak...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Netflix bakal merilis lebih dari 20 judul drama dan film Korea original di tahun 2022 ini. Termasuk serial yang sangat dinanti...

Video

Jakarta, Layar.id – Remake Money Heist Korea merilis sebuah video untuk mengumumkan judul resminya sekaligus gambar para aktor utama. Dalam video ini, Profesor yang...

TV Series

Last updated on 20 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Seri-seri franchise Star Trek di Paramount Plus sama-sama mendapat pembaruan di tahun ini. Kelima seri...