Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Katherine Langford Terpilih Jadi Tokoh Utama Serial Cursed

Katherine Langford akan menjadi Lady Of The Lake dalam serial remaja Arthurian  Netflix. Penasaran tentang hal yang terkait serial Netflix yang akan datang ini? Intip ulasan singkatnya…

Jakarta, Layar.id – Netflix resmi bakal segera memproduksi serial baru originalnya, Cursed. Berdasarkan Lady Of The Lake karya King Arthur, proyek serial ini berasal dari penulis buku komik / seniman Frank Miller (The Dark Knight Returns, Sin City) dan Puss In Boots oleh penulis / produser Tom Wheeler. Lalu siapa yang terpilih jadi pemeran utamanya? Tidak lain adalah aktris muda dari serial populer 13 Reasons Why, Katherine Langford.

Frank Miller

Yap, seperti yang lansir Deadline,  Katherine Langford akan membintangi Cursed sebagai Nimue. Peran ini akan menjadi pertanda kepulangan cepat sang aktris tersebut dalam proyek milik Netflix. Sebagaimana yang diketahui bahwa selama dua musim ia telah membintangi drama remaja kontroversial milik raksasa streaming tersebut, 13 Reasons Why, yang mana ia berperan sebagai remaja self-martyred yang menyediakan video anumerta, Hannah Baker.

Namun untuk musim ketiga 13 Reasons Why, Katherine tidak akan kembali tampil. Dimana saat itu aktris Aussie ini sibuk dengan proyek film rom-com yang diarahkan sutradara (sekaligus sang maestro Arrowverse CW TV,) Greg Berlanti, dengan judul Love Simon, serta drama komedi yang berjudul The Misguided.

Baca juga – Paul Rudd Jadi Bintang Utama di Serial Netflix, Living With Yourself

Tentang Serial Cursed

Adapun tentang serial original Cursed ini bakal terdiri dari 10 episode, yang mana alur ceritanya  didasarkan pada buku remaja dewasa yang diilustrasikan Miller dan Wheeler dengan judul yang sama.

Serial Cursed ini nantinya menempatkan twist pada legenda King Arthur, karena itu diceritakan melalui mata Enchantress Excalibur-yang menganugerahkan, Lady Of The Lake. Karakter ini digambarkan di sini sebagai seorang remaja, bernama Nimue yang memiliki kemampuan misterius hingga menunjukkan bagaimana ia menemui jalan menuju takdirnya.

Menurut deskripsi plot (via Variety), setelah ibunya meninggal, Nimue bergabung dengan seorang tentara bayaran muda bernama Arthur, dalam pencariannya untuk menemukan penyihir Merlin dan memberikan pedang kuno. Lady Of The Lake masa depan menjadi simbol keberanian dan pemberontakan melawan “Paladin Merah dan Raja Uther yang bersekongkol.

Tanggal rilis

Penerbitan Simon & Schuster Children akan merilis buku Cursed pada musim gugur 2019. Namun sayangnya, untuk serialnya kami masih belum mengetahuinya karena pihak Netflix belum mau membocorkannya. Untuk info para aktor lain yang bakal bergabung atau lainnya, nantikan saja updatenya hanya di sini tentunya!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Cafe Minamdang merupakan drama Korea yang tayang pada 27 Juni 2022 dengan disutradarai Go Jae Hyun dan penulis skenarionya Park Hye Jin....

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Sebuah film yang baru saja rilis di layanan streaming Netflix, The Man from Toronto, dengan cepat menduduki takhta teratas setelah rilis...

Film

Layar.id – Maraknya film zombie dari Korea semakin ramai di kancah perfilman. Train To Busan 2: Peninsula menjadi  sekuel dari film sebelumnya dengan judul...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea menjadi tontonan paling banyak diminati dari berbagai kalangan dari anak muda hingga dewasa. Pasalnya, walaupun memiliki alur cerita yang panjang...