Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Chris Evans Akan Kembali Dengan Gaya Klasiknya

Last updated on 18 September, 2018

Layar.id – Chris Evans telah mengkonfirmasi bahwa Captain America kembali ke gaya klasiknya untuk Avengers 4 melalui postingan twitter nya.

Pemasaran untuk Captain Marvel baru saja dimulai, tetapi pecinta superhero tetap fokus pada sekuel Avengers tahun depan. Film ini akan mengakhiri cerita Infinity Stones. Marvel saat ini sedang melakukan reshoot yang dilakukan di Atlanta, dan beberapa bintang penting telah dikonfirmasi berada di lokasi.

Salah satu aktor yang dipastikan kedatangannya adalah Chris Evans, yang menyatakan reshoot ini merupakan terakhir kali dia akan bermain sebagai Captain America. Melalui sosial media Twitter, Evans memberi konfirmasi, dengan tweet “senior year”. Dengan foto yang mengungkapkan Steve Rogers telah mengubah penampilannya dari  berambut panjang dan brewok seperti didalam Avengers: Infinity War.

Ada ironi tertentu dengan penampilan klasik Steve Rogers untuk Avenger 5; menurut Russo bersaudara, dua tahun dalam pelarian telah memberi Steve Rogers sesuatu yang “lebih keras”. Sungguh aneh membayangkan seorang Captain America yang biasa dengan sikap dan gaya seperti itu, tetapi itu seharusnya menunjukkan apa yang telah dilalui dunia setelah Avengers: Infinity War.

Dalam Infinity War, Steve Rogers tampak acak-acakan; ini karena dia beserta timnya sedang dalam pelarian. Meskipun promosi untuk Avengers 4 bocor yang menunjukkan Rogers kembali ke identitasnya sebagai Captain America. Buntut dari “snap” ini jelas mengakhiri Civil War antara Rogers dan Stark yang sekali lagi bersatu untuk menghentikan Thanos.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Meski sempat mengalami kelesuan akibat pandemi berkepanjangan, namun kini satu lagi film berkualitas yang bersiap menuju layar lebar Tanah Air. Berjudul...

TV Series

Jakarta, Layar.id – Apple TV+ membuat sebuah drama baru berjudul Pachinko, hasil adaptasi dari novel terkenal karangan Min Jin Lee. Drama yang termasuk judul...

Video

Last updated on 28 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Disney+ kini terjun ke dunia K-drama seperti juga banyak layanan streaming lainnya dengan proyek mendatang...

TV Series

Last updated on 28 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Rick Riordan, penulis seri buku Percy Jackson, memiliki kabar indah untuk para penggemarnya. TV seri...