Connect with us

TV

Pangeran Harry dan Oprah Winfrey Luncurkan Acara TV Terbaru

Netflix Tertarik Kerjasama dengan Prince Harry dan Meghan Markle
Prince Harry and Oprah Winfrey

PANGERAN HARRY – OPRAH WINFREY MENGGANDENG SEORANG PSIKIATER DI ACARA TV MEREKA.

Jakarta, Layar.id – Wawancara Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle dalam acara TV Oprah merupakan hal yang fenomenal. Siapa sangka, mereka membuat pernyataan fenomenal dalam wawancaranya Maret kemarin, mulai dari perilaku rasisme dalam keluarga kerajaan hingga kesehatan mental sang istri. Kabar terbarunya, putra Pangeran Charles dan Lady Diana ini akan berkolaborasi bersama Oprah Winfrey meluncurkan acara TV terbarunya.

Dikutip dari Mirror, Oprah mengamini rencana tersebut. “Acara TVnya akan diluncurkan akhir Mei ini,” ujar Oprah di acara The Drew Barrymore Show minggu lalu. Saat itu, hadir pula psikiater asal Amerika Dr. Bruce D. Perry sebagai narasumber wawancara tersebut.

Baca juga: Emily in Paris Season 2 Mulai Proses Shooting

Pangeran Harry dalam wawancara dengan Oprah

Pangeran Harry dan Meghan Markle dalam acara wawancara dengan Oprah.

“Saya dan Dr. Perry juga terlibat dalam produksi acara TV ini selama dua tahun,” lanjutnya. Acara TV ini diproduksi oleh Apple, jadi penayangannya akan disiarkan di Apple TV+. Oprah juga menegaskan alasan keterlibatannya, dia ingin menggunakan hidupnya untuk membantu orang di sekitarnya.

ACARA TV INI BER-GENRE DOKUMENTER DENGAN FOKUS KESEHATAN MENTAL

Pangeran Harry dan Meghan Markle terlebih dulu mengkonfirmasi proyek ini pada 2019 melalui akun Instagram mereka. Dalam unggahannya, tertulis bahwa mereka sedang mengembangkan sebuah proyek sejak beberapa bulan belakangan.

Baca juga: Bocoran Film Perang Netflix “All Quiet on The Western Front”

Netflix Tertarik Kerjasama dengan Prince Harry dan Meghan Markle

Pangeran Harry dan Meghan Markle

“Serial dokumenter multi-part ini akan berfokus pada kesehatan mental, menginspirasi para penontonnya agar bisa jujur dengan kondisi mereka, serta memperlengkapi kita agar bisa bertahan” tulis orang tua Archie Harrison dalam Instagram tersebut.

BENTUK KEPEDULIAN PANGERAN HARRY TERHADAP PENYAKIT MENTAL

Lebih lanjut, acara TV ini dibuat berdasarkan komitmen adik Pangeran William terhadap pekerjaannya di bidang kesehatan mental. Selama bekerja, beliau sering membagikan pengalaman pribadinya, serta mendukung penderita gangguan jiwa yang sedang menderita. Pangeran Harry juga mengajak para penderita untuk mendapatkan bantuan serta dukungan yang layak mereka dapatkan.

“Dia telah menghabiskan banyak waktunya bekerja dengan komunitas di Kerajaan Inggris dan pemuda di seluruh daerah Commonwealth untuk mematahkan stigma mengenai penyakit mental,” lanjutnya dalam unggahan Instagram yang sama. Pria berusia 36 tahun ini juga mengkampanyekan topik kesehatan mental ini, sehingga kelancaran perubahan masyarakat menjadi lebih positif pun terwujud.

Baca juga: Inilah Rahasia Produksi Episode “The Simpsons”

Pangeran Harry dan Meghan Markle

Pangeran Harry dan Meghan Markle saat masih bertugas sebagai anggota Keluarga Kerajaan Inggris.

Pangeran Harry pun memberikan harapannya terhadap acara TV ini. “Semoga serial ini bisa menjadi  acara yang positif, mencerahkan dan inklusif,” ujarnya. Pemilik nama lengkap Henry Charles Albert David ini pun berharap acara ini menjadi kesempatannya untuk lebih memahami diri mereka dan orang lain di sekitarnya.(Est/Shf)

Jadi, penasaran dengan acara TV kolaborasi pangeran dari Inggris dan pembawa acara kondang asal Amerika Serikat ini?

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Dune Premiere Pertama di Venice Film Festival

Film

Will Smith Akan Memproduksi Variety Show Netflix

Film

WandaVision Season 2? Kevin Feige Merespon!

Film

Stephen Chow Bersiap Produksi Film Streaming Dengan Tencent

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup