Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Emily In Paris Season 2 Mulai Proses Shooting

EMILY IN PARIS SEASON 2 MULAI PROSES SHOOTING DI PERANCIS.

Jakarta, Layar.id – Siapa yang sudah menonton Emily in Paris di Netflix? Ya, serial ini mengisahkan seorang wanita asal Amerika Serikat yang pindah ke Paris dan menghadapi berbagai cultural shock di negara barunya. Apabila kamu tidak puas dengan season sebelumnya yang hanya 10 episode, kini Netflix punya kabar gembira. Kabarnya, Emily in Paris baru saja memulai proses shooting untuk season 2.

Sang pemeran utama, Lily Collins, telah berada di Paris pada Senin (3/5) kemarin untuk shooting ini. Dilansir dari Deadline, Lily Collins mengaku sangat senang bisa kembali membintangi serial TV ini. “Berlakon di “Emily in Paris” mengajarkanku lebih banyak tentang diriku dan juga orang-orang di sekitarku,” ujarnya. Kembalinya sosok Emily di season 2 ini, lanjutnya, akan memperluas setiap pelajaran yang bisa dipetik dari serial produksi Darren Starr ini.

Baca juga: Lanjutan Season 5 dari Series Lucifer Akan Tayang Akhir Mei

Emily in Paris Season 2

Lily Collins, pemeran utama Emily in Paris terlihat senang dalam proses produksi season kedua.

“Sebagai seorang aktris yang berkarya di bidang kreatif, hadiah paling berarti bagi saya adalah terhubung dengan orang banyak melalui karyamu,” kata Emily. Aktris berusia 32 tahun ini merasakan terhormat untuk terlibat dalam serial ini. “Saya bisa menghibur para penonton yang sedang berjuang di masa sulitnya, sekaligus memberikan tawa dan senyum di wajah mereka,” lanjutnya.

KOMENTAR SANG KREATOR TENTANG EMILY IN PARIS SEASON 2

Pernyataan Lily Collins sebelumnya diamini pula oleh sang penulis skenario dan executive producer, Darren Starr. “Sejak awal, kita ingin membuat pemandangan sinematis yang indah tentang kota Paris,” ujarnya. Lebih lanjut, Starr mengakui bahwa rilis serial ini muncul secara bersamaan dengan keinginan orang menjadi armchair travelers, atau traveler yang ingin menikmati keindahan dunia luar dari rumah.

Baca juga: Intip Penampilan Emma Stone dalam Teaser Cruella

Emily in Paris season 2

Lily Collins bersama kedua lawan mainnya, Ashley Park dan Camille Razat.

“Kami sangat bangga dan tidak sabar untuk membawa keceriaan kepada fans kami melalui season kedua Emily in Paris,” lanjut kreator Sex and The City tersebut.

Proses produksi season kedua ini dilakukan di bawah naungan City of Lights. Hari pertama shooting, Lily Collins dan para pemain lainnya membagikan kabar bahagianya melalui Instagram resmi @emilyinparis. Tak hanya putri Phil Collins, Ashley Park, Lucas Bravo, Philippine Leroy-Beaulieu, Samuel Arnold, Camille Razat, and Bruno Gouery juga kembali dalam serial ini.

Sayangnya, Netflix belum mengumumkan tanggal rilis dari Emily in Paris season 2. Kita tunggu saja kabar terbarunya, ya!(Est/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Kim Rae Won bersama Son Ho Jun dan Gong Seung Yeon dipastikan akan menjadi bintang utama dalam drama baru SBS. Drama...

Video

Last updated on 24 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Sebuah film drama terbaru persembahan Falcon Pictures bertajuk Pelangi Tanpa Warna, akan mempertemukan kembali aktor...

Berita Hiburan

Last updated on 24 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Sutradara Parasite, Bong Joon-ho sedang dalam diskusi untuk proyek film baru, yang kabarnya akan dibintangi...

Video

Jakarta, Layar.id –Salah satu KDrama Netflix paling dinanti di tahun 2022 adalah drama SBS bertajuk A Business Proposal. Tentu saja Anda perlu tahu banyak...