Connect with us

TV

Musim Ketiga “American Crime Story” Mengangkat Skandal Presiden Bill Clinton

Layar.id Stasiun televisi FX mengumumkan skandal dan pemakzulan Presiden Bill Clinton sebagai kisah yang akan diangkat di musim ketiga serial antologi American Crime Story. Dilansir dari laman Variety, serial yang diberi judul Impeachment ini akan rilis tahun 2020.

Beanie Feldstein (Lady Bird, Booksmart) akan membintangi sebagai Monica Lewinsky, seorang mahasiswa yang magang di Gedung Putih. Sarah Paulson juga akan kembali hadir di musim ini sebagai Linda Tripp. Paulson sebelumnya memerankan jaksa penuntut Marcia Clark dalam musim pertama American Crime Story berjudul The People vs. OJ Simpson. Melengkapi daftar pemeran utama yaitu Annaleigh Ashford sebagai Paula Jones.

Baca: Gemma Chan dalam Tahap Negosiasi Gabung “The Eternals”

Image result for american crime story impeachment

Paulson, Feldstein, dan Asford.

SKANDAL PRESIDEN

Proses produksi akan dimulai bulan Februari dan direncanakan untuk rilis pada 27 September. Jadwal rilis tersebut berdekatan dengan pemilihan umum di Amerika Serikat. “Orang-orang akan sangat tertarik pada serial ini di sekitar waktu pemilu dan kita akan memiliki serial yang bagus,” kata pimpinan FX John Landgraf menanggapi pertanyaan seorang reporter di sebuah acara yang diadakan Television Critics Association.

Impeachment akan ditulis oleh penulis naskah Sarah Burgess berdasaran buku A Vast Conspiracy: The Real Story of the Sex Scandal That Nearly Brought Down a President karya Jeffrey Toobin. Ryan Murphy kembali menjadi produser. Fokus cerita adalah bagaimana hubungan terlarang antara Presiden Bill Clinton dan Monica Lewinsky terbongkar publik dan berakhir pada pemakzulan sang presiden dari posisinya.

Baca: Andy Serkis Telah Setuju Menyutradarai “Venom 2”

Image result for american crime story

The People vs. OJ Simpson

Pemilihan skandal kepresidenan yang menghebohkan di akhir dekade 90-an ini bukan hal mengejutkan. Setidaknya sejak 2017 ide untuk menjadikan skandal yang melibatkan orang nomor satu di Amerika Serikat dan mahasiswa magang itu telah mulai didiskusikan. Kesempatan untuk itu datang sekarang, setelah dua musim American Crime Story mengangkat kasus pembunuhan era 90-an yaitu The People vs. OJ Simpson dan The Assassination of Gianni Versace. Keduanya memperoleh respon positif dari audiens maupun kritik.

Baca juga: “Doctor Who” Menuju HBO Max Tahun 2020

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

"Extraordinary You" - Kisah Cinta Bertepuk Sebelah Tangan "Extraordinary You" - Kisah Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

“Extraordinary You” – Kisah Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

TV

“Gemini Man” – Jadi Pionir Film Teknologi Baru

Film

Totalitas Joko Anwar Demi “Perempuan Tanah Jahanam”

Film

"Guru-Guru Gokil" Debut Dian Sastro Sebagai Produser "Guru-Guru Gokil" Debut Dian Sastro Sebagai Produser

“Guru-guru Gokil” – Debut Dian Sastro Sebagai Produser

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup