Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Gemma Chan dalam Tahap Negosiasi Gabung “The Eternals”

Layar.id Aktris Gemma Chan dikabarkan tengah dalam tahap negosiasi untuk membintangi film Marvel Cinematic Universe (MCU) fase ke-4, The Eternals, menurut laman Variety. Jika kesepakatan berhasil dicapai, Chan akan bergabung dengan Angelina Jolie, Richard Madden, Salma Hayek, dan Kumail Nanjiani yang telah diumumkan lebih dulu.

Gemma Chan tampil di film Captain Marvel bersama Brie Larson pada awal tahun ini sebagai salah satu prajurit Kree, Minn-Erva. Belum dapat dipastikan apakah ia akan memerankan karakter yang sama atau tidak bila jadi bergabung ke The Eternals. Namun, mengingat latar waktu kisah The Eternals yang terjadi jauh sebelum dunia modern, besar kemungkinan Chan akan memainkan karakter lain.

Baca: “Doctor Who” Menuju HBO Max Tahun 2020

Image result for minn-erva in captain marvel

Gemma Chan bersama Brie Larson dalam Captain Marvel.

Selain tampil di film superhero, Chan memiliki pula reputasi di genre komedi dan drama. Chan bermain dalam film populer Crazy Rich Asians bersama Constance Wu sebagai Astrid Leong-Teo dan drama periode Mary Queen of Scots sebagai Elizabeth Hardwick bersama Saoirse Ronan dan Margot Robbie.

FASE KE-4 MCU

Dibuat oleh Jack Kirby pada 1976, The Eternals menceritakan kisah sekelompok manusia dengan kekuatan super (yang disebut Eternals) dan musuhnya yang jahat (Deviants). Dua kelompok yang saling berperang sepanjang sejarah ini adalah hasil eksperimen makhluk-makhluk yang disebut Celestials.

Baca: Darkseid Akan Hadir di Film Live-Action “The New Gods”

Image result for the eternals cast

Para pemeran The Eternals di Comic Con 2019.

Versi film live-action dari kisah The Eternals ini direncanakan rilis pada 6 November 2020 dan akan menjadi produksi Marvel Studios ke-25. Chloe Zhao menyutradarai naskah yang ditulis oleh Matthew dan Ryan Firpo. Pimpinan Marvel Studios, Kevin Feige, akan menjadi produser.

Marvel Studios mengumumkan serangkaian film dan serial TV sebagai bagian dari fase ke-4 pada Comic Con 2019. Selain The Eternals, para penggemar akan dimanjakan antara lain dengan kehadiran film solo Black Widow, sekuel Doctor Strange dan Thor, serta serial TV WandaVision dan The Falcon and the Winter Soldier.

Baca juga: Film “Shin Ultraman” Segera Diproduksi, Rilis 2021

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Tidak terasa kita sudah mencapai bulan terakhir di tahun 2021. Di bulan yang penuh suasana liburan ini, deretan film bioskop Desember...

Video

Jakarta, Layar.id – Ini sesuatu yang resmi, bahwa Carrie Bradshaw dan gengnya akan mengambil alih New York City di trailer resmi pertama serial HBO...

Film Barat

Last updated on 1 Desember, 2021Jakarta, Layar.id – Channing Tatum dikonfirmasi akan kembali untuk Magic Mike 3 di HBO Max. Seri ketiga franchise ini...

Film Jepang

Jakarta, Layar.id – Kabar gembira untuk para penggemar Ghibli karena Hayao Miyazaki akan kembali dari masa pensiun untuk satu film baru Studio Ghibli lagi....