Connect with us

TV

Lanjutan Season 5 dari Series Lucifer Akan Tayang Akhir Mei!

SETELAH VAKUM KARENA PANDEMI LANJUTAN DARI SEASON 5 LUCIFER AKHIRNYA AKAN KEMBALI TAYANG PADA 28 MEI 2021.

Jakarta, Layar.id – Tv series terkenal dari Netflix yang sudah mempunyai banyak penggemar ini akhirnya akan kembali menemani hari-hari sobat pelayar. Sebelum diakusisi oleh Netflix, series Lucifer merupakan series original dari Fox. Langkah Netflix tidak salah karena series Lucifer menjadi Top 10 Feature di seluruh dunia pada tahun 2020.

Series Lucifer ini akan kembali dibintangi oleh Tom Ellis sebagai Lucifer Morningstar, dan Lauren German sebagai detektif Chloe Decker. Selain itu Kevin Alejandro, D. B. Woodside, Lesley-Ann Brandt, Rachel Harris, Aimee Garcia akan kembali bermain dalam series ini.

Baca juga: Film Layar Lebar Paling Dinantikan Tahun 2021

SINOPSIS LUCIFER SEASON 5

Series akan kembali dengan menceritakan saat Lucifer (Tom Ellis), Amanadel (D. B. Woodside) dan juga Michael (juga diperankan Tom Ellis) Kembaran Lucifer serta Mazikeen sedang bertengkar, lalu dihalangi oleh Ayah dari Lucifer yaitu “God”.

Dalam trailer ditayangkan bahwa “God” ingin pensiun, dan Lucifer dan Michael memperebutkan posisi yang akan kosong tersebut. Lalu Lucifer juga dihadapkan dengan masalah hubungannya dengan Chloe (Lauren German), karena Chloe merasa Lucifer menjauh darinya dan mempunya perasaan yang sama dengannya.

Baca juga: Rekomendasi Film-Film India yang Bisa Kamu Nikmati di Netflix!

Bagian kedua dari series Lucifer ini akan berjumlah 8 episode, dan akan dilanjuti dengan season 6 yang berjumlah 10 episode. Namun tanggal pasti season 6 dari series Lucifer ini belum diketahui. Jadi bagi para sobat pelayar yang sudah tak sabar untuk menikmati seri ini bisa kalian tonton di layanan streaming Netflix ya akhir bulan ini!

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Loki Tayang Lebih Cepat, Marvel Umumkan Jadwal Phase 4

Film

HBO Rilis Foto Resmi Pertama House of the Dragons

Film

Layla Majnun Versi Era Modern Tayang di Netflix

Film

Netflix Tertarik Kerjasama dengan Prince Harry dan Meghan Markle Netflix Tertarik Kerjasama dengan Prince Harry dan Meghan Markle

Pangeran Harry dan Oprah Winfrey Luncurkan Acara TV Terbaru

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup