Connect with us

Film

Film Layar Lebar Paling Dinantikan Tahun 2021

MULAI DARI A QUITE PLACE HINGGA THE MATRIX 4, INILAH FILM-FILM HOLLYWOOD TAHUN 2021 YANG PALING DINANTIKAN DAN BELUM RILIS.

Jakarta, Layar.id – Tahun 2021 sudah berjalan 4 bulan, tetapi stok film Hollywood masih banyak yang belum tayang. Beberapa film yang sudah tayang antara lain Raya and the Last Dragon, Godzilla Vs. Kong, dan Mortal Kombat. Masing-masing sudah mendapatkan prestasi yang tidak kalah satu sama lain. Mulai dari Mei mendatang, masih ada banyak film-film lain yang bisa ditonton. Inilah film-film Hollywood paling dinantikan hingga akhir tahun nanti versi Layar.id

  1. A Quiet Place Part II – 26 Mei

A Quiet Place part II adalah lanjutan dari film sebelumnya. Cerita meneruskan perjalanan keluarga itu menjaga ketenangan untuk menghindari monster di dunia Dystopian. Emily Blunt, Millicent Simmonds, dan Noah Jupe kembali berperan dalam film ini, sedangkan Cillian Murphy berabung sebagai cast baru. Tidak hanya mereka, sutradara John Krasinski juga kembali terlibat dalam sequel filmnya.

  1. In The Heights – 9 Juni

Film berdasarkan drama musikal Broadway ini bercerita tentang 3 hari di pemukiman Dominican American, Washington Heights, New York. Musikal Broadway yang ditulis oleh Lin-Manuel Miranda ini distutradarai oleh Jon M.Chu (Crazy Rich Asian) dan dibintangi oleh Stephanie Beatruz, Anthony Ramos, Melissa Barrera, dan lain-lain.

  1. Luca – 17 Juni

Luca diproduksi oleh Pixar, mengisahkan seorang anak laki-laki kecil dan rahasia terdalam di musim panas di Italia. Teman terbaiknya sebenarnya adalah monster laut dari dunia lain yang menyamar jadi anak kecil laki-laki juga. Karya debut Enrico Casarosa di Pixar, cast terpilih antara lain Jacob tremblay, Maya Rudolph, Jack Dylan Grazer, Emma Berman, Marco Barricelli, dan Jim Gaffigan.

  1. Fast & Furious 9 – Juni

Seri ke-9 dari film action balapan liar ini mengikuti kisah Dom (Vin Diesel), Letty (Michelle Rodriguez), Roman (Tyrese Gibson), dan Tej (Ludacris) bersaing dengan salah satu pembunuh bayaran paling berbahaya sekaligus pengemudi ahli. Ia adalah saudara Dom yang sudah lama terpisah, Jakob (John Cena). Dalam Film ini, karakter favorit para penggemar Han Lue juga kembali. Film ini disutradarai oleh Justin Lin.

  1. Black Widow – 9 Juli

Scarlett Johansson kembali dalam film personal Black Widow. Film Marvel ini diletakkan setelah Captain America: Civil War tahun 2016 dan sebelum Avengers: Infinity War. Natasha Romanoof harus berhadapan lagi dengan identitas lamanya sebagai mata-mata. Dalam film ini ada David Harbour sebagai Red Guardian, Rachel Weisz sebagai Melina, dan Florence Pugh sebagai Yelena.

Baca juga:  11 Film Layar Lebar Spider-Man, 3 Aktor 4 Spider-Man

  1. Space Jam: A New Legacy – 14 Juli

Bintang NBA LeBron James bergabung dengan Bugs Bunny dan karakter Looney Tunes lain menggantikan Michael Jordan. Film ini adalah sequel dari film lama tahun 1996. Kali ini, James harus memenangkan pertandingan basket agar bisa keluar dari dunia digital. Tampil juga dalam film ini adalah Don Cheadle dan Sonequa Martin-Green.

  1. The Suicide Squad – 4 Agustus

Film baru ini disutradarai oleh James Gunn dan bukan sutradara Suicide Squad pertama David Ayer. Jadi bisa dibilang film satu ini bukan benar-benar lanjutan dari cerita Harley Quinn dan teman-teman. Namun Harley Quinn, Rick Flag, dan Captain Boomerang tetap kembali bersama karakter baru John Cena, Idris Elba, dan banyak aktor lainnya. Kisah di dalamnya juga akan terhubung dengan TV seri Peacemaker milik John Cena.

  1. Shang Chi and the Legend of the Ten Rings – 3 September

Film pahlawan super berdarah Asia ini menampil Shang-Chi (Simu Liu) sebagai tokoh utama. Dengan kemampuan kung-fu, Shang-Chi berhadapan lagi dengan ayahnya, Wenwu, dan organisasi misterius Ten Rings di Sans Fransisco. Film ini dibintangi oleh Simu Liu, Awkwafina, Michelle Yeoh, Florian Munteanu, dan masih banyak lagi. Destin Daniel Cretton yang menyutradari film bagian Phase 4 MCU ini.

  1. Venom: Let There Be Carnage – 17 September

Eddie Brock dan Venom berhadapan dengan pembunuh berantai berkekuatan super Carnage. Tom Hardy dan Michelle Williams kembali dalam bergabung dengan teman baru Woody Harrelson sebagai Andy Serkis menggantikan Ruben Fleischer sebagai sutradara. Venom 2 ini termasuk dalam deretan film tahun 2020 yang tertunda akibat pandemi Covid-19.

  1. Dune – 1 Oktober

Dune adalah film adaptasi novel milik Frank Herbert oleh sutradara Denis Villeneuve. Film paling diantisipasi tahun lalu ini menarik perhatian penonton dengan trailer yang penuh visual menakjubkan. Film bercerita tentang Duke Paul Atreides (Timothee Chalamet) memimpin perang untuk mengontrol planet gurun pasir Arrakis. Zendaya, Rebecca Furgeson, Oscar Isaac, Jason Momoa, Dave Bautista, dan Javier Bardem ikut bergabung dalam cast.

Baca juga: Chinaka Hodge Terpilih Sebagai Penulis Utama Marvel Ironheart

  1. No Time to Die – 8 Oktober

 

Daniel Craig kembali terakhir kali untuk memerankan James Bond. Kali ini si mata-mata 007 diminta oleh temannya membantu menyelamatkan ilmuwan yang diculik. Ia pun berlawanan dengan Safin (Rami Malek), yang memiliki hubungan misterius dengan pasangan sendiri, Madeleine Swann. Christoph Waltz dan Lashana Lynch bergabung dalam tim produksi film ke-25 dari Franchise James Bond.

  1. Halloween Kills – 15 Oktober

Halloween (2018), lanjutan dari film milik John Carpenter, berhasil memuaskan para penonton setelah remake-remake sebelumnya kalah dari film pertamanya. Halloween Kills kembali melanjutkan kisah Halloween (2018) saat Laurie Strode dan keluarga masih berusaha menyelamatkan diri dari pembunuh bertopeng Mike Myers. Film dibintangi oleh Jamie Lee Curtis, Judy Greer, dan Anthony Michael Hall.

  1. Ghostbuster: Afterlife – 11 November

Bill Murray, Dan Aykroyd, Ernie Hudson, Sigourney Weaver, dan Annie Potts kembali berkumpul dalam film lanjutan Ghostbuster II tahun 1989. Ghostbuster: Afterlife bercerita tentang sebuah keluarga yang pindah ke kota kecil dan menemukan hubungan mereka dengan si kelompok penangkap hantu. Finn Wolfhard, MacKenna Grace, Paul Rudd, dan Carrie Coon akan memainkan peran baru dalam film klasik ini.

  1. Top Gun: Maverick – 19 November

Pete “Maverick” Mitchell (Tom Cruise) kembali setelah 35 tahun mengholang di layar kaca untuk melatih penerbang baru Angkatan Laut Amerika Serikat. Ia masih penerbangg terbaik yang hanya ingin focus mengejar kecepatan dan menolak kenaikan pangkat ataupun pensiun. Bergabung bersama Tom Cruise adalah Jon Hamm, Jennifer Connelly, Miles Teller, Ed Harris, Jean Louisa Kelly, dan Val Kilmer. Joseph Kosinksi bertugas sebagai sutradara film.

Baca juga: Serial TV Hawkeye Telah Menyelesaikan Syutingnya!

  1. Spider-Man: No Way Home – 17 Desember

Film ini adalah film personal ketiga bagi Tom Holland sebagai Spider-Man. Kali ini, antagonis Doctor Octopus dari Spider-Man 2 dan Electro dari Amazing Spider-Man 2 akan kembali dalam seri Spider-Man. Keduanya masih akan diperankan oleh aktor lama mereka masing-masing. Tidak hanya mereka, Tobey Macguire, Andrew Garfield, Kirsten Dunst, dan Alfred Molina juga dirumorkan kembali tampil dalam film ini. Masih tidak jelas apakah akan memakai konsep multiverse, tetapi dengan adanya Doctor Strange, tidak ada yang tidak mungkin.

  1. The Matrix 4 – 22 Desember

Film keempat Matrix akan kembali setelah triloginya selesai 20 tahun lalu. Keanu Reeves, Carrie-Anne Moss, Jada Pinkett Smith, Lambert Wilson, dan Daniel Berhardt akan tampil kembali. Lana Wachowski menyutradarai filmnya. Neo dan Trinity bergabung dengan anggota baru Neil Patrick Harris, Yahya Abdul-Mateen, dan Jessica Henwick dalam petualangan penuh filosofi di antara celah realita.(Eve/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Loki Tayang Lebih Cepat, Marvel Umumkan Jadwal Phase 4

Film

HBO Rilis Foto Resmi Pertama House of the Dragons

Film

Netflix Tertarik Kerjasama dengan Prince Harry dan Meghan Markle Netflix Tertarik Kerjasama dengan Prince Harry dan Meghan Markle

Pangeran Harry dan Oprah Winfrey Luncurkan Acara TV Terbaru

TV

Semua Franchise Terbaru Star Wars Mulai 2021

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup