Film

Set Foto Pertama X-Men: Dark Phoenix, Jean Grey Berhadapan Dengan Jessica Chastain

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Layar.id – Foto-foto set pertama dari X-Men: Dark Phoenix reshoot di Montreal, Kanada, menunjukkan Sophie Turner sebagai Jean Grey terjebak dalam pertempuran dengan Jessica Chastain yang berperan sebagai villain dalam film X-Men terbaru ini.

X-Men: Dark Phoenix awalnya direncanakan bakal dirilis pada bulan November tahun ini, tetapi Fox menunda jadwalnya hingga  rilis kembali pada tanggal 14 Februari 2019 untuk melakukan reshoot. Jadwal reshoot ini menjadi rumit karena film banyak melibatkan aktor kelas A, termasuk Sophie Turner, yang memiliki komitmen untuk hadir di musim terakhir Game of Thrones. Akhirnya reshoot mulai dilakukan di Montreal, dan diperkirakan akan berjalan selama dua setengah minggu. 

Universo X-Men telah membagikan foto set pertama di aplikasi Twitter, dan menunjukkan Sophie Turner yang berperan sebagai Jean Gray akan berhadapan langsung dengan penjahat misterius yang diperankan Jessica Chastain. Tye Sheridan juga terlihat berdiri di belakang, menandai Cyclops adalah bagian dari adegan ini juga. Mungkin detail yang paling menarik adalah bahwa, dalam foto yang ditetapkan, Chastain benar-benar tampak cocok dengan berhadapan Jean Grey.

Sudah ada laporan bahwa reshoot difokuskan pada film ketiga X-Men, yang dalam hal ini bisa menjadi adegan kunci di mana pahlawan tituler atau bersifat sementara – Jean Gray, a.k.a. Phoenix – berada dalam konfrontasi terakhirnya dengan penjahat. Ini akan cocok dengan kenyataan Sophie Turner mengenakan setelan mo-cap, mungkin CGI akan digunakan untuk mengubah tubuhnya berselimuti api Phoenix. Jika memang demikian halnya, maka fakta bahwa Chastain dapat menjadi lebih dekat dengan pribadi Phoenix. Namun hingga saat ini masih belum dipastikan siapa yang akan menjadi villain utama dalam X-Men : Dark Phoenix.

Sangat menarik untuk melihat Chastain juga mengenakan mo-cap. Ini mungkin indikasi dari kekuatan karakter nya dalam X-Men. Sudah ada desas-desus bahwa Chastain memerankan Skrull yang bisa berubah bentuk, dan bisa dibayangkan ia mencoba menyamar untuk mendekati Jean, sebelum kembali ke bentuk aslinya (alien).

Namun ada satu hal yang masuk akal dilihat dari foto tersebut; gagasan bahwa Cyclops dan Jean Grey akan menjadi pusat konfrontasi dengan penjahat. Hubungan antara Scott dan Jean akan menjadi pusat emosional dari cerita. Seperti yang telah diperlihatkan oleh banyak komik, Cyclops dan Jean Grey adalah sebuah paket; jika penjahat menargetkan salah satunya, si penjahat akan berhadapan dengan keduanya. Sepertinya Chastain akan memehami pelajaran itu dengan risikonya.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top