Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

So Sad, Serial Mr. Robot Berakhir di Musim 4  

Baru-baru ini tim produksi memberitahu bahwa serial Mr. Robot akan berakhir ceritanya di season 4-nya. Benarkah demikian?

Jakarta, Layar.id – Dunia gelap yang luas dalam serial Mr. Robot akan berakhir selaras dengan perjalanannya pada musim keempat yang akan datang. Sam Esmail dan kelompok penulisnya saat ini sedang menyempurnakan perjalanan baru yang surealis bagi jagoan komputer yang andal, Elliot Alderson. Tokoh sentral ini tentu saja masih dibintangi oleh aktor berbakat , Rami Malek.

Baca juga –  Yes, Mr. Robot Season 4 Bakal Segera Diproduksi

Konfirmasi Berakhirnya Mr. Robot di Season 4

Rumor tentang tamatnya alur cerita Mr. Robot di musim 4 berawal dari wawancara salah satu rekan bintangnya Christian Slater, yang baru-baru ini telah menyelesaikan film barunya, The Wife. Ya, dalam wawancara tersebut sang aktor keceplosan dalam membeberkan produksi serial yang dibintanginya bersama Rami Malek.

“Ya, season 4, dan saya merasa itu akan menjadi musim terakhir. Sam (pencipta serial) selalu mengatakan akan berada di suatu tempat di zona itu, dan dia tidak ingin melangkah lebih jauh daripada apa yang bisa dia kreatifkanpada alur cerita itu. Jadi, saya pikir bahwa season 4 akan menjadi ‘itu’ (terakhir),” beber Christian Slater.

Namun sang aktor mengungkapkan bahwa meskipun ia berpikir demikian tetapi ia sungguh tidak tahu apa yang mungkin bisa terjadi pada musim keempat serial Mr. Robot nanti. Dan seperti dugaan sang aktor, sang creator Sam Esmail kini telah membenarkan komentar Christian Slater tersebut, bahwa musim keempat akan menjadi akhir perjalanan kisah hidup jagoan komputer, Elliot Alderson.

Bersamaan dengan konfirmasi tersebut, Sam juga mengatakan bahwa akhir perjalanan serial Mr. Robot di musim 4-nya ini akan menjadi suatu penghormatan besar bagi sang tokoh sentral, Elliot Alderson sehingga ia tak mau melebih-lebihkan jalan ceritanya. Ini juga merupakan persembahkan karyanya buat para penggemar serial tentang peretasan komputer yang berbumbu politik ini.

Mr. Robot season 4

Syuting Film Mr. Robot Season 4

Adapun tentang syuting film untuk season 4 serial yang dibintangi Rami Malek dan Christian Slater  ini kabarnya akan dimulai pada bulan November tahun ini. Selain Rami Malek dan Christian Slater, aktor Portia Doubleday, Carly Chaikin, Martin Wallström, Grace Gummer, Michael Cristofer, BD Wong, dan Bobby Cannavale juga akan kembali untuk tampil mewarnai serial Mr. Robot season 4.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Ajang penghargaan tertinggi di dunia perfilman, Piala Oscar, selalu menjadi sorotan para pecinta film setiap tahunnya. Salah satu kategori yang selalu ditunggu...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Christian Bale, Robert De Niro, Margot Robbie dan Michael Shannon, bersama produser eksekutif Drake, merayakan pemutaran perdana Amsterdam. Film garapan David...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – El Gringo merupakan film aksi yang telah hadir di tahun 2012 dengan disutradarai Edward Rodriguez dan penulis skenarionya Jonathan Stokes. Dikutip...

Sinopsis

Jakarta, Layar.id – Bullet To The Head adalah film aksi yang dirilis di tahun 2012 dengan sutradaranya Walter Hill dan penulis skenarionya Alessandro Camon....