Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Intip Teaser Drama “The Secret Royal Inspector and Jo Yi”

The Secret Royal Inspector and Jo Yi

Jakarta, Layar.id – The Secret Royal Inspector and Jo Yi (terjemahan literal) adalah drama investigasi komedi sejarah. Baru-baru ini tim produksinya mengeluarkan teaser.

Sebelum akhirnya menjadi serial yang dinanti, drama ini mengalami pergantian pemeran yang cukup sering.

Awalnya drama ini diumumkan akan dibintangi oleh Jo Byeong Gyu dan Jung So Min. Namun, dengan alasan satu dan lain hal, keduanya batal membintangi.

Baru pada 20 Mei 2021, Taecyeon 2PM dan Kim Hye Yoon diumumkan sebagai pemeran utama baru drama The Secret Royal Inspector and Jo Yi.

Membintangi drama ini menjadi penanda comeback-nya Kim Hye Yoon setelah hiatus selama 2 tahun.

Baca juga : Kanojo Wa Kirei Datta: Versi Jepang KDrama She Was Pretty

SINOPSIS CERITA

The Secret Royal Inspector and Jo Yi menceritakan tentang seorang gourmet (pencicip makanan) muda yang akhirnya menjadi inspektur kerajaan rahasia.

Ia menyamar dan memiliki misi untuk menyelidiki kasus korupsi. Dalam menjalankan misi ini, ia bekerja sama dengan seorang wanita yang sudah bercerai.

2PM’s Taecyeon dan Kim Hye Yoon - The Secret Royal Inspector and Jo Yi

2PM’s Taecyeon dan Kim Hye Yoon

TOKOH UTAMA RA YI EON

Para pemeran dari drama paling dinanti ini adalah Taecyeon 2PM yang berperan sebagai Ra Yi Eon. Tokoh ini ingin membuka toko pangsit kecil di luar ibu kota yang harga tanahnya murah.

Namun, kecerdasannya justru membuatnya lulus ujian negara, sehingga bekerja di tempat yang didambakan banyak orang, yakni Kantor Penasihat Khusus.

Ia pun menjadi penyelidik rahasia termuda yang menduduki rangking 1 ujian nasional. Berlawanan dengan keinginannya, dia bahkan ditunjuk sebagai inspektur penyidik rahasia kerajaan.

Sebuah karir yang memiliki banyak musuh. Namun dia tak peduli. Setiap hari bekerja sesibuk mungkin, dan istirahat hanya untuk makan siang.

Ra Yi Eon diceritakan memiliki kebiasaan suka berguling-guling setelah menyelesaikan tugas sambil makan pangsit.

Baca juga : Drama Dali And Cocky Prince: Dua Orang Yang Saling Melengkapi

TOKOH UTAMA KIM JO YI

Kim Hye Yoon berperan sebagai Kim Jo Yi, seorang wanita era Joseon yang berkarakter ceroboh dan terkadang emosional.

Bagi Kim Jo Yi, bercerai itu bukanlah masalah besar. Itu sebabnya, ia tak masalah untuk menceraikan pria yang telah dinikahinya selama tiga tahun.

Alasannya adalah pria itu seorang pecandu judi dan anak mama.

Kim Jo Yi menganut paham konfusianisme sehingga sangat realistis dalam berpikir, tak seperti wanita di era Joseon pada umumnya.

Saat dia akan memulai fase baru dalam hidupnya, dia menemui hambatan bersama inspektur rahasia kerajaan.

TEASER

The Secret Royal Inspector and Jo Yi baru saja merilis teaser pertama.

Teaser yang baru saja dirilis oleh drama ini belum banyak mengungkapkan cerita.

Videp ini menunjukkan dua aktor utama Taecyeon 2PM dan Kim Hye Yoon yang mengenakan hanbok (pakaian tradisional) perlahan-lahan berbalik untuk saling berhadapan, di tengah kerumunan dengan badai obor melewati mereka.

Selain kedua bintang utama, drama yang akan mulai tayang pada bulan November ini juga dibintangi oleh Lee Jae Kyoon sebagai Park Tae Seo, Jung Soon Won sebagai Cha Mal Jong, dan Lee Sang Hee sebagai Kwang Soon.

Juga ada Choi Tae Hwan sebagai Park Do Soo, Kim Hyun Joon sebagi Ji Maeng Soo,Cha Yeob sebagai Hong Seok Gi, dan Min Jin Woong, Chae Won Bin.

Buat yang penasaran, harap bersabar untuk nonton drama The Secret Royal Inspector and Jo Yi. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – ‘Hometown Cha-Cha-Cha’ yang ditayangkan di tvN mencapai rekor pemirsa tertinggi untuk episode terakhirnya di sepanjang masa tayangnya. Pada tanggal 17 Oktober,...

Drama Korea

Jakarta, Layar – Sebagai pemeran utama dari drama terbaru MBC “The Red Sleeve Cuff”, Lee Se Young tampak antusias menceritakan detail karakter yang ia...

TV

Last updated on 15 Oktober, 2021Jakarta, Layar.id – SBS meluncurkan teaser “mood” untuk drama mendatang mereka yang berjudul “Now, We Are Breaking Up.” Sebuah...

TV

Jakarta, Layar.id – Drama Netflix mendatang My Name telah merilis poster baru penuh aksi ketegangan. Dibintangi Han So Hee, Ahn Bo Hyun, dan Park...