Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Drama Dali and Cocky Prince: Dua Orang yang Saling Melengkapi

Drama Dali and Cocky Prince

Last updated on 4 Oktober, 2021

Jakarta, Layar.id –  Drama KBS 2TV mendatang bertajuk Dali and Cocky Prince telah meluncurkan banyak foto adegan saat syuting dan poster lucu dari dua pemeran utamanya.

Menjadi salah satu drama yang diantisipasi, Dali and Cocky Prince adalah drama romansa antara Jin Mu Hak dan Kim Dal Li.

Jin Mu Hak adalah seorang pria yang tidak memiliki kecerdasan sekolah dan buku, tetapi sangat banyak akal dan berbakat dalam mencari nafkah (diperankan oleh Kim Min Jae).

Sedangkan Kim Dal Li adalah seorang wanita yang cerdas secara intelektual dan berasal dari latar belakang elit, tetapi tidak tahu bagaimana menjaga dirinya sendiri (diperankan oleh Park Gyu Young).

Karakter pemeran pria kedua adalah Kwon Yool sebagai Jang Tae Jin, cinta pertama Kim Dal Li, seorang direktur perusahaan berdarah biru dan pewaris salah satu konglomerat paling terkemuka di Korea.

POSTER TENTANG KEPRIBADIAN UNIK

Main Poster - Dali and Cocky Prince

Main Poster – Dali and Cocky Prince (sumber soompi)

Baca juga : 11 KDrama Baru yang Rilis Bulan September

Beberapa poster yang dirilis bahkan dapat mengungkapkan kepribadian unik dari pasangan yang tampaknya tidak cocok ini.

Jin Mu Hak, yang menghabiskan masa kecilnya membantu keluarganya menumbuhkan restoran gamja-tang (sup tulang punggung babi pedas), dari kecil menjadi perusahaan makanan global DonDon F&B.

Ia nampak gembira dan dengan bangga menggenggam sekeranjang kentang dan sendok yang mengisyaratkan akarnya.

Sementara pada poster lain, tampak Kim Dal Li yang artistik mengenakan gaun yang unik, terlihat elegan dan ceria berpose di depan kamera.

Banyaknya lukisan di dinding belakang mereka, mengisyaratkan pekerjaannya sebagai direktur museum seni.

Poster - Dali and Cocky Prince

Poster – Dali and Cocky Prince (sumber soompi)

Di lain poster, tampak Jin Mu Hak dan Kim Dal Li terlihat memukau saat mereka menari bersama dalam gambaran lukisan yang ditempel di dinding.

Sementara itu, Jang Tae Jin mencoba melihat lukisan itu dari samping sambil berdiri. Tampak dari bahasa tubuhnya ia tidak nyaman dengan lukisan itu.

Poster ini menimbulkan pertanyaan tentang hubungan tiga karakter satu sama lain.

POTONGAN GAMBAR RESMI

Park Gyu Young, Kim Min Jae, dan Kwon Yool dalam drama Dali and Cocky Prince

Park Gyu Young, Kim Min Jae, dan Kwon Yool dalam drama Dali and Cocky Prince (sumber soompi)

KBS tak hanya merilis poster, tetapi juga menampilkan beberapa potongan foto tentang drama ini.

Dalam salah satu foto ketiga karakter berpapasan dalam pertemuan yang tampak tegang.

Khususnya Jin Mu Hak dan Kim Dal Li sama sekali tidak dekat karena mereka adalah kreditur dan debitur.

Namun pada kenyataannya mereka telah bergandengan tangan seolah-olah mereka pasangan. Secara tak terduga keduanya bertemu dengan cinta pertamanya.

Kim Dal Li berpegangan pada Jin Mu Hak, yang menatap tajam ke arah Jang Tae Jin seolah-olah menangkis pesaing.

Sementara, Jang Tae Jin terlihat gelisah sambil berjalan menjauh dari pasangan palsu itu.

Baca juga : Intip Poster Couple Terbaru Drama “The King’s Affection”

SINOPSIS

Kim Min Jae dan Park Gyu Young dalam drama Dali and Cocky Prince

Kim Min Jae dan Park Gyu Young dalam drama Dali and Cocky Prince (sumber soompi)

Jin Mu Hak adalah putra kedua dari keluarga yang menjalankan perusahaan waralaba restoran global Dondon F&B.

Perusahaan ini berawal dari restoran gamjatang (rebusan tulang babi). Dia tidak memiliki pendidikan, tetapi memiliki satu bakat luar biasa untuk menghasilkan uang.

Sementara itu, karakter utama wanita Kim Dal-Li adalah peneliti tamu dari sebuah galeri seni. Dia adalah anak satu-satunya dari keluarga kaya yang terkenal.

Kim Dal Li dapat berbicara 7 bahasa yang berbeda dan memiliki kepribadian yang baik. Namun dia sangat kikuk dalam melakukan pekerjaan rumah tangga secara umum.

Jin Mu Hak dan Kim Dal Li secara tak sengaja bertemu dan tidak saling mengetahui tentang masa lalu satu sama lain. Namun kemudian mereka memiliki perasaan satu sama lain.

Sesuatu terjadi, sehingga galeri seni bangkrut. Mereka pun bertemu kembali dengan latar belakang yang berkebalikan.

Jin Mu Hak adalah putra dari keluarga kaya, tetapi tidak berpendidikan. Kim Dal-Ri adalah putri dari mantan keluarga bergengsi, tetapi sekarang tidak terkenal.

Produser membagi ceritanya bahwa mulai dari saat mereka tiba di lokasi syuting. Aktor Kim Min Jae dan Park Gyu Young memamerkan chemistry dan kerja tim khas mereka, serta visual sempurna mereka, sehingga itulah yang tertangkap kamera.

Dali and Cocky Prince tayang perdana pada 22 September pukul 9:30 malam waktu setempat dan akan tersedia dengan subtitle di Viki. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto : soompi

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar – Sebagai pemeran utama dari drama terbaru MBC “The Red Sleeve Cuff”, Lee Se Young tampak antusias menceritakan detail karakter yang ia...

TV

Last updated on 15 Oktober, 2021Jakarta, Layar.id – SBS meluncurkan teaser “mood” untuk drama mendatang mereka yang berjudul “Now, We Are Breaking Up.” Sebuah...

TV

Jakarta, Layar.id – Drama Netflix mendatang My Name telah merilis poster baru penuh aksi ketegangan. Dibintangi Han So Hee, Ahn Bo Hyun, dan Park...

TV

Jakarta, Layar.id – Sweet Home mungkin bakal kembali di Netflix untuk musim 2, bersama dengan Lee Si Young dan Park Gyu Young dari musim pertama....