Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Designated Survivor Season 3 : Aktor Anthony Edwards Bergabung

Terakhir diperbarui 25 Oktober, 2018

Designated Survivor sedang merencanakan tayangan musim ketiganya di Netflix. Update terbaru, ada aktor baru yang bergabung. Apa perannya?

Jakarta, Layar.id – Garis suksesi untuk serial Designated Survivor mengarah ke layanan streaming ternama, Netflix. Sebelumnya pihak stasiun ABC membatalkan serial yang dibintangi Kiefer Sutherland setelah tayangan dua musim pada awal tahun. Namun studio yang menangani serial ini, eOne pada akhirnya mendapatkan kesepakatan bersama Netflix. Ya, Designated Survivor season 3 bakal hadir di layanan streaming Netflix nantinya dan kini memasuki tahap awal produksinya. Update terbaru dasri produksinya adalah bintang serial TV ER dan Miracle Mile, Anthony Edwards telah terdaftar dalam deretan pemain untuk musim ketiga. Apakah perannya nanti?

Designated Survivor Season 2

Baca juga – Akhirnya Designated Survivor Season 3 Akan Diproduksi

Peran Anthony Edwards Dalam Designated Survivor Season 3

Dikabarkan bahwa serial Kiefer Sutherland ini untuk ketiganya akan jauh lebih pendek dari musim 1 dan 2, hanya terdiri dari 10 episode saja. Karena itulah tidak banyak perubahan yang perlu dilakukan oleh pihak studio yang menanganinya. Namun baru-baru ini ada laporan bahwa aktor kawakan yang bakal bergabung secara regular untuk Designated Survivor season 3 ini.

Ya, seperti yang dilansir THR bahwa bintang televisi dari serial populer ER dan Miracle Mile, yakni Anthony Edwards akan tampil dalam serial yang dua musimnya ditayangkan di stasiun ABC. Ia akan memainkan karakter Chief of Staff (kepala staff) yang bernama Mars Harper. Tokoh ini digambarkan  sebagai sosok yang disukai dan sederhana dalam sikapnya, namun bisa menggunakan kemampuannya untuk memaksakan kehendaknya.

Mars Harper adalah seorang yang cerdas, berpengalaman, dan profesional karena telah melayani banyak administrasi dalam berbagai kapasitas. Dia dihormati oleh semua orang, terlepas dari partai atau orientasi ideologis. Dia datang untuk menanamkan disiplin dan berada di organisasi Sayap Barat. Dia akan berbenturan dengan staf lain ketika dia melihat bahwa kebutuhan sang Presiden (Kiefer Sutherland) tidak dibuat nomor satu, yang terkadang akan membuatnya bertentangan dengan Manajer Kampanye baru (White) yang mungkin memiliki agendanya sendiri.

Sang ‘White’ yang dimaksud disini adalah aktris Julie White (Shia The Beef’s mum in Transformers). Manajer kampanye yang bernama Lorraine Zimmer ini memiliki kemampuan untuk bisa menjalankan kampanye yang sukses. Sebelumnya, ia mengelola sebuah perusahaan PR dan terkenal karena mengganggu bisnis yang mapan dan berstatus Janda. Ya, ia mengalami perceraian yang buruk, dan membuatnya haus akan tunjangannya.

Pada awalnya, Zimmer merasa waspada bekerja dengan Presiden Kirkman, yang tidak pernah mencalonkan diri dalam pemilihan partai. Karena kesuksesannya sebagai presiden  pertama negara yang dicalonkan secara Independen, maka sikap Zimmer mulai berubah. Ia menyukai tantangan dalam membentuk kampanye, mencatat bahwa dia akan tercatat dalam sejarah jika dirinya membantu Presiden Kirkman meraih kemenangan. Maka itu, bakal ada dorongan kuat baginya untuk melakukan trik kotor demi meraih kesuksesan itu. Akankah Presiden Kirkman membiarkannya bila mengetahui hal itu? Hal inilah yang patut ditunggu dari serial yang sarat politik ini.

Sinopsis Designated Survivor Season 3

Presiden Kirkman akan dipilih kembali pada musim ketiga, dan kali ini dia harus mendapatkannya secara nyata. Berikut sinopsis globalnya:

“Presiden Kirkman akan menghadapi realitas politik … kampanye. Apa yang dibutuhkan untuk menjadi pemimpin? Berapa harga yang akan dia bayarkan? Musim ini akan menjelajahi dunia kampanye, taktik kotor, debat, dana kampanye, dan ‘berita palsu’. Demokrasi, seperti yang kita ketahui, akan bertahan dalam keseimbangan dari semua itu”.

Dari sinopsis tersebut, tentunya aksi Kiefer Sutherland, Anthony Edwards dan Julie White akan menarik untuk disaksikan dalam memainkan perannya dalam serial Designated Survivor season 3 ini. So, tunggu saja kabar rilis tayangnya dan terus ikuti update-nya di Layar.id!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Perkembangan industri film animasi terus bergerak ke arah yang lebih baik. Kompetisi kini berubah menjadi kolaborasi untuk tujuan dan komersialisasi yang lebih baik...

Seri Animasi

Layar.id – Serial Animasi berjudul Mulligan mencuri perhatian lewat ceritanya yang menarik. Benar, serial animasi ini mengisahkan umat manusia yang tersisa mempunyai kesempatan untuk...

TV Series

Emily in Paris akan kembali dengan musim terbaru. Serial komedi romantis garapan Darren Star ini akan tayang dalam dua bagian yang masing-masing mencakup lima...

Netflix

Layar.id – Film Indonesia tidak kalah sukses dari film-film luar. Apalagi Netflix menjadi platform streaming yang banyak diminati oleh penonton. Nah, di awal minggu...