Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

THE LOVE OF HYPNOSIS – Kisah Penjual Parfum Supranatural Penyembuh Patah Hati

The Love of Hypnosis

Last updated on 19 Desember, 2021

Jakarta, Layar.idDrama China The Love of Hypnosis merupakan serial drama yang masih menunggu jadwal tayang resmi, rumornya pada tahun 2022.

Dibintangi oleh aktris cantik dan terkenal dari negeri Tirai Bambu, Crystal Liu. Pasti para penggemar drama maupun film China sudah sangat mengenal siapa Crystal Liu?

Pemilik nama asli Liu Yi Fei merupakan artis populer yang pernah membintangi film hits tahun 2016 Never Gone.

THE LOVE OF HYPNOSIS – Kisah Penjual Parfum Supranatural Penyembuh Patah Hati

Liu Yi Fei ia baru membintangi film terbarunya bertajuk Hanson and the Beast (2017).

Dalam drama ini, Liu Yi Fei akan beradu akting dengan aktor tampan Jing Bo Ran bintang film Monster Hunt (2015).

Drama ini diadaptasi berdasarkan manhua atau manga asal Tiongkok yang sangat populer berjudul Records of the Southern Mist House oleh Ke Xiaosha and Zuo Xiaoling.

Drama Mandarin ini awalnya akan ditayangkan pada akhir tahun 2018 namun nampaknya ada perubahan dan akan disiarkan pada tahun 2019.

Updates… Sepertinya The Love of Hypnosis belum  menunjukkan tanda-tanda akan rilis. Pantauan tim Layar dalam diskusi di laman Mydramalist salah satu pengguna menyebut kemungkinan akan rilis pada tahun 2022 – berdasarkan informasi dari laman Douban.

Banyak pengguna yang menantikan drama ini tayang, tapi memang harus sabar menunggu karena banyak drama yang bernasib sama tanpa ada kejelasan kapan rilis.

Baca juga: THE STORY OF MING LAN Perjuangan Seorang Putri Untuk Keluarganya

SINOPSIS

Crystal Liu

Cerita drama ini berpusat di sekitar Lu Man Sheng (Crystal Liu). Seorang wanita misterius yang menjual parfum di Southern Mist House/Nanyan Studio.

Aroma dari parfum tersebut memiliki kemampuan supranatural untuk menyembuhkan patah hati kliennya.

Ya, setidaknya membantu mereka untuk menenangkan diri atau berdamai dengan apa yang telah terjadi dan pernah mereka alami sebelumnya.

Ye Shen (Jing Bo Ran) adalah seorang pemuda patriotik yang juga tampaknya memiliki semacam kekuatan gaib.

Keduanya terjerat dalam hubungan asmara, namun tak seperti orang-orang yang terbantu oleh Lu Man Sheng, hubungannya dengan Ye Shen menghadapi banyak masalah.

Baca juga: My Fair Princess, Drama Legendaris Yang Masih Diputar Sekarang

DETAIL LOVE OF HYPNOSIS

Jing Bo Ran

Love of Hypnosis juga dikenal dengan judul Records of Nanyan Studio atau Records of the Southern, atau Mist House.

Drama ini mengusung genre historical, romantic, dan supernatural, dan rencananya akan ada 70 episode! Wow! Panjang juga ya?

Drama ini akan menjadi garapan sutradara Liu Haibo, Zhang Silin, Yip Chiu-yee dan Wu Jiuxi, dengan penulis naskah Wu Jiuxi.

DAFTAR PEMERAN LENGKAP

poster The Love of Hypnosis

Seperti apa daftar lengkap para pemeran The Love of Hypnosis?

Selain aktris Crystal Liu dan Jing Bo Ran ada juga Wei Da Xun yang akan memerankan Zhao Xin Zhi, Baby Zhang berperan sebagai Dai Wan Qing.

Kemudian Jin Vernon berperan sebagai Yuan Shi Chen, Liu Min Tao akan memerankan Yi Niang, dan Zhao Li Xin berperan sebagai Wei Zhi Shen.

Baca juga: ROMANCE IS A BONUS BOOK – Kisah Cinta Di Balik Dunia Penerbitan

CUPLIKAN

Cuplikannya sedikit mengejutkan. Jadi, jangan hanya berharap adegan OTP menjadi sangat romantis, dramatis, dan berlimpah!

Bintang utama beradu akting dengan sangat piawai, dan mendapatkan chemistry yang sangat luar biasa. Maka, yang masih sabar menunggu pasti tak akan menyesal.

Trailer pertama untuk drama romantis supranatural The Love of Hypnosis (sebelumnya Records of Nanyan Studio) memang  luar biasa. Dari cuplikan itu, apakah Pelayar menghitung berapa banyak adegan ciuman yang mereka miliki?

Lucu, romantis, dan memang drama seri ini layak untuk ditunggu penayangannya.

Jadi, tetap simak layar.id untuk bisa mendapatkan info-info terbaru tentang jadwal rilis dan segala sesuatu tentang The Love of Hypnosis.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Last updated on 12 Mei, 2022 Layar.id – Berikut informasi tayangan yang segera tayang di Viu di bulan Mei 2022. Mulai dari film, drama,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dalam sekejap mata, bulan April akan segera terlewati, dan memasuki bulan berikutnya Mei. Meskipun produktivitas adalah kunci kesuksesan, namun jangan lupa...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Yumi’s Cells akan kembali menampilkan Kim Go Eun sebagai Yumi. Serial TVING asli Yumi’s Cells musim kedua bahkan telah merilis poster...

Drama China

Jakarta, Layar.id – About is Love adalah sebuah drama China CEO yang sudah berjalan 2 season. Drama ini diadaptasi dari novel berjudul “Da Yue...