Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Ini Aktor Cilik Pemeran Sheldon Cooper Muda di The Big Bang Theory

Iain Armitage dipastikan namanya makin bersinar setelah terpilih sebagai Sheldon Cooper kecil dalam serial The Big Bang Theory season 11.

Tim produksi serial “The Big Bang Theory” baru-baru ini telah melakukan beberapa pergerakan. Termasuk pemilihan aktor muda yang bakal memainkan versi masa kecil Sheldon Cooper. Aktor muda yang bakal menjadi kandidat kuat untuk mengisi peran Sheldon Cooper kecil dalam serial The Big Bang Theory season 11 nanti adalah Iain Armitage.

“Iain yang merupakan penggemar Broadway ini cukup mendapat perhatian dalam aktingnya yang brilian dari para kritikus film dan teater di Amerika”

Iain Armitage merupakan aktor muda berbakat yang sedang naik daun di dunia hiburan Amerika. Ya, Armitage nantinya akan memainkan peran versi muda dari karakter Sheldon Cooper. Iain saat ini juga tengah membintangi serial HBO, “Lies Little Big”. Ia berperan sebagai anak dari Shailene Woodley. Selain itu, ia juga memiliki peran bintang tamu di acara “Law & Order: Special Victims Unit” dan membuat penampilan pada acara NBC bersama Steve Harvey, sebuah acara kompetisi anak-anak.

The Big Bang Theory season 11

Iain Armitage, Aktor Cilik yang Tengah Banyak Dipuji

Iain Armitage yang merupakan penggemar Broadway ini cukup mendapat perhatian dalam aktingnya yang brilian dari para kritikus film dan teater di Amerika.  Sebagai informasi tambahan, aktor muda Iain Armitage ini merupakan salah satu aktor dibawah naungan Abrams Artists Agency. Maka tak heran, bila Armitage menjadi kandidat kuat untuk menjadi Sheldon muda dalam prequel serial sitkom produksi CBS ini.

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, The Big Bang Theory season 11 nantinya bakal lebih banyak berkonsep cerita tentang masa muda Sheldon Cooper. Jadi, Iain dipastikan akan menampilkan karakter Sheldon muda yang berusia sekitar 8 tahun.

The Big Bang Theory Season 11

Akan Perankan Sheldon Muda

Sheldon muda kala itu sudah menunjukkan kejeniusannya. Seorang jenius yang istimewa dan tumbuh di Texas. Jadi, kita akan melihat aksi akting dari aktor muda Iain Armitage dalam mengambangkan karakter dari Sheldon kecil nanti, yang diprediksi bakal memikau para penggemar serial The Big Bang Theory.

Ya, kita nantikan saja aksi penampilan Iain Armitage di serial The Big Bang Theory season 11 yang kabarnya bakal tayang di CBS pada 2018 nanti.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Yumi’s Cells akan kembali menampilkan Kim Go Eun sebagai Yumi. Serial TVING asli Yumi’s Cells musim kedua bahkan telah merilis poster...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Serial hits Squid Game dikabarkan bakal segera datang untuk musim keduanya. Baru-baru ini sutradara Hwang Dong-hyuk mengungkapkan karakter yang bakal kembali...

Drama Korea

Last updated on 11 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Ingin tahu akhir cerita drama Vagabond yang tayang pada 23 November 2019 lalu? Menyajikan kisah...

Drama Korea

Last updated on 7 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id – Drama Shooting Stars akan menjadi drama komedi romantis penuh cinta dan kebencian. Ini adalah drama...