Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Dianggap Siksa Binatang, Film A Dog’s Purpose Dikecam

A Dog's Purpose

Akibat beredarnya rekaman yang memperlihatkan para kru sedang memaksa sang anjing untuk berenang, film A Dog’s Purpose dikecam PETA.

Film A Dog’s Purpose memang sangat ditunggu-tunggu bagi para pecinta hewan, khususnya anjing. Film keluarga ini telah dirilis di Amerika Serikat pada 27 Januari 2017 silam. Namun sayangnya, film A Dog’s Purpose mendapat kecaman dari berbagai pihak terkait salah satu proses syutingnya.

Sebuah rekaman beredar menampilkan salah satu kru sedang mengajak seekor anjing berenang. Bukannya dilatih dengan penuh kasih sayang, kru tersebut nampak sedang memaksa sang anjing untuk berenang di kolam. Bahkan anjing tersebut diceburkan ke kolam karena tak ingin berenang.

“Bukannya dilatih dengan penuh kasih sayang, kru tersebut nampak sedang memaksa sang anjing untuk berenang di kolam”

Hal ini pun mendapat banyak respon negatif dari berbagai pihak, salah satunya PETA (People for the Ethical Treatment of Animals). Bahkan kelompok ini sedang dalam usaha untuk memboikot film tersebut.

A Dog's Purpose

Film A Dog’s Purpose bercerita tentang seekor anjing yang bereinkarnasi dan bertemu tuannya.

Film yang dibintangi oleh Josh Gad dan Dennis Quaid ini menceritakan tentang hubungan anjing yang bereinkarnasi dan bertemu kembali dengan sang pemilik yang juga merawatnya di kehidupan sebelumnya.

Film tersebut memang sedikit membuat para penonton terenyuh karena kisahnya yang menggambarkan kehangatan antara manusia dengan hewan. Film yang dibintangi oleh Josh Gad dan Dennis Quaid ini menceritakan tentang hubungan anjing yang bereinkarnasi dan bertemu kembali dengan sang pemilik yang juga merawatnya di kehidupan sebelumnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Film memang memberikan cerita dan makna yang berbeda untuk setiap penonton. Salah satu film yang sempat booming di tahun 2016 adalah...

Film

Layar.id  –  RoboCop akan segera kembali menyapa penggemar dalam cerita terbaru garapan Abe Forsythe. Sutradara Forsythe dipercayakan oleh rumah produksi MGM untuk menghidupkan kembali...

Film

Layar.id –  Petualangan Putri Elsa dan Anna kembali menyapa penggemar dalam Frozen 2, yang tayang di bioskop mulai Rabu, 20 November kemarin. Film ini...

Film

Layar.id – Parade para bintang film yang bersinar di Festival Film Cannes, Prancis, dimulai dengan awal yang tidak lazim pada hari Senin (13/5). Dengan...