Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

GOTHAM Season Terakhir: The Dark Knight Akan Datang !!!

Gotham season 5

Last updated on 16 Desember, 2021

Layar.id Serial prekuel Batman, Gotham season 5 akan menjadi musim terakhirnya, dan menurut trailer barunya, Gotham akan menjanjikan untuk memberikan gambaran sekilas pada Dark Knight muda.

Ketika seri pertama dimulai, produser mengisyaratkan bahwa Caped Crusaders tidak akan tampil hingga musim terakhir. Tampaknya mereka memiliki kekuatan yang mengendalikan acara ini.

Poster Gotham Season 5

Baca juga: Bakal Ada Romantika Bruce Dan Selina Di Gotham Season 5 ?

Gotham Season 5 akan menjadi perpaduan yang menarik dari dua storyline utama dari komik No Man’s Land. Memperlihatkan kota Gotham tertutup setelah gempa besar, dan sebagai hasilnya, apa yang tersisa dari kota itu bakal menjadi milik para kriminal.

Alur cerita lainnya kabarnya mengisyaratkan berasal dari Batman: Year Zero, seperti alur cerita dari Year One karya Frank Miller yang berfokus pada Batman yang baru lahir saat kota Gotham sangat membutuhkan pahlawan seperti itu.

Trailer baru ini sebenarnya memberikan banyak cuplikan terbaru yang membentuk ending yang epik bagi serial ini. Tujuan ini dimaksudkan untuk memaksa Bruce Wayne yang masih muda, dan tidak memberikan pilihan lain selain memakai mantel kelelawarnya.

Kemunculan Batman

Baca juga: Tampilkan Akhir Eksplosif, Intip Trailer Gotham Season 5

Ada banyak jalan bagi Gotham untuk menutup musim terakhir serial ini. Selain Bruce akhirnya sesuai sebagai alter ego-nya, serial ini harus cocok dengan No Man’s Land, belum lagi transformasi Selina Kyle menjadi Catwoman, serta Barbara Kean.

Dan trailer ini tidak menyampaikan sesuatu tentang Penguin dan Riddler. Juga kisah yang sedang berlangsung yang merupakan kelanjutan dari pertanyaan apakah Jerome atau saudara kembarnya Yeremia adalah Joker.

Jika itu belum cukup, produser Gotham memutuskan akan memperkenalkan Shane West sebagai Bane untuk season terakhirnya.

Shane West sebagai Bane

gotham season terakhir

Apa yang akan hadir masih menjadi misteri dan kebanyakan adalah tebakan dari pada fans Gotham.

Tetapi mengingat Gotham telah bertahan selama empat season tentu saja akan menyajikan sesuatu yang sangat gila dan sangat beda. Ini merupakan pertaruhan yang besar, akan ada banyak hal yang terjadi.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Pada akhir Januari kemarin, James Gunn mengumumkan banyak judul terbaru untuk semesta DC atau DC Universe (DCU). Salah satunya, CEO DC Studios...

Berita Hiburan

Layar-id – Batman mempunyai satu kebiasaan yang sudah menjadi rahasia umum. Batman adalah super hero yang mempunyai aturan untuk “no kill” atau tidak membunuh. DC pun...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Musuh Batman sangat banyak dan terus bermunculan dalam versi komiknya. Kekuatan dan kemampuan mereka juga bervariasi. Namun tidak banyak musuh Batman...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Riddler memainkan peran penting dalam film The Batman sebagai antagonis utama. Musuh Batman yang dikenal dengan ciri tanda tanya ini adalah...