Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

RALPH BREAK THE INTERNET Masih Pimpin Box Office Di Pekan Terburuk Tahun 2018

Layar.id Total pendapatan di box office pada akhir pekan kemarin merupakan minggu terburuk di tahun 2018. Waktu liburan biasanya menjadi salah satu momen tersibuk dimana orang-orang tertarik untuk melepas penatnya dengan menonton film. Setelah sekumpulan proyek film yang sangat diantisipasi yang ditayangkan pada pertengahan bulan November dan beberapa waktu setelah hari Thanksgiving, dua minggu terakhir ini tidak ada rilisan terbaru dengan profil tinggi. Sejumlah proyek banyak mengisi pasar, tetapi hampir tidak ada yang meninggalkan kesan.

Kurangnya persaingan yang ekstrim menjadi kabar baik untuk film seperti Ralph Breaks the Internet dan Creed II yang terus bertahan karena ulasan positif yang mereka dapatkan. Namun, dengan tidak ada angin yang segar keluar guna menarik perhatian orang banyak, bioskop telah mendapatkan sesuatu yang buruk akhir-akhir ini.

Menurut Box Office Mojo, semua film yang diputar akhir pekan ini jika dikombinasikan dengan total pendapatan kotor hanya sebesar $ 82,7 juta, yang mana ini merupakan akhir pekan terburuk pada tahun ini. Ralph Breaks the Internet memimpin selama tiga minggu berturut-turut dengan menghasilkan $ 16.1 juta. Kemudian diikuti oleh The Grinch ($ 15,1 juta), Creed II ($ 10,3 juta), Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald ($ 6,8 juta), dan Bohemian Rhapsody ($ 6 juta).

Salah satu alasan utama mandeknya pemasukan di box office ini adalah tidak banyak film baru yang diputar. Dari chart pada Box Office Mojo, hanya 38 judul film yang diputar selama akhir pekan, turun dari minggu sebelumnya yang berjumlah 95 judul. Jadi ini juga sebuah alasan kenapa menurunya total pendapatan box office di minggu ini.

Namun mereka akan bersiap-siap panik dalam minggu depan. Pasalnya minggu depan pastinya akan menyajikan cerita yang berbeda dengan Spider-Man: Into the Spider-Verse bersama dengan The Mule dan Mortal Engine. Ini hanya baru awalnya dan waktu yang sebenarnya terjadi tepantnya selama minggu Natal, dimana film dengan judul besar seperti Mary Poppins Returns, Aquaman, Bumblebee, dan lainnya akan ikut meramaikan persaingan.

Baca juga – Venom Kunyah Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald Di Box Office China

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film India

Jakarta, Layar.id – Bhool Bhulaiyaa 2 mengejutkan semua orang, dirilis di bioskop pada 20 Mei 2022, film ini telah mencetak rekor mengejutkan di box...

Film

Jakarta, Layar.id – Mengalami penundaan rilis hingga enam kali ternyata menaikkan grafik antusiasme penggemar. Morbius, anti-hero yang satu semesta dengan Spider-Man, berhasil puncaki box...

Film

Jakarta, Layar.id Film aksi luar angkasa karya Roland Emmerich berjudul Moonfall mendarat di Korea Selatan dengan bertengger di puncak box office. Film ini rilis...

Film Asia

Jakarta, Layar.id – Akun Weibo resmi film B for Busy mengumumkan pada tanggal 17 Januari bahwa jadwal tayang film di bioskop diperpanjang hingga 31...