Connect with us

Entertainment

Be Ready! Ada Song Joong Ki Di K-Drama Asadal Chronicles

Song Joong Ki Di K-Drama Asadal Chronicles

NGEFANS SAMA SUAMI SONG HYE KYO? YA, TERNYATA BAKALAN ADA SONG JOONG KI DI K-DRAMA ASADAL CHRONICLES.

Jakarta, Layar.id – Aktor yang belum lama menikah dengan aktris cantik Song Hye Kyo, telah dikonfirmasi tampil di drama baru Asadal Chronicles. Judul ini masih berupa judul sementara.

Penggemar KDrama pasti tahu kalau drama Mr. Sunshine dan Whats Wrong with Secretary Kim masih tayang. Tapi, tvN sudah memberikan kejutan baru. Mereka mempersiapkan drama yang akan tayang di tahun 2019.

Pada 19 Juli, perwakilan dari tvN Blockbuster mengumumkan para pemeran dan rencana tayang. TvN memang jeli memilih pemeran dalam setiap drama garapannya. Kali ini, selain Song Joong Ki, pemeran lain yang terlibat adalah Kim Ji Won dan Jang Dong-Gun.

Drama ini menjadi drama pertama Song Joong Ki setelah Descendant of the Sun. Sementara Kim Ji Won terakhir berperan dalam drama Fight for My Way di tahun 2017.

Nah.., di drama ini Song Joong Ki akan beradu akting dengan Kim Ji Won. Rupanya mereka berdua pernah terlibat bareng di drama Descendant of The Sun. jadi di drama ini akan jadi ajang reuni akting mereka.

Penulis naskah drama ini adalah Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon. Mereka juga penulis naskah untuk drama sejarah populer Queen Seondeok, Deep-Rooted Tree dan Six Flying Dragons.

Selain itu, drama Asadal Chronicles ini akan disutradarai oleh Kim Won Seok. Dia adalah sutradara berbakat di balik serial televisi Misaeng, Signal and My Mister.

GENRE SEJARAH

Sejarah adalah genre dari drama Asadal Chronicles, namun penuh dengan fantasi. Ceritanya berkisar pada perebutan kekuasaan, cinta dan pertumbuhan kota kuno Asadal, ibu kota Gojoseon.

Song Joong Ki berperan sebagai Eun Seom yang menjadi penguasa Asadal dengan keterampilan unik. Sedangkan Kim Ji-Won yang berperan sebagai Tan Ya adalah pewaris suku Wahan. Jang Dong-Gun adalah Ta Gon seorang pahlawan perang yang terampil, dan cerdas. Kim Ok-vin adalah Noeantal terakhir yang masih hidup di Asadal. Ia adalah keturunan yang berbeda dari manusia. Ia adalah permaisuri pertama Raja Asadal.

ALUR CERITA

Setting cerita ini dimulai di tanah fiksi Asadal pada zaman kuno.

Eun-Seom (Song Joong-Ki) seorang pria yang lahir di bawah ramalan dengan energi komet biru. Ibunya berjuang untuk menyelamatkannya. Namun, ia mengalami kesulitan, sedangkan Eun-Seom terus tumbuh besar. Dia pun akhirnya muncul dan menaklukkan Asadal.

Ta-Gon (Jang Dong-Gun) adalah pahlawan perang Asadal. Dia telah membuka jalan bagi Asadal untuk menjadi negara kota yang makmur. Dia adalah orang yang paling berkuasa di Asadal. Dia bahkan bermimpi menjadi raja pertama Asadal.

Lalu ada Tan-Ya (Kim Ji-Won) seorang wanita dengan energi komet biru. Dia adalah cinta pertama Eun Seom. Tan Ya lahir dengan nasib yang sama dengan Eun-Seom. Dia adalah penerus Suku Wahan. Juga cinta pertama Eun-Seom. Dengan melewati berbagai kesulitan, dia menyadari misinya. Dia hidup dengan kehormatan tertinggi dan ambisinya adalah menjadi seorang politisi.

Asadal Chronicles akan menjadi drama Korea fantasi pertama dengan latar belakang masa lalu. Drama ini akan penuh dengan konflik dan intrik. Tentu saja, juga ada kisah dongeng tentang cinta di tanah fiksi “Asa”.

Song Joong Ki Di K-Drama Asadal Chronicles

Kualitas akting aktris dan aktor yang menjadi pemeran utama dalam drama ini, tidak perlu diragukan lagi. Mereka adalah pemeran yang keren dan beken. Banyak drama yang sudah pernah mereka bintangi dan berhasil mendapat rating tinggi.

Contohnya saja Descendant of The Sun, yang juga pernah dibintangi Song Joong Ki dan Kim Ji Won.

Tapi perlu diketahui bahwa drama tvN Asadal Chronicles ini, masih tahun depan tayangnya. Meski demikian, sepertinya bakal banyak penonton yang baper.

Tim produksi dari drama ini pun masih belum banyak memberikan informasi secara lebih rinci. Namun, jangan lupa ikuti terus update berita-beritanya, supaya tidak ketinggalan.

Jadi, supaya tidak penasaran, tunggu saja kabar selanjutnya ya? Don’t go anywhere!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Rilis Lagu Baru, BlackPink di Cekam Netizen, karena tak Hormati Budaya!

Berita Hiburan

“Declaration of Emergency” Film yang menyatukan Im Siwan, Kim Nam Gil, Park Hae Joon, dan Lee Byung Hun

Film Asia

Drama yang Dibintangi L Mendapat Rating Buruk!

TV

“Oh My Baby”, Drama Komedi Romantis Terbaru Jang Na-ra

Film Asia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup