Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

The Witcher Musim Kedua: Henry Cavill Jadi Ayah

The Witcher- Henry Cavill
The Witcher- Henry Cavill

Last updated on 15 Oktober, 2021

Jakarta, Layar.id – Dalam serial  The Witcher musim kedua, Henry Cavill akan menjadi Geralt, sosok ayah bagi Ciri (Freya Allen), dan keluarga penyihirnya yang bertambah, termasuk Kim Bodnia sebagai Vesemir.

Melansir EW, aktor Inggris itu mengatakan bahwa The Witcher musim kedua akan tampil lebih leluasa, karena dibuat berdasarkan pada buku Blood of Elf karya Andrzej Sapkowski.

Dalam buku ini tampak pejuang titulernya merangkul “sisi ayah” ketika ia melatih Child of Surprise, Putri Cirilla (Freya Allan), untuk menguasai kekuatan dalam dirinya.

SINDROME KSATRIA PUTIH

Musim kedua The Witcher - Netflix

The Witcher Season 2 – Netflix

Cavil mengungkapkan bahwa karakter yang ia perankan memiliki Sindrom Ksatria Putih di lubuk hatinya.

Jadi, meskipun setiap kali melakukan suatu hal maka bisa saja itu membuatnya mengalami masalah serius – dan menempatkan dirinya, dan bahkan semua orang dalam posisi yang lebih buruk.

Namun dengan Ciri, dia benar-benar memunculkan sisi ayah dari Geralt. Meskipun belum tentu dia adalah seseorang yang mendambakan anak, tetapi dia cukup alami untuk menjadi pelindung.

Baca juga : The Crown Borong Penghargaan Di Emmy Awards Ke-73

GARIS WAKTU

The Witcher Season 2

The Witcher Season 2

Di musim satu The Witcher, ceritanya melalui beberapa garis waktu, yaitu ketika Geralt datang ke kerajaan Cintra dan menyelamatkan Ksatria Duny.

Sebagai hadiah, Geralt mengklaim Law of Surprise (Hukum Kejutan) – hukum yang mana seseorang yang diselamatkan oleh orang lain harus mempersembahkan apa yang tidak diketahui oleh salah satu atau kedua belah pihak.

Pada saat itu Ratu Pavetta, tanpa sadar hamil Ciri putri Geralt yang sekaligus menjadi sebuah anugerah.

Bertahun-tahun kemudian, Kekaisaran Nilfgaard menyerang Cintra dan memaksa Ciri untuk melarikan diri.

Geralt memulai perjalanan untuk menemukannya. Di akhir musim, mereka pun bertemu.

Sebuah kekuatan misterius telah bangkit di Ciri dan mengancam akan menyakiti semua orang di sekitarnya jika dibiarkan.

KISAH MUSIM KEDUA

Musim kedua tidak akan memiliki semua garis waktu yang berbeda seperti halnya musim pertama yang mirip dengan teka-teki. Namun Cavill menggoda dengan mengatakan, “beberapa cliffhangers sepanjang satu episode.

Sebagian besar karakter, termasuk penyihir Yennefer (Anya Chalotra) akan muncul. Jadi, busur episode baru untuk Cavill dan Allan adalah berfokus pada perjalanan Ciri dan pengalamannya, apa yang dia rasakan tentang kebangkitannya dan menemukan kekuatannya.

Dalam upaya untuk melatih anak perempuan angkatnya tentang beberapa hal, Geralt membawa Ciri ke Kaer Morhen, benteng gunung tempat para penyihir Sekolah Serigala melatih anak-anak muda dengan cara penyihir.

Sejak kastil dipecah, sebuah peristiwa yang dicatat dalam film anime Nightmare of the Wolf, itu telah menjadi tempat perlindungan bagi para witcher untuk beristirahat selama musim dingin untuk memulihkan kekuatan untuk berburu monster yang lebih banyak di musim semi.

The Witcher Season 2

The Witcher Season 2

Baca juga : Musim Kedua “The Witcher” Hadir di Netflix Desember Nanti

DEBUT KIM BODNIA

Kim Bodnia, salah satu pemeran dari Killing Eve, akan debut di The Witcher musim kedua, sebagai Vesemir, sosok ayah dan mentor Geralt.

Mengomentari bergabungnya Kim, Cavill menjelaskan bahwa ia dan Kim sedang mendiskusikan emosi dari karakter itu.

Kim membawa beberapa emosi yang kuat untuk perannya. Bahkan memiliki jiwa, rasa, dan hati yang secara nyata terkoneksi dengan alam, dan orang-orang akan sangat menikmatinya.

Lebih lanjut menjelaskan karakternya, Cavill mengatakan bahwa menjadi ayah mengubah banyak hal untuk Geralt.

Di musim pertama, karakter itu adalah pahlawan misterius yang sedikit pemarah dan gelap.

Cavill membawa karakter Geralt lebih intelektual, filosofis, dan bijaksana di musim kedua.

Sepertinya Cavill benar-benar memaknai karakter yang ia perankan sampai-sampai ia ingin tampil sebagai karakter luar biasa yang ditulis [Sapkowski].

Untuk yang penasaran, saksikan The Witcher musim kedua yang akan tayang perdana di Netflix pada 17 Desember ini. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto : dari berbagai sumber

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Penyanyi dan aktor Rain akan kembali ke layar kaca dalam drama Ghost Doctor. Ini adalah drama pertama kalinya setelah dua tahun...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Apakah para aktor drama mendatang serial Netflix populer Money Heist remake Korea ini cocok dengan karakter aslinya? Netflix Korea kembali mengonfirmasi...

Film

Jakarta, Layar.id – Netflix membawa kemenangan besar. Film “The Lost Daughter” berhasil mengantongi penghargaan Feature Terbaik dan Skenario Terbaik. Sedangkan kategori Sutradara Terobosan diraih...

Video

Jakarta, Layar.id – Ini sesuatu yang resmi, bahwa Carrie Bradshaw dan gengnya akan mengambil alih New York City di trailer resmi pertama serial HBO...