Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

11 KDrama Baru yang Rilis Bulan September

11 KDrama September (sumber soompi)

Jakarta, Layar.id – Bulan September sudah datang, deretan drama baru akan datang lagi. Di bulan ini, ada 11 drama Korea baru yang akan mulai diputar. Genre yang tersedia pun tidak kalah beragam. Berikut ini adalah daftar KDrama baru untuk melengkapi playlist Anda bulan ini.

  1. Lost

drama lost

drama lost

Tanggal tayang: 4 September

Lost adalah drama tentang kisah orang-orang biasa yang belum mencapai apapun dalam hidup mereka, tetapi masih berusaha menemukan tempatnya.

Jeon Do Yeon berperan sebagai Boo Jung, seorang ghostwirter yang merasa kehilangan arah dan gagal di usianya yang sudah 40 tahun.

Ryu Jun Yeol tampil sebagai Kang Jae, pria yang bekerja di perusahaan yang pekerjanya memerankan tokoh apapun yang diminta klien.

  1. High Class

High Class poster

High Class poster (sumber soompi)

Tanggal tayang: 6 September

Drama misteri ini terjadi di sebuah sekolah internasional ultra-mewah di pulau sendiri. Song Yeo Wool (Jo Yeo Jeong) adalah pengacara sukses yang dituduh membunuh suaminya.

Ia pun berusaha membersihkan nama baiknya dan mendapatkan lagi semua miliknya dengan memecahkan misteri ini. Kemudian ia bertemu dengan ibu teman sekelas anaknya yang juga pasangan selingkuh suaminya sebelum ia terbunuh.

  1. Love in Black Hole

Love in Black Hole poster

Love in Black Hole poster (sumber soompi)

Tanggal tayang: 17 September

Web drama ini bercerita tentang Eun Ha (SeolA) yang menerima sebuah surat cinta dari lubang putih yang muncul di langit-langit kamarnya. Untuk memecahkan misteri sumber surat ini, ia ditemani oleh teman-temannya.

Ada teman masa kecilnya Tae Yang (Hangyul), senior sekolah yang terkenal Sung Woon (Jaeyoon), pemuda optimistik yang lebih muda darinya Hae Myung (Doha), dan pemudi yang mengejar mimpinya An Na (Ki Huihyeon).

Baca juga: Poster Perdana “LOST” Telah Mendarat!

  1. The Veil

The Veil poster

The Veil poster (sumber soompi)

Tanggal tayang: 17 September

The Veil adalah drama aksi balas dendam dari seorang agen legenda di NIS (National Intelligence Service). Han Ji Hyuk (Namgoong Min) memiliki rekor sempurna dalam menyelesaikan misi dan dihormati rekan-rekannya.

Namun ia kemudian menghilang selama satu tahun dalam sebuah misi menghancurkan organisasi kriminal. Sekarang ia kembali untuk membalas dendam kepada pengkhianat yang menyebabkannya masuk ke dalam neraka.

  1. One the Woman

One the Woman poster

One the Woman poster (sumber soompi)

Tanggal tayang: 17 September

One the Woman bercerita tentang jaksa korup yang kebingungan setelah kehilangan ingatan dan berganti kehidupan dengan seorang menantu orang kaya.

Honey Lee akan memain dua peran, jaksa korup Jo Yeon Joo dan menantu Kang Mi Na.

Kee Sang Yoon sendiri berperan sebagai Han Seung Woo, orang kaya generasi ketiga yang masih mencintai cinta pertamanya.

  1. Yumi’s Cells

Yumi's Cells Poster

Yumi’s Cells Poster (sumber soompi)

Tanggal tayang: 17 September

Drama ini dibuat berdasarkan webtoon berjudul sama. Kisah hidup seorang pekerja kantoran biasa bersama Yumi (Kim Go Eun) akan diceritakan dari sudut pandang sel-sel otaknya.

Sebagai tokoh utama pria adalah Goo Woong (Ahn Bo Hyun), game developer yang membuat game yang menghidupkan sel-sel otak Yumi.

Baca juga: Yumi’s Cells Bagikan 2 Poster Baru Untuk Yumi dan Goo Woong

  1. Squid Game

squid game poster

squid game poster (sumber soompi)

Tanggal tayang: 17 September

Squid Game menampilkan usaha orang-orang bertahan hidup dalam sebuah survival game mematikan.

Lee Jung Jae dan Park Hae Soo berperan sebagai dua sobat masa kecil yang sama-sama terjebak dalam permainan berhadiah 45.6 miliar won ini. Namun kalah dalam permainan berarti kematian.

  1. Dali and Cocky Prince

Dali and Cocky Prince poster

Dali and Cocky Prince poster (sumber soompi)

Tanggal tayang: 22 September

Dali and Cocky Prince bercerita tentang kisah cinta antara pria yang tidak mengikuti pendidikan formal tetapi sangat pandai mencari uang bersama wanita yang pintar intelektual tetapi tidak bisa merawat diri.

Kim Min Jae memerankan Jin Mu Hak, anggota dari keluarga yang berhasil mengembangkan restoran kecil menjadi perusahaan makanan global.

Park Gyu Young berperan sebagai Kim Dal Li, director museum seni yang menguasai 7 bahasa.

  1. Hometown

Hometown poster

Hometown poster (sumber soompi)

Tanggal tayang: 22 September

Hometown menampilkan Yoo Jae Myung sebagai detektif Choi Hyung In di kota terpencil tahun 1999.

Ia berhadapan dengan kasus-kasus pembunuhan aneh bersama dengan Jo Jung Hyun (Han Ye Ri), wanita yang mencari keponakannya yang diculik. Mereka berdua harus berhadapan dengan teroris jahat Jo Kyung Ho (Um Tae Goo).

Baca juga: Squid Game: Permainan Mematikan Berhadiah Jutaan Won

  1. Young Lady and Gentleman

Young Lady and Gentleman poster

Young Lady and Gentleman poster (sumber twitter)

Tanggal tayang: 25 September

Young Lady and Gentleman adalah drama baru KBS2 tentang pasangan wanita dan pembisnis sukses.

Ji Hyun Woo berperan sebagai Lee Young Guk, kepala perusahaan yang kaya dan ganteng. Ia tinggal bersama ketiga anaknya setelah istri dan ibu dari anak-anaknya meninggal.

Lee Se Hee memainkan tokoh Park Dan Dan, guru anak-anak Lee Young Guk baru yang ceria dan bersemangat.

  1. Peng

Peng drama

Peng drama (sumber Soompi)

Tanggal tayang: September (TBA)

Peng adalah sebuah web drama tentnag wanita bernama Go Sa Ri (Yoon So Hee) yang memasuki umur 30 tahun. Namun ia justru menghadapi situasi sulit saat 4 pria tiba-tiba mengejarnya bersamaan.

Mereka adalah teman dekatnya Pin Jung Won (Choi Won Myeong), bosnya Ki Sun Jae (Joo Woo Jae), mantannya Jeon Woo Sang (Lee Seung Il), dan model muda Yeon Ha Rim.

 

Itulah tadi 11 KDrama terbaru untuk bulan September. Tidak perlu takut lagi kehabisan bahan tontonan! Sudah memilih drama mana saja yang akan ditonton?

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Penyanyi dan aktor Rain akan kembali ke layar kaca dalam drama Ghost Doctor. Ini adalah drama pertama kalinya setelah dua tahun...

Film

Jakarta, Layar.id – Netflix membawa kemenangan besar. Film “The Lost Daughter” berhasil mengantongi penghargaan Feature Terbaik dan Skenario Terbaik. Sedangkan kategori Sutradara Terobosan diraih...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Class of Lies merupakan drama Korea yang dirilis pada 2019 yang digarap oleh Sung Yong Il. Anda bisa menyaksikan Class of...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Sukses dengan berbagai K-POP, ternyata drama Korea masih menjadi hiburan favorit bagi sebagian orang. Belum lama kita dihebohkan dengan film Squid...