Connect with us

TV

Constante Wu Bermain dalam Serial Amazon, “The Terminal List”!

CONSTANCE WU BERPERAN DALAM SERIAL THRILLER AMAZON YANG AKAN DATANG “THE TERMINAL LIST”.

Jakarta, Layar.id – Constance Wu bergabung dengan pemeran utama yang diumumkan sebelumnya Chris Pratt, dan baru-baru ini mengumumkan anggota pemeran lain yaitu Taylor Kitsch. Serial ini mengikuti James Reece (Chris Pratt) setelah seluruh peleton Navy SEALnya disergap selama misi rahasia berisiko tinggi. James Reece pulang ke keluarganya dengan kenangan yang saling bertentangan tentang peristiwa tersebut dan pertanyaan tentang kesalahannya. Namun, ketika bukti baru terungkap, Reece menemukan kekuatan gelap di dalam dirinya yang bekerja melawannya, tidak hanya membahayakan nyawanya tapi juga nyawa orang yang dia cintai.

Constance Wu akan berperan sebagai Katie Buranek, seorang koresponden perang yang mencari risiko yang menggunakan byline-nya untuk berbicara kebenaran kepada kekuasaan. Katie meninggalkan mejanya di outlet berita bergengsi untuk mengejar berita yang ternyata berdampak tinggi dengan caranya sendiri. Sekarang karirnya berada ujung tanduk, kemudian Katie menemukan sekutu yang tak terduga di Navy SEAL yaitu James Reece. Dia berusaha untuk masuk kembali dengan mengungkap kebenaran tentang James Reece dan konspirasi yang dia lawan.

Baca juga: Russell Crowe Berperan sebagai Psikopat dalam Film “Unhinged”!

TENTANG CONSTANCE WU

Bulan lalu diumumkan bahwa Constance Wu akan menjadi bagian dari serial antologi Amazon mendatang “Solos“. Dia juga dikenal karena peran utamanya dalam sitkom ABCFresh Off the Boat“, yang berakhir Februari lalu setelah enam musim dan lebih dari 100 episode. Di sisi film, dia mendapatkan penghargaan Golden Globe karena memainkan peran utama dalam fitur blockbuster “Crazy Rich Asians“. Peran film terkenal lainnya termasuk “Hustlers” dengan Jennifer Lopez serta “Crow: The Legend“, “The Feels“, dan “Sound of My Voice“. Dia saat ini sedang mengembangkan adaptasi dari novel “Goodbye, Vitamin” oleh Rachel Khong, yang akan dibintanginya dan menjadi produser eksekutif dengan Dylan Clarke Productions.

The Terminal List” didasarkan pada novel dengan nama yang sama oleh Jack Carr. Chris Pratt akan membintangi dan menjadi produksi eksekutif di bawah naungan Indivisible Pictures bersama dengan Jon Schumacher, sementara Fuqua akan mengarahkan dan menjadi produksi eksekutif melalui Fuqua Films. David DiGilio akan menulis dan menjadi produser eksekutif selain menjabat sebagai showrunner. Daniel Shattuck juga akan menulis dan menjadi produser eksekutif. Serial ini adalah produksi bersama antara Amazon Studios dan Civic Center Media bekerja sama dengan MRC Television.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Film “Jurassic World: Dominion” Menunda Tayang, Kapan Jadwal Terbarunya?

Film

Amazon Siapkan Garapan Terbaru Serial Spinoff dari The Boys!

TV

Film Terbaru Lili Reinhart ‘Chemical Hearts’ Akan Rilis Akhir Agustus di Amazon Prime!

Film

Animasi Pixar, Onward, akan Tersedia di Disney+

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup