Connect with us

Film

Russell Crowe Berperan sebagai Psikopat dalam Film “Unhinged”!

FILM INI MEMPERLIHATKAN BAGAIMANA RUSSELL CROWE  MENGALAMI SATU HARI BURUK YANG MEMBUAT KEWARASANNYA JATUH KE TITIK TERDALAM.

Jakarta, Layar.id – Film yang tayang pada tahun 2020 ini mengusung genre action-thriller, dan disutradarai oleh Derick Borte. Film ini mendapat banyak ulasan dari pada kritikus yang memuji  penampilan Russel dalam film ini, namun sayang  film ini tidak mengambil keuntungan penuh dari premisnya.

Selain itu film ini juga dibintangi oleh Caren Pistorius, Gabriel Bateman, Jimmi Simpson dan juga Autsin P.McKenzie. Film ini di rilis oleh Solstice Studios di Jerman pada tanggal 16 Juli 2020 dan di US pada tanggal 21 Agustus 2021. Namun untuk di Indonesia sendiri film ini baru rilis pada tanggal 25 Februari 2021 kemarin.

Baca juga: Disney+ Mengumumkan Tanggal Perilisan Serial Star Wars: The Bad Batch & Loki!

PLOT FILM

Film ini menceritakan tentang Tom Cooper (Russel Crowe) yang mempunyai mental yang tidak stabil, ia mendapati istrinya berselingkuh. Kemudian ia melampiaskan kekesalannya tersebut dengan membakar rumah sang selingkuhan, beserta dengan istrinya. Hanya dalam satu hari Tom berubah dari seorang suami biasa menjadi seorang psikopat.

Lalu ada Rachel Flynn (Caren Pistorius) yang hampir sama dengan Tom. Ia juga sedang stress berat. Hidupnya kacau balau mulai dari diceraikan suaminya, dipecat dari pekerjaannya, hingga kesulitan mengurus anaknya sendiri. Entah bagaimana, Rachel kemudian dipertemukan dengan Tom. Keduanya bertemu di jalan raya, ketika Tom tanpa sadar memberhentikan mobilnya di tengah lampu hijau.

Baca juga: Disney+ Akan Menanyangkan BTS dari Pembuatan Series-Series Marvel Sinematic Universe!

Film “Unhinged” tidak hanya memperlihat kegilaan Tom dari sudut pandangnya saja. Agar penonton mendapat gambaran komplit soal dampak dari “satu hari yang buruk”, “Unhingedjuga memperlihatkannya dari sudut pandang Rachel.

Bagaimana pelayar? Apakah kalian penasaran kelanjutan dari cerita Tom dan juga Rachel? Silahkan kalian tonton di bioskop kesayangan kalian yah!

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Indiana Jones 5 Tambah Antonio Banderas dalam Cast

Film

The Rock Tampilkan Kostum Black Adam dalam Bocoran Baru

Film

Bintang Action Marko Zaror Bakal Bergabung dalam John Wick 4

Film

Leon Lawan Zombie di Clip Baru Resident Evil: Infinite Darkness

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup