Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Film “A Quiet Place Part II” Kembali Mengalami Perubahan Jadwal Tayang?

Terakhir diperbarui 19 April, 2022

TANGGAL RILIS  FILM PARAMOUNT YANG SELALU BERUBAH “A QUIET PLACE PART II” BERGANTI LAGI.

Jakarta, Layar.id – Sekarang, sekuel horror -thriller ini akan tayang pada 28 mei 2021. Tanggal baru adalah perubahan kelima untuk pembukaan film. Paramount awalnya menjadwalkannya untuk tayang di bioskop AS pada 20 Maret 2020, tanggal yang dibuat tidak dapat dijalankan oleh menjamurnya pandemi virus corona versi domestik.

Dari sana, dipindahkan ke 4 September 2020, tetapi itu tergelincir oleh masih adanya wabah virus. Kemudian diubah pada April 2021, karena spekulasi beredar bahwa film tersebut akan masuk ke layanan streaming ViacomCBS. Kemudian diibah kembali pada 17 September 2021, sebelum sekarang pindah kembali ke slot sebelumnya.

Baca juga: Constante Wu Bermain dalam Serial Amazon, “The Terminal List”!

INFO TENTANG FILM

Dalam rilis baru 28 Mei 2021, film ini akan melawan film DisneyCruella”, cerita komedi-kejahatan yang dibintangi Emma Stone, Emma Thompson, Mark Strong, dan Paul Walter Hauser. Film sci-fi thriller  Paramount yang berjudul “Infinite” dan dibintangi oleh Mark Wahlberg, Dylan O’Brien, Rupert Friend, dan Chiwetel Ejiof, sekarang akan tayang pada 24 September 2021.

Dalam sekuel arahan John Krasinski, keluarga Abbott kini harus menghadapi teror dunia luar saat mereka berjuang untuk bertahan hidup dalam diam. Dipaksa menjelajah ke tempat yang tidak diketahui, mereka menyadari bahwa makhluk yang berburu dengan suara bukanlah satu-satunya ancaman yang mengintai di luar jalur mereka.

Film pertama “A Quiet Place” menjadi hit besar bagi Paramount pada tahun 2018, mencetak $ 188 juta di AS dan lebih dari $ 340 juta di seluruh dunia.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Memasuki tahun 2024, ada sejumlah film Hollywood yang akan menghiasi layar lebar mulai dari Januari hingga Maret 2024. Apa saja deretan film-film...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Wayang Puaka merupakan sebuah film bergendre Horror asal Malaysia yang disutradarai serta ditulis oleh Zulkarnain Azhar dan Peter Toyat. Film karya Multimedia...

Sinopsis

Layar.id – Bagi kamu yang suka dengan sebuah film bergendre Horror, film asal Malaysia berjudul Wayang Puaka ini bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk...

Film

  Layar.id – Jadwal tayang Cobweb memiliki rencana akan tayang pada 21 Juli 2023 mendatang. Singkat ceritanya tentang seorang anak laki-laki berusia 8 tahun...