Connect with us

Film

Film “A Quiet Place Part II” Kembali Mengalami Perubahan Jadwal Tayang?

TANGGAL RILIS  FILM PARAMOUNT YANG SELALU BERUBAH “A QUIET PLACE PART II” BERGANTI LAGI.

Jakarta, Layar.id – Sekarang, sekuel horror -thriller ini akan tayang pada 28 mei 2021. Tanggal baru adalah perubahan kelima untuk pembukaan film. Paramount awalnya menjadwalkannya untuk tayang di bioskop AS pada 20 Maret 2020, tanggal yang dibuat tidak dapat dijalankan oleh menjamurnya pandemi virus corona versi domestik.

Dari sana, dipindahkan ke 4 September 2020, tetapi itu tergelincir oleh masih adanya wabah virus. Kemudian diubah pada April 2021, karena spekulasi beredar bahwa film tersebut akan masuk ke layanan streaming ViacomCBS. Kemudian diibah kembali pada 17 September 2021, sebelum sekarang pindah kembali ke slot sebelumnya.

Baca juga: Constante Wu Bermain dalam Serial Amazon, “The Terminal List”!

INFO TENTANG FILM

Dalam rilis baru 28 Mei 2021, film ini akan melawan film DisneyCruella”, cerita komedi-kejahatan yang dibintangi Emma Stone, Emma Thompson, Mark Strong, dan Paul Walter Hauser. Film sci-fi thriller  Paramount yang berjudul “Infinite” dan dibintangi oleh Mark Wahlberg, Dylan O’Brien, Rupert Friend, dan Chiwetel Ejiof, sekarang akan tayang pada 24 September 2021.

Dalam sekuel arahan John Krasinski, keluarga Abbott kini harus menghadapi teror dunia luar saat mereka berjuang untuk bertahan hidup dalam diam. Dipaksa menjelajah ke tempat yang tidak diketahui, mereka menyadari bahwa makhluk yang berburu dengan suara bukanlah satu-satunya ancaman yang mengintai di luar jalur mereka.

Film pertama “A Quiet Place” menjadi hit besar bagi Paramount pada tahun 2018, mencetak $ 188 juta di AS dan lebih dari $ 340 juta di seluruh dunia.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kedua Saudari Tiri Cinderella Dapat Film dari Disney

Film

Sabrina Carpenter, RJ Cyler Bergabung dalam Comedy Thriller Emergency

Film

Trailer dan Premiere Resident Evil: Infinite Darkness Diumumkan

Film

Gal Gadot Punya Inspirasi Saat Memerankan Wonder Woman

Gosip Artis

Advertisement
Connect
Newsletter Signup