Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Constance Wu Bermain dalam Serial Amazon, “The Terminal List”!

Constance Wu

Last updated on 17 Oktober, 2021

Jakarta, Layar.id – Constance Wu akan mendapat peran utama dalam serial thriller-konspirasi di Amazon berjudul The Terminal List.

Constance Wu bergabung dengan pemeran utama yang diumumkan sebelumnya Chris Pratt, dan baru-baru ini mengumumkan anggota pemeran lain yaitu Taylor Kitsch.

Serial ini mengikuti kehidupa James Reece (Chris Pratt) setelah seluruh peletonnya di Navy SEAL disergap dalam sebuah misi rahasia berisiko tinggi.

James Reece pulang kerumah dengan kenangan buruk dari peristiwa tersebut dan pertanyaan tentang kesalahan apa yang telah dia perbuat.

Namun ketika dia mulai mendapat bukti baru akan kejadian sebenarnya, Reece menyadari ada bahaya besar yang mengancam nyawanya dan orang-orang terdekatnya.

Katie Buranek (Constance Wu) seorang wartawan daerah konflik yang selalu berusaha mencari kebenaran berita.

Katie meninggalkan pekerjaannya di sebuah media untuk mengejar berita dengan caranya sendiri.

Hingga akhirnya dia bertemu seorang mantan Navy SEAL, James Reece. Katie berusaha untuk mendapatkan berita besar dengan mengangkat kisa Reece yang berusaha untuk mencari kebenaran dalam konspirasi yang menimpa dirinya.

Baca juga: Tampilan Perdana “The Wheel Of Time” Drama Baru Amazon

serial Amazon The Terminal List

TENTANG CONSTANCE WU

Bulan lalu diumumkan bahwa Constance Wu akan menjadi bagian dari serial antologi Amazon mendatang “Solos“.

Dia juga dikenal karena peran utamanya dalam sitkom ABC Fresh Off the Boat, yang berakhir Februari lalu setelah enam musim dan lebih dari 100 episode.

Di sisi film, dia mendapatkan penghargaan Golden Globe karena memainkan peran utama dalam fitur blockbuster Crazy Rich Asians.

Peran film terkenal lainnya termasuk Hustlers dengan Jennifer Lopez serta Crow: The Legend, The Feels, dan Sound of My Voice.

Dia saat ini sedang mengembangkan adaptasi dari novel Goodbye, Vitamin karangan Rachel Khong, yang akan dibintanginya dan menjadi produser eksekutif dengan Dylan Clarke Productions.

The Terminal List berdasarkan novel dengan judul yang sama oleh Jack Carr.

Baca juga: The Lord Of The Rings Seri Amazon Pindah Tempat Syuting

Chris Pratt juga akan menjadi Produser Eksekutif di bawah naungan Indivisible Pictures bersama dengan Jon Schumacher.

Antoine Fuqua akan mengarahkan dan menjadi produksi eksekutif melalui Fuqua Films.

David DiGilio akan menulis dan menjadi produser eksekutif selain menjabat sebagai showrunner.

Daniel Shattuck juga akan menulis dan menjadi produser eksekutif. Serial ini adalah produksi bersama antara Amazon Studios dan Civic Center Media bekerja sama dengan MRC Television.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id Pembaruan datang dari Guardians of The Galaxy 3 (GOTG 3) dengan bergabungnya Nico Santos dalam kredit pemeran. Bintang Crazy Rich Asians dan...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Jurassic World Dominion merupakan film aksi ilmiah Amerika Serikat yang dirilis pada 8 Juni 2022 dengan disutradarai Colin Trevorrow dan penulis...

Film

Jakarta, Layar.id – Sutradara James Gunn membuka interaksi di Twitter yang menimbulkan spekulasi tentang cameo ALF di Guardians of The Galaxy Vol.3 (GOTG 3)....

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Crazy Rich Asians merupakan drama komedi Amerika Serikat yang dirilis pada 15 Agustus 2018 dengan disutradarai Jon M. Chu. Untuk pemeran...