Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Foto Syuting Spider-Man 3 Bocor Tampilkan Doctor Strange

Ilustrasi Spider-Man: No Way Home (sumber collider)

Last updated on 15 Mei, 2022

DI SAAT PARA FANS MENANTIKAN TRAILER, FOTO BARU BOCORKAN SYUTING “SPIDER-MAN 3” DENGAN DOCTOR STRANGE DAN TRUK FEAST.

Jakarta, Layar.id – Film ketiga Spider-Man adalah salah satu film dari Phase 4 Marvel yang akan ditayangkan akhir tahun ini. Sudah ada banyak rumor yang tersebar, mulai dari aktor-aktor Spider-Man lama yang akan tayang kembali hingga Doctor Strange ikut membantunya. Di saat para fans menunggu trailer barunya untuk mengetahui plot ceritanya, justru sebuah bocoran foto syuting yang didapatkan.

Foto ini disebarkan oleh pengguna twitter @3CFilm. Foto dari jarak jauh tersebut tampilkan Spider-Man (Tom Holland) dan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) berdiri berhadapan dengan jarak satu ruas jalan. Spider-Man dari atas mobil melambaikan tangan ke Doctor Strange yang berdiri di depan rumah. Banyak yang menebak rumah ini adalah Sanctum Santorum di New York. Dan di antara mereka adalah truk FEAST yang terparkir.

Spider-Man: No Way Home sebelumnya sudah dilaporkan menyelesaikan syuting pada bulan Maret lalu. Namun akhir-akhir ini proses syuting dimulai kembali. Munculnya Doctor Strange di lokasi syuting ini menguatkan dugaan bahwa film Spider-Man kali ini akan menggunakan teman Multiverse. Kevin Feige sendiri, menurut Cinema Blend, pernah mengatakan pada akhir tahun lalu saat Disney Investor Day bahwa Spider-Man akan terhubung dengan Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Baca juga: 11 Film Layar Lebar Spider-Man, 3 Aktor 4 Spider-Man

Selain itu, ia juga mengonfirmasi hubungan film baru ini dengan WandaVision yang juga semakin jelas dengan episode final Loki. Tentunya semua ini hanya teori. Makanya para fans sangat menantikan trailer pertama Spider-Man 3 untuk menjawab dugaan dan teori ini. Film Spider-Man: No Way Home sendiri akan ditayangkan pada 17 Desember sebagai film Marvel Phase 4 terakhir untuk tahun 2021.

Tampil dalam film ini selain kedua tokoh superhero adalah Zendaya (sebagai MJ), Jacob Batalon (Ned Leeds), dan Marisa Tomei (Bibi May). Ada juga J.B. Smoove (Mr. Dell), Tony Revolori (Flash Thompson), Angourie Rice (Betty Brant), Jon Favreau (Happy Hogan), dan Martin Starr (Mr. Harrigton). J.K. Simmons juga dikabarkan kembali sebagai J. Jonah Jameson, tetapi belum ada konfirmasi.

Ada juga Jamie Foxx dan Alfred Molina yang dikabarkan bergabung kembali sebagai tokoh lama mereka, Electro dan Doctor Octopus. Selain itu, Andrew Garfield dan Kirsten Dunst juga dilaporkan memiliki peran. Sedangkan Tobey Maguire dan Emma Stone juga mendapatkan tawaran.

Baca juga: “Brooklyn Nine-Nine” Rilis Trailer Baru Final Season

TRUK F.E.A.S.T

Tom Holland sebagai Spider-Man (sumber grid)

Truk yang ikut terfoto dalam bocoran foto syuting Spider-Man 3 sendiri ternyata memiliki kisah tersendiri. Logo FEAST sendiri yang tertera bukan logo asing bagi para penggemar Marvel. FEAST adalah singkatan dari Food, Emerganci Aid, Shelter, and Training, sebuah organisasi yang membantu mereka yang tidak memiliki makanan dan tempat tinggal.

Organisasi ini awalnya didirikan oleh Martin Li/ Mister Negative untuk membantu para orang-orang jalanan tanpa rumah tinggal. Namun setelah menguak identitasnya sebagai antangonis Spider-Man, ternyata semua ini hanyalah topeng untuk menutupi kejahatannya. Proyek ini kemudian ditutup sebelum akhirnya dibuka lagi oleh May Parker, bibi Peter Parker.

Ia menjalankan organisasi ini bersama dengan Randy Robertson, anak dari editor Daily Bugle Joe “Robbie” Robertson. Hal ini sejalan dengan kondisi dunia setelah Avengers: Endgame dan kebiasaan Bibi May yang diperankan Marissa Tomei yang aktif ikut bantuan sosial di Spider-Man: Far from Home.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Kesuksesan Benedict Cumberbatch mengisi peran utama blockbuster Doctor Strange in the Multiverse of Madness menggiringnya pada kesempatan lain. Aktor – tahun...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id –  Detail baru telah terungkap tentang fitur dan acara TV Star Wars yang akan datang. Proyek Lucasfilm untuk Disney+ tersebut, termasuk Ahsoka,...

Film

Jakarta, Layar.id – Film blockbuster yang menampilkan Timothee Chalamet dan Zendaya, Dune, akan segera mendapatkan sekuel. Terkenal dengan sebutan Dune Part Two, film mendatang...

Film

Last updated on 14 Mei, 2022 Perhatian: Artikel ini memiliki SPOILER film Doctor Strange in the Multiverse of Madness Layar.id – Bila Pelayar sudah...