Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Masuki Episode 24, K-Drama Your Honor Terus Pimpin Drama Rabu-Kamis

Drama Rabu-Kamis SBS, “Your Honor” terus mempertahankan peringkat ratingnya yang solid di slot waktunya hingga saat ini. Gimana akhir cerita dari episode 22 drama Korea ini?

Jakarta, Layar.id – Selamat untuk drama Korea yang dibintangi oleh Yoon Shi Yoon dan Lee Yoo Young yang berjudul Your Honor atau Dear Judge. Karena drama ini begitu konsisten dengan ratingnya hingga kini masih bertengger di posisi pertama untuk drama Rabu-Kamis, mengalahkan drama Time  maupun drama The Ghost Detective.

Menurut Nielsen Korea, episode baru pertanggal 6 September menerima peringkat pemirsa sebesar 6,4 dan 7,8 persen secara nasional (6,8 dan 8,1 di wilayah metropolitan). Ini menempatkannya di depan drama lain di slot waktu yang sama, seperti drama KBS “The Ghost Detective” (3,5 dan 4,0 persen secara nasional) dan drama MBC “Waktu” (3,1 dan 3,5 persen nasional).

Baca juga – Drama Horor Misteri THE GHOST DETECTIVE Sudah Tayang

Peringkat Bagus K-Drama Your Honor

Selain itu, drama SBS Your Honor ini juga mendapat nilai bagus dalam demografis ramah pengiklan berusia 29-40 tahun dengan tingkat rating 2,6 dan 3,1 persen, yang juga di depan drama “The Ghost Detective” dan “Time”. Bahkan sebelumnya, drama Rabu-Kamis SBS ini bisa rating tertinggi, yakni puncaknya sebesar 10,6 persen di beberapa episode lalu menurut Nielsen Korea.

Sinopsis Episode 23 dan 24

Episode 23 dan 24 yang baru tayang pukul 10 tadi malam waktu Korea (6/9/18) ini, menampilkan lanjutan sikap dari Kang Ho (Yoon Shi Yoon) dan So Eun (Lee Yoo Young) setelah berciuman di taman bermain, tepatnya saat mereka bermain ayunan, serta sidang lanjutan untuk insiden obat dari artis Park Hae Na (Park Ji Hyun). Sumber dari drama menyatakan, “Di episode ini, Kang Ho berhasil membujuk Hae Na dan mengungkapkan kebenaran tentang insiden narkoba. Sementara itu, Su Ho membuat pemirsa penasaran dengan apa yang dia ambil dari brankas. Kang Ho juga penasaran dengan apa yang akan dilakukan kakak kembarnya itu.

Buat pelayar yang memang masih terus mengikuti drama Korea Your Honor ini, jangan sampai kelewatan tayangan lanjutannya yang makin seru saja!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Last updated on 16 Agustus, 2022 Layar.id – Drama terbaru SBS berjudul Today’s Webtoon tayang pada 29 Juli 2022. Simak jadwal tayang, dan ulasan...

Drama Korea

Last updated on 5 Agustus, 2022 Jakarta, Layar.id – Satu drama baru SBS, Today’s Webtoon dirilis pada 29 Juli 2022, drama korea yang megadaptasi...

Drama Korea

Layar.id – Drama besutan SBS Why Her? baru saja menayangkan episode terakhirnya kemarin, Sabtu (23/7). Berikut ulasan episode 16 yang penuh kejutan dan akhir...

Jadwal Tayang

Last updated on 24 Juli, 2022 Layar.id – Mari simak jadwal tayang drama Korea Why Her yang tayang perdana pada Jumat, 3 Juni 2022....