Connect with us

TV

Alexander Siddig Bakal Main di Gotham Season 3

Alexander Siddig
Aktor Alexander Siddig bicara soal perannya di Gotham season 3

Alexander Siddig salah satu aktor serial “Game of Thrones” akan tampil dalam episode lanjutan serial Gotham season 3 yang tayang April 2017.

Telah dikabarkan sebelumnya, bahwa serial Gotham sedang masa “istirahat” tayangannya di FOX channel. Serial ini bakal hadir kembali pada tanggal 24 April 2017 mendatang. Saat ini serial lanjutan Gotham season  3 tengah dalam tahap-tahap produksi.

Di tengah tahap masa produksi tersebut, terdapat kabar bahwa salah satu aktor serial “Game of Thrones”, yakni Alexander Siddig bakal tampil dalam episode lanjutan serial Gotham season 3 nanti. Peran apa yang akan dimainkan oleh aktor kawakan yang bernama Alexander Siddig di serial Gotham nanti?

“Alexander Siddig akan berperan sebagai sosok pemimpin kelompok bayangan, Ra’s Al-Ghul”

Alexander Siddig akan berperan sebagai sosok pemimpin kelompok bayangan, Ra’s Al-Ghul. Mungkin  para penggemar serial Batman sudah banyak yang mengetahui tentang karakter Ra’s Al-Ghul yang sudah ada di dunia alam Batman sejak tahun 1971 ini.

Alexander Siddig

Alexander Siddig Bakal Berperan sebagai Ra’s Al-Ghul di Gotham Season 3

Dan karakter tersebut bakal hadir kembali di serial Gotham season 3 nanti dengan pemerannya jatuh kepada Alexander Siddiq. Sebelum main di serial Gotham ini, aktor Inggris asal Sudan ini memang sudah terkenal berkat perannya di serial TV “Star Trek: Deep Space Nine”, “Kingdom of Heaven”, dan yang terbaru ia berperan sebagai Pangeran Doran Martell di serial HBO “Game of Thrones”.

Kedatangan aktor Alexander Siddig dalam mengisi peran sebagai sosok Ra’s Al-Ghul di episode lanjutan dari serial Gotham season 3 nanti dikatakan sangat tepat waktu karena sesuai konsep tema dari cerita lanjutan serial FOX nanti. Ya, tema cerita lanjutan Gotham season berikutnya bakal membahas tentang pengadilan Owls yang akan sangat menyulitkan Bruce Wayne.

Alexander Siddig

Para Aktor Serial Gotham Season 3

Nah, Ra’s Al-Ghul ini merupakan sosok di belakang pengadilan Owls. Oleh karena itulah, sosok karakter yang diperankan oleh aktor Alexander Siddig ini merupakan musuh terbesar Wayne Bruce. Ia juga merupakan sosok jahat yang sulit karena posisinya yang sebagai orang nomor satu dari sebuah organisasi kriminal internasional yang besar.

Sebelumnya, peran Ra’s Al-Ghul ini pernah diperankan oleh aktor ternama, Liam Neeson dalam film “Batman Begins” di tahun 2005 dan tahun 2012 untuk prequel Batman “The Dark Knight Rises”. Peran Ra’s Al-Ghul ini juga diisi oleh aktor Matt Nable di serial The CW “Arrow”. Lalu bagaimana penampilan sosok Ra’s Al-Ghul yang dimainkan oleh Alexander Siddig di serial Gotham season 3 nanti? Kita nantikan saja di channel Fox pada akhir April mendatang!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Fabien Frankel Bergabung dalam Game of Thrones Prequel

Film

Ulang Tahun ‘Game of Thrones’ Dirayakan Selama Sebulan oleh HBO

TV

Serial Andalan Fox Akan Kembali Mengudara Pada Awal Tahun 2021!

TV

“Resurrection: Ertugrul” Game Of Thrones Versi Muslim yang digemari Warga Pakistan

TV Series

Advertisement
Connect
Newsletter Signup