Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Sinopsis Supergirl Season 2: Cadmus Mulai Menculik

Supergirl Season 2

Supergirl Season 2 Cadmus menyamar sebagai seorang polisi dan kemudian menculik alien ketika ia melangkah keluar dari kendaraannya.

Semua nampak terlihat cukup sibuk di National City, dimana Kara (Melissa Benoist) baru-baru ini menyambut ayahnya, Jeremiah Back. Namun ternyata munculnya Jeremiah Back merupakan sebuah misi untuk mencuri “Registry Alien National” dan kemudian berhasil menyerahkannya ke Cadmus “Lillian Luthor”.

Itu merupakan salah satu adegan yang bakal hadir dalam tayangan episode lanjutan serial Supergirl Season 2 pada Selasa (07/03/2017) malam di channel The CW. Hal tersebut juga berdasarkan trailer serial Supergirl season 2 yang bertajuk “EXODUS” yang baru saja dirilis oleh The CW.

“Hal menarik dari episode ini adalah alur cerita yang akan mengungkapkan tentang bagaimana Alex pergi melakukan pencarian Jeremiah Back yang menghilang setelah membantu Cadmus”

Pada episode terbaru serial season 2 ini, Cadmus mulai menculik alien berkat bantuan Jeremiah Back. Cadmus menyamar sebagai seorang polisi dan kemudian menculik alien ketika ia melangkah keluar dari kendaraannya.

Supergirl Season 2

Tiga Bintang Utama Supergirl

Dalam perjuangannya, Alex dan Kara menemukan jalur lintasan untuk bisa menghentikan rencana jahat Cadmus. Sementara itu, Kara juga membentuk sebuah pembicaraan antara Supergirl dan Snapper Carr (Ian Gomez) sebagai bagian dari rencana untuk mencegah kejahatan Cadmus. Namun sayangnya, Cadmus nampaknya begitu sulit untuk dihentikan oleh mereka. Lalu apakah Cat Grant bakal kembali untuk membantu Kara dan kawan-kawannya dalam menghentikan kejahatan Cadmus?

Hal menarik dari episode ini adalah alur cerita yang akan mengungkapkan tentang bagaimana Alex pergi melakukan pencarian Jeremiah Back yang menghilang setelah membantu Cadmus dalam mencuri “Registry Alien National”. Di sisi lain, Kara sedang berusaha dalam penanganan penculikan Alien tersebut dari Cadmus.

Supergirl Season 2

Karakter Cat Grant (Calista Flockhart) pada Supergirl Season 2

Rupanya kabar tersebut menjadi sebuah spoiler di serial Supergirl season 2 ini. Namun Rotten Tomatoes memberitakan bahwa Cat Grant ‘Calista Flockhart’ mungkin akan kembali ke National City. Sang produser dari serial Supergirl season 2, Andrew Kreisberg mengakui bahwa mereka tengah mencoba menjadikan Cat Grant ‘Calista Flockhart’ untuk bisa tampil secara reguler di serial Supergirl season 2 nantinya. Ya, kita nantikan saja kelanjutana beritanya sembari menunggu cerita Supergirl Season 2 yang tayang setiap Selasa pukul 20:00 waktu setempat di channel The CW.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

TV

Jakarta, Layar.id – Pilot project terbaru CW bertajuk, Powerpuff kehilangan salah satu pahlawannya. Merilis EW – mereka mengonfirmasi bahwa Chloe Bennet telah keluar dari...

TV

MEMASUKI MUSIM TERAKHIR SERIAL “SUPERGIRL”, MELISSA BENOIST UNGKAPKAN RASA TERIMA KASIH DI AKUN INSTAGRAMNYA. Jakarta, Layar.id – Menandai akan berakhirnya serial Supergirl di The...

Film

Last updated on 16 April, 2022 PARA PAHLAWAN ARROWVERSE BERKUMPUL DI RILISAN FOTO PERDANA “CRISIS ON INFINITE EARTHS”. Layar.id – Kalian penggemar serial superhero...

Film

Last updated on 16 April, 2022 BERANGKAT DARI KARAKTER SUPERHERO DC, KINI CW SIAPKAN SERIAL SUPERMAN & LOIS. Layar.id – Jelang pemutaran perdana crossover...