Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV

Poster Perdana “LOST” Telah Mendarat!

drama lost
drama lost

DIBINTANGI JEON DO YEON DAN RYU JUN YEOL, DRAMA “LOST” RILIS POSTER PERDANA

Jakarta, Layar.id – Mengusuh kisah drama melankolis, drama terbaru JTBC yang dibintangi Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon telah meluncurkan poster perdana dari dua karakter utamanya. Lost menceritakan kisah orang-orang biasa yang menyadari bahwa mereka belum menjadi apa pun sepanjang hidup mereka, dan mencoba yang terbaik untuk melihat setitik cahaya di depan mereka.

PEMERAN

Aktris cantik Jeon Do Yeon berperan sebagai Boo Jung, seorang penulis bayangan berusia 40-an yang merasa tersesat, dan seolah-olah hidupnya tak berarti. Ia selalu mencoba yang terbaik tetapi telah kehilangan alasan untuk hidup setelah mengalami kegagalan.

Aktor Ryu Jun Yeol berperan sebagai Kang Jae, seorang pria yang menjalankan bisnis layanan yang mana karyawannya melakukan apa pun yang diminta klien. Kang Jae ingin menjadi kaya dan mengambil risiko untuk segera meraih posisi tinggi di tangga sosial, tetapi berakhir tersesat.

Baca Juga : Spin-Off Baru “Kingdom” Dalam Pengembangan Netflix?

POSTER PERDANA

poster perdana drama LOST

poster perdana drama LOST

Poster yang baru dirilis seolah-olah mengungkapkan perasaan rumit Boo Jung dan Kang Jae. Wajah keduanya berada dalam cahaya temaram. Pertanda drama ini kemungkinan besar akan berisi kisah sedih kedua pemeran utama.

Dalam poster itu juga tampak wajah Boo Jung yang seperti mau menangis, dan sorot mata Kang Jae tampak kosong dan kesepian. Terdapat teks dalam poster itu, yang berbunyi, “Di mana kita sekarang?”

Kedua karakter terjebak dalam ketakutan dan keputusasaan, dan mereka telah mencapai titik luar biasa dalam hidup mereka.

Baca Juga : Daftar Terbaru Cast Drama KBS “School 2021”

EMOSI REALISTIS

Diungkapkan oleh produser, sinergi akting Jeon Do Yeon dan Ryu Jun Yeol, yang menggambarkan emosi realistis dalam kehidupan sehari-hari, lebih dari sempurna. Boo Jung dan Kang Jae akan saling berhadapan pada titik di mana saat kehidupan mereka menurun dan menanjak bersilangan. Kisah dua karakter, akan menjadi kehangatan satu sama lain dan memberikan simpati.

Buat yang penasaran dengan akting keduanya, simak Lost yang mulai tayang perdana pada September mendatang. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Last updated on 28 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Disney+ kini terjun ke dunia K-drama seperti juga banyak layanan streaming lainnya dengan proyek mendatang...

Drama Korea

Penonton drama korea tentu saja sudah tidak asing dengan salah satu artis ini. Park Shin Hye adalah pemain drama korea lahir 18 Februari 1990...

Video

Jakarta, Layar.id –Salah satu KDrama Netflix paling dinanti di tahun 2022 adalah drama SBS bertajuk A Business Proposal. Tentu saja Anda perlu tahu banyak...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Netflix bakal merilis lebih dari 20 judul drama dan film Korea original di tahun 2022 ini. Termasuk serial yang sangat dinanti...