TV Series

Supergirl Season 3: Winn Schott Bakal Jadi Pemimpin di DEO

Supergirl season 3
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2

Serial Supergirl season 3 akan kembali menyapa para penggemar yang telah menanti-nantikannya. Di musim terbaru ini, Win Schott akan mendapatkan pekerjaan yang berbeda. Apa yah kira-kira?

Karakter pendukung Supergirl, yakni Winn Schott dipastikan akan mengambil “peran kepemimpinan” di DEO pada tayangan Supergirl season 3. Hal Ini, ditambah fakta bahwa Winn Schott yang diperankan oleh aktor Jeremy Jordan akan pindah dari media outlet CatCo ke Departemen Operasi Ekstra-Normal setelah musim 1 Supergirl.

Jadi, yang menjadi pertanyaan adalah apakah Winn akan mendapatkan pekerjaan yang berbeda pada setiap musim Supergirl yang baru? Atau mungkin hal ini bisa disamakan dengan sosok karakter Harrison Wells pada serial The Flash?

Beralih dari pertanyaan tersebut, yang jelas pada Supergirl season 3 nanti akan muncul kasus perselingkuhan yang sangat pribadi. Sang pemeran Kara aka Supergirl, Melissa Benoist, memberikan sedikit bocoran bahwa Kara akan “benar-benar mempertanyakan apakah dia seorang manusia atau alien seperti yang dia inginkan”.

Jeremy Jordan berperan sebagai Winn Schott di Supergirl

Selain itu, produser Andrew Kreisberg mengisyaratkan bahwa persahabatan Kara dengan Lena Luthor akan “terus tumbuh” dalam Supergirl season 3 nanti. Sementara itu, romantisme antara Maggie dan Alex akan terus berperan. Pacar Supergirl, ‘Mon-El’, akan bertindak sebagai “penengah misteri” pada Supergirl musim ini.

Sebagaimana yang telah diketahui bahwa di musim 1 Supergirl, Winn berurusan dengan ayahnya, sang penjahat super. Selain itu ia juga sempat jatuh cinta pada Kara. Lalu pada musim ke-2, Winn berkencan dengan Lyra. Ia juga membantu James Olsen beralih ke sosok Guardian yang main hakim sendiri. Lalu apa yang bakal terjadi pada sosok Winn di musim 3 Supergirl nanti?

Kara dan Winn dalam salah satu episode Supergirl

Jeremy Jordan nampaknya berbesar hati membocorkan dan memberikan sedikit petunjuk tentang hal ini, “Saya pikir dia mendapatkan banyak kepercayaan diri sejak season 1. Dia sama sekali tidak tahu tentang kemampuannya sampai dia diizinkan bekerja di DEO, dan sekarang dia hanya menjalani kehidupan terbaiknya,”

“Dia mencintai pekerjaannya, dia mencintai orang-orang yang bekerja dengannya. Saya pikir dia terus mendapatkan kepercayaan diri. Dia mengambil lebih dari peran kepemimpinan musim ini di DEO. Kita lihat bagaimana alur cerita akan membawanya ke mana,” tutur pemeran Winn Schott itu.

Bila Winn naik posisi di DEO, apakah ini berarti pengikutnya akan mengakhiri kemitraan dengan Guardian? Lalu apakah hubungan persahabatannya dengan James akan goyah atau akan tetap sama? Yuk, kita saksikan serial Supergirl season 3 yang akan segera tayang perdana di The CW pada Senin, 9 Oktober mendatang.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top