TV Series

The Walking Dead Season 8 : Banyak Pembunuhan dan Lebih Brutal

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Serial TV populer The Walking Dead season 8 akan segera kembali mengudara. Banyak penggemar yang kecewa dengan musim ke-7 lalu, namun musim ke-8 dijanjikan akan lebih dramatis dan sangat mengejutkan.

Bagi fans serial The Walking Dead, ada kabar yang mungkin bisa sedikit menghapus dahaga akibat menunggu tayangnya musim kedelapan serial ini. Sedikit bocoran kembali tersebar mengenai tayangan The Walking Dead season 8 nanti.

Tak tanggung-tanggung bocoran ini datang dari salah satu aktornya, Chandler Riggs, lewat sebuah wawancara. Chandler Riggs membeberkan bahwa musim kedelapan nanti akan menjadi lebih brutal.

Aktor Chandler Riggs yang berperan sebagai Carl Grimes dalam serial The Walking Dead

Sebagaimana diketahui bahwa fans terakhir kali melihat Rick Grimes dan kelompoknya telah selamat dari serangan para zombie. Ada sebuah persekutuan yang telah dipalsukan antara penghuni Alexandria milik Rick, Kerajaan Ezekiel dan The Hilltop, yang sekarang dipimpin oleh Maggie Greene. Semua itu dilakukan dalam upaya untuk menghancurkan orang-orang (pengikut) Negan yang jahat dan kelompok Saviors-nya.

Meskipun The Walking Dead tetap menjadi salah satu serial yang populer di layar kaca, kritik dan reaksi penggemar terhadap episode terbaru mungkin menjadi salah satu yang paling kontroversial dari acara ini. Penggemar komik mungkin telah menanti-nantikan kehadiran Negan, sayang versi serial TV tidak menjawab hal itu dan justru berbeda dengan versi komiknya.

Selain itu, episode terakhir The Walking Dead season 7 kemarin mencatat adanya sedikit penurunan rating jumlah penonton dibandingkan tahun lalu. Hal tersebut dikarenakan kurangnya aksi di berbagai adegan hingga menghambat adanya momen penting pada musim ini.

Kelompok Alexandria dan Oceanside akan kembali bersekutu atau bakal saling bunuh di The Walking Dead season 8?

Namun menurut aktor Chandler Riggs yang berperan sebagai Carl Grimes dalam serial AMC tersebut, alur cerita All Out War dari The Walking Dead season 8 dipastikan akan memberikan kejutan yang lebih dramatis.

“Musim 7 adalah tentang membangun dan membuat semua orang siap berperang melawan Negan. Sementara musim ini akan lebih banyak aksi, banyak pembunuhan dan tentunya perlawanan terhadap Negan dan para pengikutnya,” unggkap Chandler.

Ia melanjutkan, “Ya, akan banyak pertempuran, banyak hal keren… Kami memiliki beberapa karakter yang sangat buruk pada musim ini. Itu disebabkan karena mereka masuk di tengah semua perang dan kegilaan-kegilaan yang terjadi.”

The Walking Dead season 8

Selain itu, Chandler juga menambahkan bahwa pemirsa yang kecewa dengan musim 7 akan mendapatkan kejutan besar di musim kedelapan nanti. Sebelumnya, sang produser eksekutif, Greg Nicotero, juga meyakinkan penggemar bahwa musim 8 akan mengambil fokus utama dari sosok Negan dan menempatkannya kembali ke tokoh protagonis utama, Rick Grimmes.

Jadi, akan ada pertumpahan darah yang lebih hebat terjadi The Walking Dead season 8 nanti. Bahkan musim kedelapan ini digadang-gadang akan lebih dramatis dari cerita yang ada di komik aslinya. Sementara serial The Walking Dead season 8 ini bakal tayang perdana pada 22 Oktober di AMC. (Edit/Claudia)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top