Berita Hiburan

Yeay, Adele Akan Segera Terjun ke Dunia Akting!

Adele
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Melihat Adele bernyanyi mungkin sudah biasa, namun bagaimana jika melihat si pemilik suara merdu ini berakting? Nah, sepertinya hal ini dapat segera terwujud lewat film Oliver!.

Yeay, nampaknya penyanyi cantik Adele akan segera memulai debut di dunia akting. Hal ini tersiar dari kabar yang mengatakan bahwa dirinya tengah ditawari untuk main dalam film musikal berjudul Oliver!. Berdasarkan laporan dari The Sun, pelantun Someone Like You ini akan mengambil peran Nancy dalam film musikal yang merupakan remake dari film klasik tahun 1968 ini.

Seorang sumber yang sangat dekat dengan Adele mengatakan, “Ini akan menjadi bagian yang besar dalam hidupnya dan dia benar-benar mempertimbangkan hal ini.”

Adele

Sang sumber menambahkan, “Ia berbicara tentang Angelo yang menjadi prioritas utamanya dan ia melihat hal ini sebagai peran yang dapat diapresiasi olehnya juga. Ini akan menjadi tantangan yang baru untuknya.”

“Jika Adele menerima tawaran ini, maka film Oliver! akan menjadi debut bagi dirinya di dunia akting.”

Jika Adele menerima tawaran ini, maka film Oliver! akan menjadi debut bagi dirinya di dunia akting. Meski begitu, film bukanlah hal yang sangat baru bagi penyanyi asal Inggris ini. Sebelumnya, ia juga sudah pernah mengisi lagu soundtrack untuk film James Bond, Skyfall.

Film musikal Oliver! ini sendiri diangkat berdasarkan novel karya Charles Dickens yang berjudul Oliver Twist. Film ini sebelumnya sudah pernah ditayangkan pada tahun 1968 dengan Carol Reed bertugas sebagai sutradara. Untuk skripnya sendiri ditulis oleh Vernon Harris yang telah dinominasikan untuk 11 penghargaan Academy Awards dan memenangkan 6 penghargaan di antaranya.

Sementara untuk film musikal terbaru ini sendiri akan dikepalai oleh sutradara British TV, Toby Haynes. Ia sudah terkenal lewat karya-karyanya seperti, Doctor Who, Sherlock, Being Human, dan Jonathan Strange & Mr Norrell. Film ini sendiri akan diproduksi oleh Cameron Mackintosh. Sayang, hingga saat ini belum ada pengumuman lebih lanjut mengenai jadwal rilis dari film ini.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top