Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Supergirl Season 3 Episode 13: Purity Lolos dan Menyerang!

Terakhir diperbarui 8 Januari, 2024

DEO dan Supergirl berhasil menangkap anak buah Reign, Purity. Namun sayangnya, Purity malah lolos dan balik menyerang lewat kekuatan supernya. Lantas apa yang bakal dilakukan Supergirl dan timnya?

Jakarta, Layar.id – Bagi fans yang telah menyaksikan episode 12 minggu kemain, tentunya kalian bisa menyaksikan aksi Mon-El dalam membantu Supergirl dalam menyelamatkan kota dan berusaha menangkap dua anak buah Reign. Ya, bisa dibilang episode lalu lebih memusatkan perhatian pada Mon-El. Namun hal itu, tidak membuatnya mendominasi alur ceritanya. Menarik, bukan? Sekarang kita intip yuk bocoran untuk tayangan Supergirl season 3 episode 13 yang mengudara Senin pekan depan.

Trailer

Inilah trailer episode Supergirl minggu depan, yang berjudul ‘Both Sides Now’;

Dari cuplikan trailer di atas, nampaknya Supergirl dan timnya, DEO harus bersusah payah lagi dalam mengamankan kota National. Mereka memang berhasilmenangkap anak buah Reign untuk bisa mencari cara dalam mengalahkan kekuatan Reign. Namun sayangnya, salah satu anak buah Reign, yakni Purity berhasil lolos dan malah balik menyerang mereka bahkan membuat kekacauan di terowongan bawah tanah. Lantas apa yang bakal terjadi selanjutnya,ya? Sebaiknya ikuti petunjuk dari foto-foto yang diambil dai beberapa adegan tayangan Supergirl season 3 episode 13 dibawah ini, guys!

Foto

Belum puas juga? Mari kita intip dulu sinopsisnya ya!

Sinopsis

DEO menangkap Worldkiller kedua, Purity (Krys Marshall). Supergirl (Melissa Benoist) dan Alex (Chyler Leigh) menggunakan metode interogasi yang sangat berbeda dengan Purity dengan harapan bisa mengetahui bagaimana mengalahkan Reign (Odette Annable). Namun, Purity lolos dan menyerang terowongan kereta bawah tanah kota. Sementara itu, band J’onn (David Harewood), Winn (Jeremy Jordan) dan Mon-El (Christopher Wood) bersama-sama memperbaiki mesin kapal Legion yang rusak.

Nah, gimana? Apa masih belum puas dan malah bikin penasaran, ya? Untuk mengetahuinya, sebaiknya jangan lewatkan tayangan serial Supergirl season 3 episode 13 pada Senin pekan depan dan tentunya masih di jam dan channel yang sama, pelayar!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Hiburan

Terakhir diperbarui 11 November, 2021 Jakarta, Layar.id – Tak hanya populer di negeri asalnya, karena drama Korea ini diduga juga akan meraih popularitas berikutnya...

TV Series

Jakarta, Layar.id – Pilot project terbaru CW bertajuk, Powerpuff kehilangan salah satu pahlawannya. Merilis EW – mereka mengonfirmasi bahwa Chloe Bennet telah keluar dari...

TV

Terakhir diperbarui 27 Agustus, 2023 MEMASUKI MUSIM TERAKHIR SERIAL “SUPERGIRL”, MELISSA BENOIST UNGKAPKAN RASA TERIMA KASIH DI AKUN INSTAGRAMNYA. Jakarta, Layar.id – Menandai akan...

TV

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2022 THE CW TELAH MENEMUKAN PARA PEMERAN POWERPUFF GIRLS MEREKA. Jakarta, Layar.id – Chloe Bennet (Agents of S.H.I.E.L.D.), Dove Cameron...