Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Sinopsis The Rings of Power Season 2

The Rings of Power Season 2
Sinopsis The Rings of Power Season 2

Layar.id – Kabar gembira! Serial The Rings of Power Season 2 tayang di Prime Video mulai 29 Agustus 2024. Serial ini bakal melanjutkan kisah Charlie Vickers sebagai Sauron, salah satu penjahat sastra terhebat di dunia, muncul dalam bentuk baru yang akan membantunya menipu penghuni Middle-earth. Lebih lengkapnya yuk simak ulasan sinopsis The Rings of Power Season 2 di bawah ini.

 Charlotte Brandstrom, Louise Hooper dan Sanaa Hamri adalah tiga sutradara perempuan yang luar biasa untuk bekerja sama menggarap serial The Rings of Power Season 2. Serial ini menjadi salah satu serial fantasi yang sangat penggemar nantikan tayangannya di tahun 2024 ini karena sejak awal produksi The Lord of The Ring sukses mencuri perhatian penonton.

Morfydd Clark sebagai Galadriel, Markella Kavenagh sebagai Nori Brandyfoot, Ismael Cruz Cordova sebagai Arondir, Robert Aramayo sebagai Elrond , dan Benjamin Walker sebagai Raja Gil-galad, dan masih banyak lagi akan kembali sebagai pemeran serial The Rings of Power Season 2. Sementara itu peran Adar yang sebelumnya diperankan Sam Hazeldine digantikan oleh Joseph Mawle. Kemudian pemeran baru di season 2 ini turut hadir antara lain Ciaran Hinds, Tanya Moddie, dan Rory Kinnear. Nah, daripada semakin penasaran berikut ulasan sinopsisnya di season 2 ini.

Baca Juga: Sinopsis Missing You, Tayang Di Viu Mei 2024!

Sinopsis The Rings of Power Season 2

 The Rings of Power Season 2

Sinopsis The Rings of Power Season 2

Kisah di season 2 ini berfokus pada karakter Sauron yang kembali setelah diusir dari Galadriel. Tanpa sekutu, ia mengandalkan kekuatannya, kecerdikannya, untuk membangun kekuatan dan mengawasi pembuatan cincin kekuasaan. Akibatnya keadaan semakin semakin membahayakan, gelap, dan menakutkan.

Kemudian pencipta cincin dari mithril, tambang Dwarf di Khazad-dûm dan mungkin monster, Balrog yang misterius akan terungkap. Sementara itu The Stranger sebagai Gandalf akan melakukan perjalanan ke Rhun. Ia ingin mengetahui lebih banyak tentang dirinya dan kekuatannya sebagai seorang Istar (Penyihir).

Baca Juga: Sinopsis Geek Girl, Seorang Remaja Culun Jadi Model!

Lalu akankah Sauron sang penjahat dunia berhasil mendapatkan apa yang ia inginkan? Segera tonton serial The Rings of Power Season 2 di Prime Video.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Serial The Boys telah memproduksi empat season yang sukses mencuri perhatian penonton. Kabar gembira, The Boys bakal tayangkan season ke lima. Akankah...

TV Series

Layar.id – Sukses memikat para penonton sejak awal produksi, kini The Rings of Power season 2 siap tayang di Prime Video, 29 Agustus 2024....

Sinopsis

Layar.id – Bagi kamu yang sudah menghabiskan semua serial di watchlist selama libur Lebaran bulan lalu, jangan khawatir. Prime Video menghadirkan lebih banyak serial...

Film

Layar.id – Ada banyak film baru yang dihadirkan oleh Prime Video di bulan Mei ini. Dari kisah cinta yang terpaut perbedaan usia antara Anne...