Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Profil Pon Nawasch, Aktor Thailand Sedang Mencuri Perhatian!

Profil Pon Nawasch

Layar.id – Aktor Pon Nawasch semakin mendapatkan popularitasnya di dunia akting. Ya, jika kamu sudah menonton drama Praomook pasti sangat mengetahui siapa Pon Nawasch. Daripada penasaran siapa sebenarnya aktor tampan ini, berikut ulasan profil Pon Nawasch.

Pon Nawasch salah satu aktor thailand berusia 28 tahun yang tampan dan berhasil memikat para penggemarnya, terutama wanita. Aktingnya luar biasa sudah beberapa judul drama ia bintangi sebagai pemeran utamanya. Di tahun 2024 adalah lima judul yang segera tayang dan kembali mendapatkan peran utamanya. Nah, supaya kamu tidak semakin penasaran sama Pon Nawasch, yuk intip profilnya di bawah ini.

Baca Juga: Sinopsis Cadillac Man

Sai Lub Jub Abb Drama Pertama Kali Pon Nawasch

Profil Pon Nawasch

Pon Nawasch pertama kali mendapatkan kesempatan main di drama romantis, Sai Lub Jub Abb. Dalam drama ini ia memerankan pemeran pendukung sebagai Panthit bersama dengan Panyanut Jirarottanakasem. Sejak itu, ia terus menerus mendapatkan peran di berbagai judul drama hingga sekarang aktif bermain sebagai pemeran utama.

Terkenal Membintangi Drama Praomook

Praomook

Praomook adalah drama romantis tahun 2021 yang Pon Nawasch bintangi sebagai pemeran utama, Chalunthorn atau Lun. Drama yang mengisahkan Praomook dan Chalantorn dipaksa menikah untuk menghilangkan nasib sial Chalantorn. Sebagai gantinya, orang tua Chalantorn akan membayar semua hutang keluarga Praomook.

Pada drama Praomook ini, Pon Nawasch beradu akting dengan artis cantik Bua Nalinthip Sakulongump sebagai Praomook. Berkat akting luar biasa mereka, Pon Swasch dan Bua Nalinthip Sakulongump berhasil mendapatkan penghargaan sebagai couple terfavorit.

8 Drama yang Pon Nawasch Bintangi sebagai Pemeran Utama

Pon Nawasch

Pon Nawasch saat ini telah memiliki pengikut 1,1 jt di Instagram pribadinya. Hal ini membuktikan aktingnya yang luar biasa mendapatkan hati penonton. Nah, berikut 8 drama yang bisa kamu tonton yang pernah ia bintangi sebagai pemeran utama yaitu Sanae Rak Nang Cin (2018), Tra Barb Lihat Chompoo (2018), Plerng Phrang Thian (2018), My Himalayan Embrace (2020), Praomook (2021), My Friend, The Enemy (2022), Devil-in-Law (2023), dan Love in a Cage (2023).

Berhasil Mendapatkan 8 Penghargaan

Pon Nawasch

Berkat akting luar biasa yang berhasil Pon Nawasch buktikan kepada semua penggemarnya, ia berhasil mendapatkan 8 penghargaan. Berkat pembuktian ini, ia semakin bersinar di dunia akting. Berikut daftar 8 penghargaan yang berhasil ia raih: Best Actor di acara Penghargaan Kazz Awards (2019), Role model for children and youth Won di Idol Clear Kid’s Honor Plaque (2019), Rising Star of the Year Won di 4th Nakorn Award (2019), Culture and Entertainment Person of the Year di Thailand Headlines (2020), Young Bang of the Year Won di Kazz Awards (2020), HOWE Popular Actor Won di HOWE Awards (2020), The Beloved actor of Thailand Headlines & ManGu di Siam Series Awards (2020), dan People’s Favorite Couple di acara penghargaan Maya Awards, drama Praomook (2023).

Baca Juga: Sinopsis Yodha, Sudah Tayang Di Prime Video!

Demikianlah profil singkat aktor Son Nawasch. Semoga menghibur!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Akhirnya sampai juga di Sinopsis Praomook Episode 15, yang merupakan episode terakhir akhir dari pembahasan drama Praomook. Sebelum menuntaskan Sinopsis Praomook Episode...

Film

Layar.id – Tidak terasa sudah memasuki pemaparan Sinopsis Praomook Episode 14,  Menjelang episode terakhir, Lan semakin penasaran tentang siapa dalang dibalik peneroran terhadap dirinya....

Viu Indonesia

Layar.id – Mendekati episode akhir, tidak terasa pembahasan drama Praomook sudah memasuki Sinopsis Praomook Episode 13. Flashback sejenak ke episode 12, Lan bertekad akan...

Sinopsis

Layar.id – Memasuki Sinopsis Praomook Episode 12, alur cerita semakin seru. Tidak hanya konflik percintaan Mook dan Lan yang rumit, tapi konflik dalam keluarga...