Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Cadillac Man

Cadillac Man
Sinopsis Cadillac Man

Layar.id – Film Cadillac Man mengisahkan tentang seorang pria harus menjual 12 mobilnya dalam waktu dua hari demi mempertahankan pekerjaan dan membahagiakan kekasihnya. Namun, seorang pria senjata menyerang dealernya yang membuat terjadi kekacauan. Lalu berhasil kah ia menangani kekacauan itu? Simak sinopsis Cadillac Man di bawah ini.

Cadillac Man adalah film barat tahun 1990 genre drama comedy dan crime.  Sutradara Roger Donaldson menggarap film ini dengan durasi 1 jam 37 menit. Ia bekerja sama dengan penulis Ken Friedman. Tidak hanya ceritanya yang menarik, juga deretan aktor dan artis luar biasa membintangi film ini, seperti Robin Williams, Tim Robbins, Pamela Reed, Annabella Sciorra, Fran Drescher, Zack Norman, Lori Petty, Paul Guilfoyle, Bill Nelson, Eddie Jones, Mimi Cecchini, Tristine Skyler, Judith Hoag, Lauren Tom, Anthony Powers, Bill Nunn, Paul Herman, Erik King, Richard Panebianco, Gary Howard Klar, Elaine Stritch, dan Jack Mulcahy. 

Lalu bagaimana aksi seru Joey O’Brien menghadapi kekacauannya?

Baca Juga: Sinopsis Maxton Hall: Die Welt Zwischen Uns

Sinopsis Cadillac Man

Cadillac Man

Sinopsis Cadillac Man di Prime Video

Joey O,Brien adalah seorang penjual mobil. Saat ini ia mengalami kekacauan dalam hidupnya karena tekanan dari mantan istrinya yang menuntut tunjangan, putrinya yang hilang, dan membiayai kehidupan kekasihnya. Tidak hanya itu, ia juga meminjam uang kepada mafia dan harus membayarnya jika ingin nyawanya selamat. Tekanan demi tekanan membuatnya harus menjual 12 mobilnya dalam 2 hari agar situasi kembali normal.

Hingga suatu hari tiga orang datang untuk membeli mobilnya. Namun, seorang pria bersenjata yang bernama Larry menyerang dealernya karena percaya istrinya selingkuh dengan Joey. Akibatnya kekacauan terjadi semakin besar. Sementara Joey hanya punya waktu dua hari untuk menyelesaikan semuanya.

Lalu apa yang akan terjadi pada Joey selanjutnya? Rencana apa yang ia lakukan demi terbebas dari pria bersenjata itu? Segera tonton film Cadillac Man sekarang juga di Prime Video.

Baca Juga: Jadwal Tayang Mai, Film Vietnam Romantis Bikin Patah Hati!

Selamat menonton dan semoga menghibur!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Entertainment

Terakhir diperbarui 1 Oktober, 2021 Jakarta, Layar.id –  Pada 5 Desember 1997, Miramax meluncurkan Good Will Hunting, sebuah drama yang menyentuh hati yang dibintangi...