Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Korea

Sinopsis Missing You, Tayang di Viu Mei 2024!

Missing You
Sinopsis Missing You

Layar.id – Film Korea, Missing You, mengisahkan tentang seorang gadis balas dendam kepada pembunuh berantai atas kematian ayahnya yang seorang detektif. Lalu akankah gadis itu berhasil membalas dendamnya? Berikut sinopsis Missing You.

Missing You adalah film korea genre drama thriller dan mistery tahun 2016 yang tayang di Viu mulai 24 Mei 2024 dengan durasi 1 jam 48 menit. Ceritanya yang menarik dan menegangkan membuat film ini berhasil menjadi salah satu film yang masuk ke dalam deretan Box Office di tahun 2016.

Mo Hong Jin adalah sutradara sekaligus penulis skenario film Missing You. Selain ceritanya yang menarik, ia menggaet deretan aktor dan artis papan atas seperti Shim Eun Kyung sebagai Hee Joo, Yoon Je Moon sebagai Detektif Dae Young, Kim Sung Oh sebagai Ki Bum, Ahn Jae Hong sebagai Detektif Cha, Kim Won Hae sebagai Kepala seksi larangan, Kim Hong Fa sebagai Kepala Polisi, Lee Gab Sun sebagai Detektif Lee, Kim Seo Ra sebagai Ibu Hee Joo, Oh Tae Kyung sebagai Min Soo, Jung Hae Kyun sebagai Detektif Yoo, dan Park Ran sebagai Yoon Jung. Lalu bagaimana aksi menegangkan mereka?

Baca Juga: Pemeran Geek Girl

Sinopsis Missing You

Sinopsis Missing You

Hee Jo (Shim Eun Kyung) adalah gadis kecil berusia 7 tahun hidup bersama ayahnya seorang detektif. Suatu ketika ia mendapati ayahnya meninggal di hari ulang tahunnya. Saat itu ayahnya menangani kasus pembunuhan berantai yang pelakunya adalah Ki Bum (Kim Sung Oh). Kim Bum pun berhasil ditangkap dan dijatuhi hukuman 15 tahun penjara. Namun, Ki Bum hanya mendapatkan satu hukuman atas pembunuhan pacarnya, bukan ayah Hee Jo.

Kehilangan keluarga satu-satunya membuat Hee Jo sangat terpukul. Beruntung Detektif Dae Yeong, rekan ayahnya, merawatnya dengan baik. Lima belas tahun kemudian, Hee Jo yang mengetahui Ki Bum telah keluar dari penjara. Detektif Dae Young masih mengerjakan kasus pembunuhan rekannya demi mencari keadilan. Sementara itu Ki Bum terlibat dengan Hee Jo, gadis yang sudah sangat lama menantikannya untuk balas dendam.

Baca Juga: Sinopsis In God Hands 2, Tayang 23 Mei Di Netflix!

Lalu bagaimana aksi balas dendam yang Hee Jo lakukan? Jangan lupa tonton film Missing You di Viu mulai 24 Mei 2024. Selamat menonton.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Setelah sukses membintangi The Penthouse dan Pandora: Beneath the Paradise, Lee Ji Ah akan kembali membintangi drama terbaru berjudul Queen of Divorce....

Film Korea

Layar.id – Tayang perdana pada Januari 2023 lalu, film The Point Men sukses menduduki peringkat #3 di Box Office Korea 2023. Seperti apa kisahnya?...

Aktor/ Aktris

Terakhir diperbarui 18 Oktober, 2023 Layar.id – Platform nonton Viu akan merilis serial original Indonesia terbaru dengan judul I Don’t Love Him. Dalam serial...

Web Series

Layar.id – Jadwal tayang Marriage With Benefits ini memiliki rencana akan tayang di Viu. Serial Indonesia ini diadaptasi dari cerita Wattpad dengan judul sama...