Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Sinopsis Remember 15: Misteri Kematian Layla

Remember 15

Jakarta, Layar.idRemember 15 adalah drama Thailand yang sudah dirilis pada 22 Februari 2022 yang disutradarai oleh Pai Ekkapop Paiaree dengan penulis skenario Yod Chiangmun Ngamkanokwan, Nafhat Chitveerapat, Jinatcha Maneesriwong, dan Lalil Kittitanaphan.

Untuk menonton drama Thailand Remember 15 melalui platform Viu yang memiliki 12 episode dengan setiap episodenya berdurasi 58 menit. Drama ini juga memiliki genre thriller, horor, dan drama.

Kemudian, untuk pemeran utama yang ada di Remember 15 adalah Ray Venita Loywattanakul, Sairung Prapakon Chairak, Zee Pruk Panich, dan Tommy Sittichok Pueakpoolpo.

Baca juga: 3 Poin Yang Membuat Penasaran Mendekati Akhir Forecasting Love And Weather

SINOPSIS REMEMBER 15

Remember 15

Diawali dengan kisah mengenai adanya pesan misterius yang datang dari Lyla, merupakan bintang sekolah yang harus mengakhiri hidupnya dengan melakukan bunuh diri pada lima tahun yang lalu.

Surat misterius itu ditunjukkan bagi mantan sahabat sekolah SMA-nya, senior sekolah, dan juga saudara perempuannya.

“Aku merindukan semua orang…. Bagaimana kalau kita bertemu lagi di pulau itu?” bunyi pesan tersebut.

Hal tersebut, ternyata membuat orang yang menerima surat itu, sangat bertanya-tanya begaimana mungkin pesan ini bisa dikirimkan, sedangkan Layla telah lama meninggal.

Total ada 12 orang yang menerima surat tersebut dan mereka langsung pergi ke pulau terpencil yang dimana tempat Lyla untuk mengakhiri hidupnya. Mereka pun bermaksud unutk memberi penghormatan terhadap Layla sekaligus ingin menyelidiki siapa yang sudah mengirimkan surat misterius itu.

Saat penyelidikan mendekati kebenaran, semakin mereka bisa menemukan kebeneran mengenai masa lalu yang sangat kejam. Hingga akhirnya rahasia yang kelam yan disebut sebagai ‘teman’ sudah membuat pulau terpencil yang telah dipenuhi dengan pertumpahan darah.

Pemeran Remember 15

Ray Venita Loywattanakul sebagai Lyla

Sairung Prapakon Chairak sebagai Lili

Zee Pruk Panich sebagai Bew

Tommy Sittichok Pueakpoolpol sebagai Ken

Jimmy Karn Kritsanaphan sebagai Plato

Ace Chitsanupong Sakunnanthiphat sebagai Dan

Pure Purewarin Kosiriwalanon sebagai Mind

Title Tanatorn Saenangkanikorn sebagai Bozo

Nut Theerarat Wongchuen sebagai Sonar

Kaimuk Nilawan Iamchuasawad sebagai Gel

Boss Daranpope Charmpoonod sebagai Mac

Pinomyim Thanchanok Pakarat sebagai Fone

Noon Khingkarn Boonma sebagai Nest

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

sinopsis

Jakarta.layar.id – Tekken: Bloodline merupakan serial anime yang dirilis pada 18 Agustus 2022 dengan disutradarai Yoshikazu Miyao dengan ditulis oleh Gavin Hignight. Anda bisa...

sinopsis

Jakarta, Layar.id – AI.5YA merupakan drama Malaysia terbaru yang menyajikan genre komedi dan sci-fi yang hadir pada 18 Agustus 2022 dengan disutradarai Afdlin Shauki....

Sinetron

Jakarta.layar.id – Annaya merupakan sinetron terbaru Indonesia yang dirilis 18 Agustus 2022 dengan disutradarai Anurag Vaishnav. Sinetron Annaya menghadirkan genre drama, romantis, dan keluarga...

sinopsis

Jakarta.layar.id – Serigala Terakhir Season 2 merupakan serial web Indonesia terbaru yang akan dirilis 17 Agustus 2022, yang disutrdarai Tommy Dewo sekaligus penulis skenarionya...