Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Simak Semua Update Terbaru Serial Westworld Season 2

Westworld

Ada trailer baru, konfirmasi tentang karakternya dan juga penjelasan sang kreator untuk host dalam trailer terbaru serial Sci-fi HBO populer ini. Segera disimak ya!

Jakarta, Layar.id – Diluar dugaan, HBO mempercepat masa produksi untuk serial fantasi Sci-fi populernya, Westworld season 2. Sebelumnya, tayangan serial Westworld dikabarkan baru akan kembali ke HBO sekitar bulan September-November tahun ini. Tetapi rupanya HBO memajukan rilisnya serial ini pada bulan April untuk musim keduanya. Hal tersebut juga sudah diumumkan resmi, baik melalui pemberitahuan resmi maupun lewat trailer barunya.

Westworld season 2

Dan perlu kamu ketahui juga, selain trailer baru, ada beberapa update terbaru lainnya tentang serial Westworld season 2 ini. Mari langsung dibahas saja dibawah ini!

Trailer

Tiga minggu lalu, HBO merilis sebuah trailer baru untuk serial yang dibintangi oleh sederet aktor ternama ini. Ya, trailer baru untuk Westworld Season 2 ini dirilis selama acara Super Bowl tahun ini. Bagi kamu yang melewatkannya, berikut trailernya:

https://www.youtube.com/watch?v=qUmfriZoMw0

Melihat cuplikan video promo diatas, tentunya sebagai fans akan merasa begitu penasaran, terutama terhadap satu adegan yang menampilkan robot yang menakutkan tanpa wajah muncul di belakang tokoh karakter Bernard. “Apa itu ?!”. Mungkin kata-kata itulah yang langsung muncul dalam pikiran dan rasa penasaran kita sebagai fans serial HBO ini. Setelah hampir sebulan mengalami rasa ingin tahu tentang hal itu, pada akhirnya sang kreator Westworld sendirii,Jonathan Nolan bersedia mengungkapkan dengan tepat tentang host atau robot dibelakang Bernard yang menyeramkan itu, dan sebenarnya robot/host itu akan ada banyak dalam kisah di musim kedua Westworld. Ya, Nolan mengatakan bahwa ada lebih banyak lagi “host/robot ” inidalam ceritanya nanti.

“Pelatih host/robot drone itu berhubungan dengan proyek rahasia perusahaan yang tersembunyi di depan mata di taman permainan ini,”ungkap Nolan. “Seperti yang kita bicarakan di pilot ceritanya, taman itu satu hal untuk para tamu, dan ini adalah hal lain bagi para pemegang saham dan manajemen – sesuatu yang sama sekali berbeda. Kami telah menggunakan analogi Google – untuk konsumen, ini untuk penelusuran dan email, namun untuk perusahaan, ini untuk iklan. Ada agenda di sini yang telah dilakukan Delos untuk waktu yang sangat lama. Saat Bernard berhasil melewati kehancurannya dari musim pertama, dia menemukan benda-benda tentang taman yang bahkan dia tidak kenal dan menemukan makhluk seperti host/robot yang menyeramkan tersebut”.

Jadi, selain host nakal yang mengambil alih taman, Westworld nampak bakal mengandung kekuatan yang lebih berbahaya dan tersembunyi dalam bayangan taman itu sendiri. Waaah.. kayanya bakal lebih seru dan tegang nih cerita dari serial Westworld season 2 ini ya?

Konfirmasi Sang Kreator Terkait Karakter di Westworld season 2

Westworld season 2

Seriring dengan resminya tanggal perdana tayangan serial hit untuk kembali di HBO pada bulan April nanti, kini kita telah mendapat konfilramsi langsung dari sang kreatornya terkait rumor bakal kembalinya semua karakter penting dalam serial ini untuk musim keduanya. Tokoh karakter penting seperti Delores, Maeve, dan ‘Man in Black’ masih akan tampil dalam petualangan Delos mereka nantinya. Dan nampaknya karakter yang diperankan oleh aktor senior Anthony Hopkins, sang arsitek Westworld Robert Ford, tidak benar-benar mati dalam peristiwa pemberontakan para host. Ya,  produser eksekutif dan runnershow, Lisa Joy dan Jonathan Nolan baru-baru ini membeberkan bahwa wajah-wajah akrab dimusim pertama bakal tetap ada dan tampil lagi di season keduanya ini.

Sementara tayangan perdana Westworld Season 2 ini bakal segera hadir di layar kaca, tepatnya pada tanggal 22 April pukul 9 malam waktu setempat di HBO.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

TV Series

Last updated on 25 Oktober, 2022 Layar.id – Serial House of The Dragon memasuki episode 9 yang artinya akan mendekati akhir episode di musim pertama...

TV Series

Last updated on 10 Oktober, 2022 Layar.id – House of the Dragon telah memasuki episode 5 di musim pertamanya yang tayang pada 18 September...

Video

Layar.id – Serial terbaru dari HBO, berjudul The Last of Us baru saja mendapat trailer baru pada Senin (26/9) kemarin. Mengangkat kisah paska apokaliptik...

Film

Jakarta, Layar.id – James Gray memanfaatkan kembali masa kecilnya yang tumbuh di Queens tahun 1980-an untuk memoar filmnya, Armageddon Time. Film terbaru dari sutradara...